#26 LUKA

5.7K 714 81
                                    

》£《

°

°

°

°

°
***

"Jie!"

"Hemm."

"Jie!"

"Hemm."

"Lisa Jiejie!"

"Hemm"

"Lisa Jiejie!"

Lisa mematikan kompornya dan berbalik menatap Chenle yang tengah berdiri di belakangnya. Ia mendengus sebal, karna acara masaknya terganggu."Paan sih, Le?"

Sang empu malah cengegesan dan menggeleng. "Jiejie sedang apa?"

"Cosplay jadi Lisa BLACKPINK! Udah tau lagi masak, pakek di tanya lagi." Ujarnya sembari menatap Chenle jengah dan memilih melanjutkan acara masaknya yang sempat terganggu.

"Jiejie, apa kau marah?"

"Nggak!"

"Sungguh?"

"Iyeee!!"

"Baiklah."

Hunghh

Chenle tiba-tiba saja memeluk Lisa dari belakang, membuat sang empu berjengit kaget karena hal yang di lakukan si hewan kontrak secara tiba-tiba.

Ia menenggelamkan wajahnya di belakang leher Lisa, sehingga deruan nafasnya dapat di dengar secara jelas oleh Lisa yang nampak bergerak tak nyaman dalam dekapannya, karna leher adalah bagian sensitif Lisa. Satu helaan nafas saja dapat membuat gadis yang di sukainya menggeliat karena geli.

"Chenle, lepasin! Geli tau."

"Hemm."

Setelah Chenle berdehem, tiba-tiba saja tubuh Lisa dibalik hingga keduanya berhadapan dan posisi Chenle kini masih memeluknya.

"Lepasin oy!"

"Gak mau!"

"Gua sentil nih?!" Ujar Lisa sambil ancang-ancang menyentil telinga Chenle.

"Nggak mau wlekk.." Balsannya sembari menjulurkan lidah.

Setelah pertengkaran tersebut terhenti, Lisa memilih untuk fokus kembali memasak. Dan yah posisi Lisa saat ini tengah memungunggi Chenle. Sebelumnya ia telah memperingatkan sang hewan kontrakagar tak bernafas di lehernya dan hanya di jawab anggukan.

"Jie, ayo menikah!"

"Ckk.. Kan gua udah bilang kalau gua itu cuma asal ngomong aja!"

Raut wajah Chenle burubah suram, bibirnya mengerucut lucut dan pipinya menggembung. "Tapikan jiejie cinta padaku.. Jadi ayo menikah!"

"Tapikan------"

"Kalau begitu jadi kekasihku saja dulu!" Potongnya sebelum Lisa melanjutkan ucapan yang di gantungnya.

THE PASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang