jihoon ; puput

64 16 17
                                    

Sekarang jihoon lagi lesahan maen game online bareng tripel J. Junkyu Jaehyuk dan Jeongwoo.

Kalo junghwan lagi jalan keluar katanya mau beli kuota, heran jihoon.

Kuota mulu alasan klasik anak SMP, orang jelas jelas WiFi rumah kenceng banget gila, kasih alasan tuh masuk akal. Ngedate kek bareng doi.

Jihoon juga ga tau doi junghwan siapa, soalnya kata jaehyuk dia ga pernah ngobrol sama anak cewe dikelas.

“JUNKYU PARAH ANJER!! NGEBUT BANGET GILA” teriak jaehyuk kurang ngajar.

Iya sekarang mereka lagi gila gilanya main KartRiderRush+ jadi karakter junkyu jago banget balap nya sampai jeongwoo sama jihoon kewalahan.

“Kelebihan lo bukan maen game kali jae” ujar junkyu.

“Tau ah” jeongwoo ngelepasin hp ip bobanya sembarangan.

Jihoon ngelirik jam, sekarang udah pukul 14.00WIB. dia langsung matiin hp nya dan ganti baju.

“Mau ngapain lo buka baju sama celana?” tanya junyku heran.

“Nganu ya bang?” ujar jaehyuk.

“Wah gila lo, asa anak dibawah umur ini jae” junkyu nunjuk nunjuk jeongwoo.

Sekarang jihoon udah siap dengan pakai celana jins, di balut switter berwarna cream.

“Gue pergi dulu ya!” jihoon pamit.

Tripel J cuma bisa natap doang, heran tumben jihoon dandan rapi, berasa mau jedor orang.

Jihoon udah jalan duluan, dia ngambil buket didalam kamarnya, intinya jihoon lagi didalam suasana happy.

Rumah sebelah sepi banget, mungkin pada tidur. Karena ini emang jam jam tidur siang paling nikmat, haruto aja udah teler.

Jihoon ngeliat seseorang dengan balutan dress pink cakep, mata sipit jihoon membesar menapkan bola mata hitam pekat nya terbuka.

“Jihoon! Udah lama?” tanya gadis yang menghampiri jihoon. Bunga yang dipegangnya langsung dia sembunyikan dibelakang badan.

“Gak kok!” jihoon senyum manis.

Gadis bernama puput itu juga salting ngeliat senyum jihoon. Semenjak pergi bareng kekampus jihoon, mereka jadi lengket.

Cocok aja gitu.

“Nih” jihoon ngasih buket mawar ke puput “Tadi gue ga sengaja lewat ngeliat toko bunga” bohong jihoon.

Padahal buket itu udah dia siapin dari dua hari lalu, cuma untuk hadiah jalan bareng.

Puput ngambil buket dari jihoon “Lo serius ni?” tanya puput. Jarang banget denger Puput manggil jihoon pake embel embel abang, ga suka dia maunya nama aja. Atau ga sayang gitu.

“Sebelum jalan, lo terima bunga gue kan” ujar jihoon, puput ngangguk. Orang bunga nya udah puput pegang.

“Jadi lo terima cinta gue?” jihoon nunggu kepastian.

“Jihoon nembak puput?!” tanya puput ke jihoon kaget.

“Iya! Puput ga mau” Jihoon pasang ekspresi agak kecewa.

“Ya mau lah! Orang puput naksir jihoon udah lama!! Ya kali nolak!” jihoon ketawa puas.

Asahi yang abis dari toko sambil megang ice cream ditangannya natap jihoon sama puput datar.

“Eh astagfirullah asahi! KAGET GUE! Lo ngapain muncul tanpa jejak hah?!” iya soalnya asahi dibelakang puput.

“Kan gue lewat doang” asahi jalan aja ninggalin dua makhluk aneh ini.

Heran dia, kenapa anak indonesia pada ga jelas semua, capek asahi tuh, capek.

“SAHI!! GUA JADIAN SAMA JIHOON DONG!!” teriak puput, untung aja ice cream asahi ga jatuh karena kaget.

“Tuh orang ga ada ekspresi banget heran” ujar puput kejihoon.

“Udah, mending kita jalan karena ini hari pertama kita pacaran!” kata jihoon sambil ngerangkul puput.

Gila kan gila, orang bucin pacaran sama sejenis nya, jadi gini, ga malu malu langsung ngumbar.

Jihoon sama puput senyam senyum, mereka jalan jalan biasa “Ga seru beneran put, banyak tutup tempat kencannya” jihoon memanyunkan bibirnya.

“Iya bener, pendemi gini, padahal ya kalo enggak kita udah ke bioskop, wahana kek atau minimal timezone” jelas puput.

“Bisa kok put! Dikamar gue aja, kita nonton, biar serasa bioskop!” usul jihoon.

“Apa ga digangguin sama makhluk halus kosan Kaka?”

“Siapa?!” tanya jihoon.

“Tripel J dkk” saut puput.

“Udah enggak” jihoon langsung narik tangan puput, dan masuk kedalam kosan.

Belum aja mulai, tripel J bareng anak jepang lagi duduk didepan ruang tamu.

Posisi juga jihoon lagi gandeng tangan puput. Mereka semua saling tatap.

“Gue berusaha memahami keadaan” ujar jaehyuk.

“Bang, lo dalam mode sadar kan” ucap haruto binggung dia butuh kepastian dari jihoon.

Jihoon yang sadar langsung ngangkat tangannya sama puput “Oh ini? Kita pacaran” jihoon senyum lagi sampai matanya segaris.

“WHAT THE...” jeongwoo kaget, lagi lagi hp nya kebanting.

“BANG JIHOON SADAR BANG!! DIA—” haruto nunjuk puput “Apa Lo?! GUE KENAPA HA!” tuh kan galak, ga jadi haruto milih diem aja.

“Selamat dong” ucap yoshi yang lagi gambar bareng asahi.

“Iya hoon, selamat ya” sambung mashiho

“Selamat jalan ya bang jihoon” ujar jaehyuk, minta di empos emang jaehyuk kadang kadang.

“Dah ya, gue mau kekamar” jihoon ngajak puput kekamarnya.

“ASTAGFIRULLAH BANG JIHOON! BARU JADIAN UDAH MINTA ANU!!” teriak jaehyuk.

“HEH MULUT LO YA! ORANG CUMA MAU NONTON HANTU KOK!” tuh kan pawangnya udah galak.

“Bang ga baik berduaan di kamar, nanti yang ketiganya setan” jelas junkyu.

“Iye, lo setannya kyu” jawab mashiho.

“Nonton disini aja udeh, ga enak dikamar berduaan, kasihan setan dapet peluang nanti” nah yoshi sudah berbicara.

Mau ga mau kencan pertama jihoon sama puput, nonton horror bareng anak anak kos ini.

“Lain kali jangan kesini lagi deh hun” bisik puput ke jihoon.

“Tau ga bisa romantis kita gegara mereka” jawab jihoon.

“AaaaaaaaaaaAAAAA SETANNN!!!!” teriak jaehyuk.

Gapapa yang penting jihoon sama puput masih bisa pegangan tangan, duduk berdua sambil makan popcorn dan cola ala ala bioskop.

Walau diganggu sama mahluk halus, tapi udah seneng kok, karena jihoon udah nembak romantis pakai buket mawar, itu aja puput udah bahagia.

𝐓𝐞𝐭𝐚𝐧𝐠𝐠𝐚 ; 𝐓𝐫𝐞𝐚𝐬𝐮𝐫𝐞







𝐓𝐞𝐭𝐚𝐧𝐠𝐠𝐚 ; 𝐓𝐫𝐞𝐚𝐬𝐮𝐫𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang