-
-
-
Bad Boy
-
N
AJ
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow me
-
Instagram:
fasha._.oktaviani
--
-
🐰💙🐰
~Bruk...~
Kk jaemin naruh nampan berisi makanan di meja gk selow banget membuat jisung, chenle dan cici menoleh dengan wajah kagetnya.
"Wah.... Gw terkamjagiya bang..." Ucap jisung sambil memegang dadanya.
Bang jaemin natap jisung ma chenle dengan gk selow banget.
"Ehem... Lu berdua... Lu beruda ini, sebagai laki-laki berbatang, gk punya batang atau mau gw gantiin batangnya jadi kecamba?! Hah?!" Ucap kk jaemin membuat jisung ma chenle menunduk ketakutan.
"Wah... Bisa-bisanya kalian berdua enak-enak duduk sedangkan cewek gw lu suruh ngantri beli makan buat kalin hah?!" Kk jaemin udah ngegas.
Gw takut jiwa Bad Boy nya keluar lagi. Gw megang lengannya "Udah... Gk papa... Caca yang mau ko? Kk jaemin balik aja sana, di tunggu bang injun ma bang echan"
"Udah di bayarin, di anterin, raja lu semua hah? Awas yah... Kalau gw liat lagi lu berdua ada trus caca yang mesen makanan, gw makalan buat lu berdua makan sampai mangkok-mangkok nya juga gw kasih makanin" ucap kk jaemin.
Jisung dan chenle tak ada yang berani menatap kk jaemin. Mereka berdua emang paling takut sama kk jaemin sejak SMA.
"I--iye bang... Maaf" ucap jisung.
"Udah kali... Sana pergi hushus..." Ucap gw ngusir kk jaemin biar gk marahin jisung ma chenle.
Kasihan sampai nunduk gitu.
Kk jaemin menggebrak meja, lalu pergi meninggalkan kita berempat.
Kk jaemin berjalan ke meja yang terdapat kk haechan ma kk renjun. Jaraknya juga tak cukup jauh dari meja kami berempat.
Gw kembali duduk di samping jisung dengan perasaan yang gk enak "Maaf yah... Gara-gara gw... Lu berdua di marahin ma kk jaemin... Gk usah di masukin dalam hati, dia gk marah ko itu" ucap gw kemudian melirik meja yang terdapa kk jaemin.
Ternyata benar, kk jaemin masih liatin gw. Kayaknya dia lagi ngawasin gw, haduh...
"Gk ko, bang jaemin bener, dari tadi kita banyak alesan" ucap chenle.
"Iya. Sampai-sampai berantem cuma karena pesen makanan" tambah jisung.
"Makanya jan mager, kan jadinya dapat karma dari pacarnya si caca" ucap cici yang buat gw menggeleng.
"Ah... Kk jaemin bukan pacar gw ko..." Ucap gw sambil tersenyum aneh.
"Ah... Masa? Lu deket gitu, kemana-mana sering bareng, pulang pergi kampus bareng, masa gk pacaran?" Ucap cici.
Di sini gw bingung banget mau ngomong apa "Ah... Kita gk pacaran ko, cuma deket" gw rada-rada canggung ngomonginstatus gw ma kk jaemin.
Yang gw ucapin emang gk salah kan? Gw ma kk jaemin emang gk punya hubungan apapun.
"Kalau belum jadian... Gw tunggu tanggal jadiannya" lanjut cici yang gw balas dengan senyum yang gk tau senyum apaan.
"Maaf yah caca... Cici gw laper... Monggo kita makan" itu chenle yang ngomong.
Gw bertiga langsung ngakak.
Gimana gk ngakak, chenle itu orang China asli tanpa campuran, tiba-tiba ngomong bahasa Jawa kan jadi lucu-lucu gimana gitu.
"Anjay china jawa nih le..." Ucap jisung yang tak henti-hentinya tertawa.
"Gw yang orang jawa asli jarang ngomong bahasa jawa wkwk..." Caca juga gk kalah ambyar.
Chenle ada-ada aja kelakuannya yang buat kita bertiga jadi ngakak.
-
-
-
Bad Boy
-
N
AJ
A
E
M
I
N
-
Vote and Comment
-
Follow me
-
Instagram:
fasha._.oktavianiGuys aku cuma mau blg klo cerita ini bakalan segera tamat🥺
-
-
-
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Bad Boy -Na Jaemin-
Romance"Aku hanya memilikimu di dunia ini. Telah di tinggalkan oleh orang tercinta membuat ku seorang diri. Tapi dengan kehadiranmu aku sadar, bahwa aku tak sendiri lagi. Ada kamu NA JAEMIN yang selalu bersamaku setia saat" -Lee Caca