sad ; boy

83 17 4
                                    

Haruto sama jaehyuk barusan pulang dari indomaret biasa beli minuman. Yang buat haruto salfok, ada cowo ngobrol berdua sama fely didepan rumah.

Alhasil haruto sama jaehyuk nyamperin.

“E-eh..” jaehyuk nunjuk laki laki itu “GUANLIN?!” pekik jaehyuk.

“Hey brou! Apa kabar?” jaehyuk langsung meluk guanlin dan dibalas.

Guanlin senyum lebar sampai gummy smile nya terlihat jelas “Baik jae” jawabnya.

Jaehyuk ngangguk ngangguk senang, haruto yang udah misuh misuh butuh penjelasan dari orang orang ini.

“To kenalin, ini guanlin temen deket gue pas SMA” haruto cuma ngangguk kepala, ibarat menyapa.

Haruto tuh kesel, ini cowo putih pucat banget, mana lebih tinggi lagi dari dia. Kan haruto yang biasa sombong jadi minder.

Jadi tau kan to, ibarat diatas langit ada langit, untung ga sekos kan pikir haruto.

“Fel, gue balik duluan ya” ujar guanlin dan dibalas anggukan sama fely.

Yang jadi pertanyaan haruto tuh, ini cowo siapa deket banget sama fely, terus katanya temen deket jaehyuk, kok bisa kenal fely.

Haruto sama jaehyuk duluan buat masuk kermah, jaehyuk ga langsung masuk kamar, dia duduk bentar di ruang tamu. Cape abis futsal.

“Bang, yang tadi siapa sih? Kok kenal fely?” tanya haruto penasaran.

“Mantan dia” jawab jaehyuk santai, sambil ngidup tv.

“EH!! MANDI DULU!! NANTI SOFA BAU KERINGAT KALIAN!!” ini mashiho baru selesai bersih toilet, ngeliat jaehyuk samaa haruto yang banjir keringat malah asik lesahan.

“Aelah bang, abis gini ga boleh langsung mandi, nanti jantungan” ujar jaehyuk ngelus dada, kan harusnya mashiho.

Haruto diem lagi mikir sesuatu.

“Kenapa lo to?” senggol jaehyuk, soalnya haruto bengong.

“Kenapa mantannya datang lagi?” tanya haruto ke jaehyuk, hyunsuk yang baru pulang beli bola kaki, langsung nyambung.

“Tau heran! Kenapa para mantan demen banget datang, cari yang lain kek” hyunsuk duduk disamping haruto.

Jaehyuk sama mashiho cuma saling tukar pandang.

“Pokoknya gue AMMC!” kata haruto.

“Udah kaya junkyu aja lu anjer, ASSC” ujar mashiho geleng geleng.

“Yeu! Bilang aja haruto ga ada mantan, gosah sok AMMC deh lo” jaehyuk berdiri jalan ke lantai atas buat mandi.

“AMMC apaan?” tanya hyunsuk binggung.

“ANTI MANTAN MANTAN CLUB” jawab haruto, tapi beneran haruto masih kesel ini.

“HAHAHA AMJINC GUE NGAKAK” jaehyuk ngakak ala ala dia, guling guling di karpet.

Tapi dia langsung sadar “Eh ngomongin mantan, lo..” jaehyuk nunjuk haruto “HARUTO?! LO SUKA SAMA—” mulut jaehyuk langsung di bekep haruto.

“Gak ya bang!! Enggak!! Ga usah buat rumor ga bener deh” haruto natap jaehyuk sinis, jeongwu yang tadi lagi makan didapur cuma ngakak doang, haruto gengsi banget heran.

Mashiho juga heran katanya haruto demen sama anak disekolah dia, tapi ga ada tuh kabar dari yedam ataupun jeongwoo yang bilang siapa cewe ditaksir haruto.

Masih abu abu banget.

Jihoon keluar dari kamarnya, dia senyum senyum sambil nari nari ga jelas.

𝐓𝐞𝐭𝐚𝐧𝐠𝐠𝐚 ; 𝐓𝐫𝐞𝐚𝐬𝐮𝐫𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang