》£《
°
°
°
°
°
***"ZHONG CHENLE!"
Chupp
Chenle membeku di tempat saat Lisa mengecup pipinya. Di tambah lagi Lisa bilang kalau orang yang di sukainya itu dirinya. Apakah ini sungguhan? Atau cuma mimpi? Apa Lisa serius mencintainnya?
"Heh lu kenapa?" Tanya Lisa sembari mengguncang-nguncangkan tubuh Chenle hingga sang empu tersadar dari lamunannya.
"A-aku..." Gagapnya saat Lisa menatap dirinya dengan intens. "Jiejie Apa kau sedang bercanda?"
Lisa menatap Chenle sambil mengerucutkan bibirnya sambil menampakan raut wajah ngambeknya, yang menurut Chenle itu sangat menggemaskan. "lu pikir gue bercanda hah?" Ujarnya sambil berkacak pinggang.
Bayangin lo di gituin sama Annabel pas malem-malem dan lo lagi sendirian di rumah😌 -Author
"Ti-tidak, bukan begitu!"
"Ok, kalo gitu terserah lo mau percaya ato nggak sama ucapan gua?!"
Chenle menahan lengan Lisa saat sang empu hendak beranjak dari tempatnya. Ia fikir Lisa marah padanya!? "Ma-maaf jiejie! A-aku sedikit terkejut tadi!"
Lisa tersenyum manis saat Chenle berucap demikian. Ia megusak lembut surai hitam Chenle. "Iya gua maklumin kok!"
"Tapi apa jiejie benar-benar menyukaiku?"
Lisa memajukan wajahnya, kemudian membisikan sesuatu di telinga Chenle, membuat telinga hewan kontarknya itu memerah sampai ke wajahnya yang tiba-tiba saja memanas. "Masih nggak percaya lo? Kalo gitu..." Lisa memberi jeda terhadap ucapannya sehingga Chenle merasa penasaran akan kelanjutan ucapannya.
"Nikah yuk?"
_£_
Crass
"Bodoh kalian semua! Mencari seorang Putri saja tidak becus!!" Pria ber'hanfu putih gading dengan corak anggota Kekaisaran Wu tersebut menebas kepala dari salah seorang prajurit di halaman tengah Istana Kekaisaran Wu, dan membuat para prajurit yang tengah bersimpu di depannya bergetar ketakutan akan kemurkaan sang Putra Mahkota Yi Fan.
"Kasim Lim, penggal kepala mereka semua!" Dengan emosi yang masih belum stabil, Yi Fan berteriak seperti orang kesetanan sembari menujuk 80 prajurit yang tengah bersipu di hadapannya. Kasim Lim yang merupakan orang kepercayaan anggota Kekaisaran Wu'pun nampak syok akan perintah Yi Fan, begitupun para prajurit yang baru saja kena tunjuk sang Putra Mahkota.
"A-ampuni kami Ya-Yang Mulia Putra Mahkota! Ka-kami akan berusaha untuk mencari Tu-Tuan Putri Youmei. Tolong beri kami kesempatan sekali lagi!?" Prajurit yang bertugas memimpin pencarian Putri Youmei akhirnya buka suara.
"Benar yang mulia... Tolong pertimbangkan lagi dan beri kesempatan bagi mereka. Jika lewat 3 hari dan Tuan Putri Youmei masih saja tidak di temukan, maka sisanya terserah pada anda Yang Mulia!" Ujar kasim Lim memberi saran.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PAST
FantasíaJiwa Lalisa Manoban bertransmigrasi ke dalam tubuh seorang gadis bernama Li Youmei, Putri sampah yang dibenci oleh Ayahnya sendiri. ⚠WARNING BAHASA NON BAKU⚠