-52-

312 23 1
                                    

-
-
-
Bad Boy
-
N
A

J
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow me
-
Instagram:
fasha._.oktaviani
-

-
-











🐰💙🐰

Gw ketiduran di bahu kk jaemin. Karena banyak menangis gw akhirny ketiduran.

Gw ngeliat jam tangan, ternyata gw udah tidur sekitar 5 jam dan domter tak kunjung membawa kabar tentang bang jeno.

Gw melihat kk jaemin tidur pulas dengan posisi duduk. Gw bergerak seperlahan mungkin biar kk jaemin gk bangun.

Gw berjalan ke arah jendela kamar rawat bang jeno. Gw melihat banyak selang dan kabel tertempel di tubuhnya.

Bang jeno masih koma, dan tak kunjung bangun. Gw sedih banget, gw kembali menangis.

Bang jeno tampak tak berdaya, berbaring di kasur dan di penuhi alat di samping kiri kanan nya.

Sedih banget, orang yang selalu buat gw kesel, banyak tingkah, banyak perintah, tiba-tiba aja terbaring tak berdaya di rumah sakit.

Sakit... Sakit banget rasanya liat orang yang gw sayangi terbaring di kasur rumah sakit.

Gw hanya bisa menatapnya dari luar jendela ruang ICU ini. Hanya bisa berharap bang jeno cepet sadar dan sembuh.

Gw gk bisa... Gk bisa sama sekali kehilangan bang jeno.

"Bang... Cepet bangun... Caca nungguin bang jeno loh... Sampai bang jeno bangun... Caca bakalan nungguin bang jeno... Sampai kapanpun caca bakalan nunggu bang jeno... Makanya... Bang jeno cepet sadar..." Ucap gw perlahan di iringi isak tangis.

Gw menangis sambil menempelkan tangan di jendela. Gw natap kk jeno sambil menyeka air mata gw.

Perlahan gw merasakan ada tangan yang melingkar di pinggang gw.

Tangan kekar dan berurat itu ternyata milik seorang Na Jaemin.

Dia memeluk gw dari belakang dengan erat. Gw awalnya kaget tapi perlahan gw mulai tenang.

Pelukan hangatnya membuat gw ngerasa tak sendiri di dunia ini.

"Jangan nangis... Aku ada di sini... Aku janji bakal selalu sama kamu... Kamu juga jangan khawatir ca... Aku bakalan selalu ada di samping kamu..." Ucapnya sambil menyender di bahu kecil milik gw.

Gw cukup tenang dengan ucapannya.

Ucapan kk jaemin membuat gw sedokit tenang dan merasa tak sendiri menghadapi situasi ini.

Gw ngerasa kk jaemin salah satu orang yang mungkin bakalan temenin gw di saat ini.

"Kk... Kk janji... Bakalan selalu sama aku kan? Bang jeno bakalan sadar kan?" Ucap gw.

Kk jaemin membalikkan badan gw lalu kembali memeluk gw "Aku... Bakalan sama kamu selamanya. Sama jeno juga... Jeno bentar lagi bakalan sadar... Hmm? Tenang aja yah? Aku ada di sini" kk jaemin menghapus air mata gw kemudian menarik gw ke dalam dekapannya.

Gw memeluk kk jaemin erat... Banget.

Gw beneran ngerasa gk sendiri. Gw ngerasa kk jaemin adalah bang jeno.

Kk jaemin yang gw peluk serasa bang jeno. Gw ngerasain itu, kehangatannya sama persis.

Gw tenggelam di dekapan kk jaemin. Kk jaemin memeluk gw sambil mengelus bahu gw dan mencium kening gw.

Gw cukup merasakan ketenangan, rasa khawatir dan berharap lebih gw menjadi sedikit menghilang karena kk jaemin memeluk gw.

"Tenang aja... Jangan takut... Di sini ada gw, jangan pernah ngerasa sendirian yah? Aku ada di sini sama kamu sekarang, besok dan selamanya aku dan kamu" ucap kk jaemin membuat gw cukup tenang.

Gw berharap ucapan kk jaemin bisa menjadi kenyataan.











-
-
-
Bad Boy
-
N
A

J
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow me
-
Instagram:
fasha._.oktaviani

"Cuma bisa berharap dan berharap. Tolong buatlah harapanku menjadi kenyataan dan keajaiban" -Caca

 Tolong buatlah harapanku menjadi kenyataan dan keajaiban" -Caca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-
-

[✓] Bad Boy -Na Jaemin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang