-26-

359 26 0
                                    

-
-
-
Bad Boy
-
N
A

J
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow me
-
-
-























🐰💙🐰

C

aca pov

Gw lagi makan sama kk jaemin. Gw duduk hadap-hadapan. Kk jaemin fokus makan, dan gw ngeliatin dia smb sesekali nyuapin makanan ke mulut gw.

Gk ada maksud dan tujuan yang aneh-aneh gw natap kk jaemin. Gw cuma takut aja, kalau makanan gw rasanya ke asinan atau hambar. Yang paling penting gw takutin, nanti rasanya gk enak.

Gw rada-rada mau flu. Hidung gw mampet, gw tadi juga bersin-bersin mulu. Makanya gw gk nyoba makanannya ntar kk jaemin malah ketularan flu lagi.

Tanpa gw sadari kk jaemin ikut natap gw. Gw langsung cepet-cepet ngalihin pandangan. Biar mandangan kita gk bertemu.

"Ngapain liatin gw? makan aja" ucapnya dingin sambil kembali memasukkan makananya ke dalam mulut dengan lahap.

Sementara gw, cuma bisa mengangguk daa menunduk. Gw seketika berhenti natap kk jaemin lalu ngelanjutin makan. Gw benar-benar malu, kedapatan natap kk jaemin.

Gw bodoh banget emang. Tapi sumpah gw natap kk jaemin gk da maksud aneh-aneh. Cuma mastiin rasa makanannya enak atau enggak.

Dengan ragu-ragu gw mencoba bertanya ke kk jaemin "Hm... K--kk..."

Kk jaemin menoleh, lalu mengangkat satu alisnya untuk mendengarkan kembali kalimat gw yang sengaja gw gantung.

"A---hm... itu... makanannya... gk keasinan? atau hambar? atau gk enak? kalau gk enak biar gw masakin lagi!" ucap gw sambil natap dia. Gw beneran menunggu jawaban dari dia.

Kk jaemin mendecih "Kalau gk enak... gw udah gk mau makan dari tadi. Udah makan aja, kalau makan itu jangan banyak ngomong ntar keselek" ucapnya dengan wajah datarnya.

Gw mengangguk lagi "Iya kk... Ma--maaf" ucap gw kembali menunduk lalu melanjutkan makan.

Kita berdua makan dalam keheningan. Hanya suara gesekan pirng dan sendok yang menemani makan kita berdua.

Gk ada yang mau ngomong duluan. Gw juga gk mau ngomong, karena kk jaemin udah bilang kalau makan gk boleh ngomong ntar keselek.

Trus kalau gw keselek. Gw pasti di marahin kk jaemin karena makan sambil ngoceh. Tapi itu gk bakalan terjadi, kita sama-sama hening dan fokus pada makanan masing-masing.

Gw sedikit tersenyum sambil melirik kk jaemin yang makan dengan lahap. Walaupun hanya ayam tumis dan sayur sup. Dia tampak lahap memakan itu semua.

Berarti dia gk bohong tentanag omongannya tadi bilang makanan yang gw buat itu emang layak untuk dia makan. Gw bisa sedikit bernafas lega untuk ini.

Beberapa menit kemudian. Kk jaemin nuang air ke gelas gw dan juga gelasnya. Dia selesai makan lebih dahulu dari pada gw. Kk jaemin langsung meneguk habis segelas air itu.

Lalu menatap gw setelah meminum segelas air. Gw rada-rada canggung di tatap gini sama kk jaemin. Gw nunduk sambil berusahaa fokus buat makan. Walaupun hati gw udah berdebar kencang.

Kk jaemin masih natap gw, sampai akhirny dia ngucapin sebuah kata "Gw tadi mampir ke mini market tempat jeno kerja" ucapnya yang buat gw kaget setengah mati.

Gw diem, mulut gw bungkam. Gw takut kalau kk jaemin udah ngomong ke bang jeno tentang gw kerja jadi asisten rumah tangganya. Mata gw membulat dan melototi kk jaemin.


























-
-
-
Bad Boy
-
N
A

J
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow me

Guys akhirnya ganti sampul untuk sekilan lama aku baru mood buat edit sampulnya:)

Guys akhirnya ganti sampul untuk sekilan lama aku baru mood buat edit sampulnya:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-
-
-

[✓] Bad Boy -Na Jaemin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang