Sinar matahari masuk lewat celah celah cendela membangun kan junkyu yang lagi tidur dikarpet.
Dilihatnya jihoon yang udah rapi mandi “Mau kemana lo?” tanya junkyu yang masih betah rebahan.
“Kampus” jawab jihoon, junkyu langsung duduk “Bukannya daring?”
“Buku gue ketinggalan dikelas” kata jihoon yang lagi ngambil nasi terus jalan keruang tamu duduk didepan junkyu.
“Makan di dapur woy!” ujar yoshi yang baru bangun dari tidurnya disamping junkyu.
Fely keluar dan ngeliat pemandangan ga biasa, ya iyalah. Itu jihoon belum pake baju baru celana jins doang, sedangkan kancing baju junkyu juga lepas, apalagi jeongwoo yang masih tidur dilantai dengan boxernya.
“AMJINC GUE LUPA ADA ANAK CEWE DIRUMAH!” teriak jihoon langsung nutup badannya pake handuk.
“B aja kali bang aelah” fely santai, ini anak cewenya yang santai woy, yang cowonya malah teriak teriak kaya anak perawan.
“Pake baju lo bang, kalo yang lain liat gimana, apalagi jijah, gue ga mau ya mata adek gue ga polos gegara lo” fely jalan ke dapur buat ngambil minum.
Haruto yang baru selesai dari kamar mandi dapur kaget, setengah mati.
“AAAAAA” iya ini haruto yang teriak, fely liatnya datar. Terus yang diruang tamu pada loncat kedapur, bahkan yang hyunsuk lagi dimimpi pun bangun.
“Lo bisa ga sih, kalo jalan tuh ada jejak heh!” haruto nutup rapat handuknya, kalo jatuh kan beda ceritanya.
Fely ngeliat haruto dari rambut yang basah sampai badannya yang ga dibalut kain mana pun, sampai perut kotak kotak belum sempurna haruto.
“Waw” satu kalimat yang keluar dari mulut fely.
“Anjer, waw katanya woy!” jaehyuk heboh.
Puput, kiki, anggy bangun turun dari kamar semalam masing masing.
“Anjer haruto!!” teriak puput, jihoon kaget, dia juga belum pakai baju, cepat cepat dia lari cari baju kaos apa aja jangan sampai puput liat.
Yedam lari, malah ke arah kiki terus nutupin matanya kiki dari belakang.
Asahi yang datang langsung ngelempar baju kaos ke haruto, asa yang baru sampai tangga bawah senyum ngeliat asahi yang begitu keren.
Menurutnya, soalnya yang lain cuma melingkar ngeliatin doang.
“Haruto, kamu ga inget semalam ada anak perempuan nginep?” ujar anggy.
“Eh, maaf kak, kebiasaan soalnya” haruto garuk rambutnya padahal ga gatel, dia canggung.
“Udah bubar bubar!!” kata hyunsuk, untung aja silvy belum bangun. Kalo silvy liat kejadian ini beuh hyunsuk yang malu.
Haruto masih syok sama kejadian tadi, waktu yang lain mau bubar haruto gercep narik tangan fely “Ikut gue” fely berdecak pelan “Bawah lo tuh pake yang bener, kalo terbang susah nagkapnya”
Fely ngelepasin tangan haruto paksa.
“Gue pake celana bentar! Awas lo kabur” haruto lari naik kekamarnya.
Kali ini haruto sama fely dihalaman belakang, ga tau haruto demen banget bikin masalah.
“Ngapain sih?” tanya fely malas.
“Kok lo bisa sih bereaksi biasa aja?” haruto natap fely ga percaya.
“Masa gue harus teriak?aaa? Atau kaya gini HARUTO NANTI HANDUK LO JAT—” mulut fely langsung dibekab haruto.