-
-
-
Bad Boy
-
N
AJ
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow me
-
-
-
🐰💙🐰
Kk jaemin balik badan lalu natap gw "emang kita pernah ketemu sebelumnya? perasaan kita ketemu pertama kali pas kemarin" ucapnya membuat gw bungkam.
Gw tersenyum lalu mengangguk"I--iya... sorry kk gw lupa" ucap gw sedikit kecewa.
Sudah ku duga kk jaemin gk bakalan ingat sama gw. Secara gw manusia yang gk ada daya tarik sama sekali.
"Udah... makasih udah mijitin gw. Gw ke kamar dulu mau mandi. Lu masak soni, gw laper" ucap kk jaemin sambil berdiri di hadapan gw.
Gw ngangguk "Iya kk" kemudian kk jaemin pergi dari hadapan gw.
Entah mengapa gw rasanya ke aneh gitu. Perasaan pertama kali gw ketemu kk jaemin itu pas gw kelas 1 SMA.
Tapi ko dia sama sekali gk ingat? Aneh aja gitu gw rasanya. Masa iyya gw salah orang? Gk mungkin. Gw inget banget klo hari itu yang nolongin gw adalah kk jaemin.
"Perasaan, gw dulu di tolongin kk jaemin... gw gk mungkin salah orang! Gw yakin itu kk jaemin. Orang gw liat sendiri mukanya" ucap gw mulai bingung.
"Kk jaemin yang gk inget... atau gw yang salah orang? hm... tapi gw yakin banget itu kk jaemin. Trus dia juga bilang, klo dia sering liat gw beli es jeruk. Berarti dia.... Bohong dong!" ucap gw yang mengetahui kebohongan kk jaemin.
"Tapi... kenapa kk jaemin bohong yah? padahal dia sendiri yang ngomong klo dia sering ngeliat gw beli es jeruk. Trus... pas d tanya kapan pertama kali ketemu dia bilang kemarin! Kebohongan kk jaemin udah ke bongkar!"
-
-
-
-
-"Nih... makan" ucap gw memberikan sepiring ayam tumis kecap.
Tanpa ngomong apa-apa, kk jaemin langsung mengambil sepotong paha ayam lalu di lahapnya.
"Enak gk?" ucap gw ngeliat kk jaemin makan dengan lahap. Kk jaemin cuma ngangguk nanggepin ucapan gw.
"Lu duduk. Makan juga jan liatin gw melulu" ucapnya sambil menggigit sepotong paha ayam.
Gw ngangguk lalu duduk di hadapannya sambil mengambil piring lalu kuisikan dengan nasi dan lauk.
Kemudian gw menyuapkan makanan tersebut masuk ke dalam mulut gw. Di sini terjadi keheningan.
Kk jaemin fokus makan, sedangkan gw masih menatapnya walaupun sambil menyuapkan makanan ke mulut gw.
Gw masih mau minta penjelasan tentang kebohongan kk jaemin. Tapi takut gw, ntr gw di embat lagi ma dia.
"Ngapain sih lu?! dari tadi liatin gw mulu?! Makan aja sih, risih gw di liatin sambil makan" omelnya.
Gw panik, ternyata gw ketahuan "Ah??? orang gw--gw liatin--liatin itu sana" ucap gw sambil nunjuk asal.
Kk jaemin membalikkan badannya "Mana?! sotoy lu! ngaku gk lu! lu udah ketahuan liatin gw! Gw tau ca... gw itu ganteng tapi jan liatin gw pas makan. Gw itu jadinya risih" ucap kk jaemin kepedean. Pedenya tingkat dewa.
"Ish... apaan sih! Lu pede bat jadi orang!" protes gw.
"Trus? Tapi emang kan? lu liatij gw! Ngaku lu! Udahlah... ca... akuin aja klo gw itu ganteng" masih kepedean kk jaeminnya guys.
Walaupun kk jaemin memang ganteng, tapi gengsi dong klo gw ngakuin dia ganteng? Ntr kepalanya gede klo di puji.
"Enggak! Gk ganteng sama sekali" ucap gw tegas ke kk jaemin.
-
-
-
Bad Boy
-
N
AJ
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow meOmg... kk jaemin ketahuan bohongnya:v
-
-
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Bad Boy -Na Jaemin-
Romansa"Aku hanya memilikimu di dunia ini. Telah di tinggalkan oleh orang tercinta membuat ku seorang diri. Tapi dengan kehadiranmu aku sadar, bahwa aku tak sendiri lagi. Ada kamu NA JAEMIN yang selalu bersamaku setia saat" -Lee Caca