Semaleman tadi yoshi, jaehyuk,hyunsuk, jihoon ga tidur, mereka asik ngobrol ngobrol sambil jaga malam. Tapi karena jaehyuk sama hyunsuk mau nyetir besok, jadi mereka ikutan tidur.Asahi sama mashiho juga bangun buat ikutan.
"Woy, lo punya keberanian semalem karena apasih?" tanya jihoon, yang lagi minum kopi buatan asahi.
"Hmm, soalnya gue ga suka basa basi" jawab mashiho.
"Tapi kan, kalian..." jihoon menggantung kan kalimatnya.
"Iya gue tau, makanya jalanin dulu" ujar mashiho.
"Jalanin aja dulu, omongan lo dah mirip pakboy pakboy buaya tau ga" ini yoshi komen.
"BUAHAHAHA!!pakboy" jihoon ngakak, dia ngebayangin mashiho jadi fakboi, tau ah jihoon ga kuad.
-sekarang sudah menunjukkan pukul 14.00, mereka lagi beres beres.
Jihoon membuka lebar kantong plastik hitam, dia mengambil botol botol dan sampah semalam mereka.
Hyunsuk merubuhkan tenda, dibantu yoshi, mashiho sama junkyu.
Silvy, nana dan ajijah membuka ikatan hammock, sisanya bantu jihoon ngambil sampah.
Hampir dua kantong besar sampah mereka "Bjir, pulang pulang bawa sampah" ujar haruto bacot.
"Dari pada pulang pulang bawa anak gimana to?" kata junkyu, yaampun junkyu mulutnya ga bisa difilter, dah tau masih ada anak SMP disini.
"Bang junkyu mah, pulang pulang tetep jomblo, haha beda sama kak cio" ledek junghwan, langsung tuh junkyu ketekin, kurang ngajar emang.
"Yoshi juga jomblo disini heh, jeongwoo apalagi, lo masih bocah awas aja ya pacaran!" junghwan yang tadi ketawa ketawa langsung diam waktu junkyu bilang 'awas pacaran'.
Junghwan ngelepasin ketekan junkyu "Kak yoshi tuh sebenarnya ada cuma diem diem" yoshi matanya langsung membulat, gila ni mulut junghwan udah mirip jihoon aja.
"Kalo jeongwoo sih.." jeongwoo langsung ngelirik ke junghwan "APA LO APA!! GUE DIEM YA" ujarnya sambil ngambil sampah.
"Bercanda hyunk yaampun emosi mulu, boros muka nanti kaya haruto gimana?!"
Ini junghwan emang cari gara gara ya, haruto lagi keringetan ngambil botol sampah, mana matahari terik banget lagi.
Makin panas nanti haruto nya.
Setelah selesai semua, mereka udah siap buat turun, sesuai instruksi dari hyunsuk sama jihoon, harus hati hati soalnya lebih ekstrim.
"Gue ingetin jangan ada yang adu bacot ya pas turun, haruto fely ngerti ga?" tanya hyunsuk. Mereka berdua langsung ngangguk.
Ga lucu aja nanti pas mau turun haruto malah baku hantam sama fely sampai akhirat.
"Puput juga, gibah anak ayam nya nanti aja, liat bawah pilih jalan yang ga licin" nasihat dari jihoon, langsung deh ngefly si puput.
Hyunsuk jalan ke arah silvy, dia bisik ke telinga silvy "Lo tenang aja, gue ngelindungi lo sampai pulang" hyunsuk suka banget gas terus ke doi.
"Asahi! Lo bilang mau gendong gue, ga ada tuh kemaren lo gendong" ini anak ingatannya kuat banget sampai asahi pengen pulang kejepang aja.
"Lain waktu" jawabnya singkat.
"Lain waktu itu kapan?!" asa butuh jawaban yang pasti, ga kaya hubungan hyunsuk sama silvy ga jelas.
"Kapan kapan" asahi pengen senyum, kesannya jadi canggung, sebel pokoknya asa sekarang, untung selamat karena dimple nya asahi.
"YODAH AYOO TURUN!! LETS GOOO" teriak doyoung.