Aku tidak tau jika kamu itu mempunyai efek terbesar dalam hidupku. Kamu yang aku tunggu kini datang. Dan membawa penjelasan.
Penjelasan versi Kenzo kepada keluarga Adrienne + Arlina.
Selamat membaca.
Putar lagu : Rindu setengah mati - cover by Michela Thea🎵
°°°
Di ruang tamu yang terasa hening ini membuat tangan Kenzo tiba-tiba mendingin. Kenzo berhadapan langsung dengan Ayah dan Bundanya Adrienne, di tambah Mamanya sendiri yang baru saja sampai di sini.
Setelah penjelasan kemarin malam di Bali, tengah malam mereka memutuskan untuk terbang langsung ke Jakarta. Adrienne membawa Kenzo pulang ke rumah. Sedangkan sahabatnya yang lain pulang ke rumah masing-masing.
Perihal kebingungan Adrienne yang mengetahui kedatangan tiga sahabatnya tanpa Galang ke Bali itu sudah terjawab. Ternyata Ronald mendengar Adrienne yang sedang menyuruh orang untuk memesan tiket penerbangan secepatnya ke Bali. Begitu Ronald tahu, Ronald melakukan hal yang sama. Menyuruh orang untuk memesan tiket penerbangan ke Bali.
Dan ya, Ronald berhasil mengikuti Adrienne tanpa sepengetahuan gadis itu. Orang lain, bahkan anak buah Alfa dan Reihan boleh saja kewalahan mencari jejak Adrienne. Tapi, tidak dengan Ronald. Ronald memiliki akal yang cukup kuat seperti Adrienne.
Setelah tahu Adrienne memesan sebuah resort, Ronald langsung mengabari Carla untuk datang ke Bali. Namun tiket habis, jadi Carla terbang berdua Ferry harus menunggu saat sore hari. Dan tiba di Bali malam, tepat di club saat Adrienne memukuli Kenzo. Dimana Galang? Lelaki itu tidak ikut karena sedang pusing. Pasti Galang kecapekan.
"Aku minta maaf sama semuanya." Kata Kenzo, menatap Alfa, Renata, dan Arlina bergantian.
"Aku udah jelasin semua sama Adrienne. Aku udah jujur, gak ada yang di tutupin lagi. Om, Tante, tolong jangan benci aku dan larang aku untuk terus sama Adrienne."
"Kamu buat saya kecewa." Suara berat Alfa membuat jantung Adrienne berdetak kencang. Adrienne mencemaskan sesuatu, dan Adrienne takut itu semua terjadi.
"Om, tolong. Aku sayang banget sama Adrienne. Aku gak mau pisah sama dia. Udah cukup setahun lebih aku di pisahin. Jangan lagi, Om."
"Berciuman dengan perempuan lain di saat kamu masih memiliki pacar itu hal yang perlu di benarkan?"
Pertanyaan Alfa membuat Kenzo terhenyak sebentar. Namun Kenzo kembali menatap Alfa tanpa takut. "Enggak, Om. Itu hal yang salah dan aku mengakui itu. Tapi kalau untuk anak, bukan aku yang buat Daisy hamil."
"Permasalahannya bukan tentang dia yang hamil dan kamu berciuman. Tapi tenang anak saya yang depresi gara-gara kamu."
Suasana semakin panas, Adrienne bingung. Ia menatap Renata yang hanya diam begitu juga Arlina.
"Ayah, aku udah maafin Kenzo kok. Kemarin malam di Bali pas aku di club, aku juga ciuman sama pengunjung club yang lain. Jadi anggap ini impas, Yah."
"Diam Adrienne."
Adrienne diam, menautkan tangannya di atas paha. Ia tidak bisa berbicara dulu kali ini. Terlihat kilat marah yang Alfa pancarkan untuk Kenzo. Apalagi ini? Setelah Adrienne mengerti semuanya, apa Alfa akan memisahkan mereka?
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL GIRL 2
Ficção AdolescenteMasih berlanjut tentang cerita kebahagiaan seorang Adrienne yang dulu hilang bersamaan dengan hilangnya sumber kebahagiaan Adrienne itu sendiri. Mataharinya, bulannya dan bintangnya yang selalu membuat hidup Adrienne lebih bercahaya sudah sirna kare...