30. Kesalahan baru

1K 117 40
                                    

Ketika aku membuat kesalahan aku akan berusaha bagaimanapun caranya agar bisa menebus kembali kesalahan itu.

Selamat membaca.


°°°

Malam ini Kenzo datang ke rumah Adrienne dengan membawa sekotak cake matcha di tangannya. Kenzo mengetuk pintu beberapa kali, sebelum pintu di buka, Kenzo menunggu dengan kaki yang di gerakkan ke sana kemari. Kenzo gugup. Karena sore tadi Adrienne kambuh, Adrienne tidak mau bertemu Kenzo dan terus meracau tidak mau bertemu Kenzo. Beruntung dokter Keith datang dengan cepat menenangi Adrienne.

Alhasil Kenzo pulang dengan bahu lemas. Tetapi sekarang tepat pukul 7 malam Kenzo datang kembali untuk menemui kekasihnya itu.

"Hmm, Kakak siapa ya?" Tanya gadis kecil yang terlihat sangat lucu bagi Kenzo. Gadis itu mengintip dari celah pintu yang hanya di buka sedikit.

"Aku pacarnya Adrienne, kamu siapa?"

"Oh eh, maaf Kayra gak tau." Kata gadis itu, lalu melebarkan pintu dan mempersilahkan Kenzo masuk. "Silahkan masuk, Kak."

Kenzo terkekeh kecil. "Nama kamu Kayra?"

"Iya, aku Kayra." Kayra mengulurkan tangannya pada Kenzo yang langsung di sambut Kenzo dengan senyumnya.

"Nama Kakak Kenzo."

"Aku tau."

"Kok tau?"

"Dulu Kak Adrienne suka panggil nama Kenzo terus. Afriel juga suka cerita."

"Oh gitu, terus apa lagi yang kamu tau tentang Kakak?"

"Hmm," Kayra berpikir sebentar tapi pikirannya buyar saat suara menggelegar plus menyebalkan milik Afriel menggema begitu saja.

"KAYRA BURUAN KE KAMAR ATAU GUE SERET LO!"

"Ish!" Kayra menghentakkan kakinya kesal seraya menatap pintu kamar Afriel yang terbuka.

Kenzo tertawa melihat itu. "Oh kamu pacaran ya sama Afriel?"

"Dih enggak, ogah banget pacaran sama cowok berisik kayak dia."

"Awas, kalau kelamaan bersama bisa jadi jatuh cinta lho." Ledek Kenzo membuat Kayra bergidik.

"Seandainya jatuh cinta juga aku tetap malas sama dia. Dia itu berisik banget, tukang suruh-suruh terus dia itu nyinyir banget deh pokoknya--"

"Oh lo gosipin gue?"

Kayra menutup mulutnya dengan mata membulat kaget. Kayra memutar kepalanya perlahan ke arah belakang lalu tersenyum manis saat melihat Afriel sedang berdiri dengan mata tajam. "Enggak, aku cuma bilang emm.., itu kamu itu ganteng. Ya! Ya amu ganteng aku tadi bilang gitu. Iya kan Kak Ken?" Ujar Kayra mengedip-ngedipkan matanya ke arah Kenzo seakan minta bantuan.

"Iya, Riel. Kata Kayra kamu itu ganteng, gemesin pengen di peluk." Kata Kenzo dengan senyum jahil.

"Ish! Enggak apaan, sih?!" Ujar Kayra karena Kenzo semakin melebih-lebihkan.

"Oh jadi diam-diam lo suka gue ya?" Tanya Afriel dengan senyum mengejek.

"Enggak!"

"Ngaku deh."

"Aku bilang enggak juga!"

"Bohong hidung lo panjang."

COOL GIRL 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang