weekend ; piknik➜2

76 16 3
                                    


Junghwan yang menyaksikan layar kaca didepannya pun pengen julid “Itu jaehyuk bisa ga sih bawa mobil, udah goyang goyang, zig-zag zig-zag lagi”

“Gapapa wan, asal mereka ga nabrak berarti nyawanya masih panjang” jelas jeongwoo.

“EHH EHH” panikan yoshi bikin doyoung yang dipangkuan nya kebentur kepala kiki.

“APESIH LU HA?! SAKIT KEPALA GUE!” tuh kan doyoung yang kena semprot, padahal itu kesalahan yoshi.

“Itu sih jae bisa ga sih bawa mobilnya, adek gue choy haruto didalem sana. Kalo haruto meninggal disini ga lucu, gue pasti disalahin” muka yoshi udah ga selaw.

Yaiyalah adek satu satunya ikut dia merantau ke indonesia malah berakibat meninggal, duh yoshi ga kuad ngebayangin nya.

Hyunsuk memakirkan mobilnya dibelakang jae “Udah tenang, dah nyampe paling didalem sana mereka jambak jambakan”

Dan benar aja, pas turun muka junkyu dah kusut rambut mereka semua berantakan kaya ada angin ribut.

“WUAHAHA! Kalian abis diterjang topan?” ledek yedam.

Haruto pengen muntah aja, soalnya dia keguncang, ga enak banget mual. Yoshi langsung ngambil botol air minum terus kasih ke haruto.

Junkyu juga, udah jelek makin jelek kan gegara jambakan, untung cio sama jihoon ga ikutan.

“Apa gue bilang, kalo disatuin ga bakal ada yang akur bang beneran deh” bisik doyoung.

Pusing banget hyunsuk ngurus mereka, mana ga akur lagi jihoon juga diminta saran otaknya ikut lockdown.

Jaehyuk juga sebel kan, kalo tadi ketabrak kan ga seru, iya kalo langsung mati, kalo patah patah doang, nyusahin orang kan.

Haruto, doyoung, yoshi, junkyu, yedam sama junghwan langsung aja ganti pakaian dan langsung nyebur ke pantai.

Hyunsuk, jihoon,mashiho, jaehyuk, asahi dan jeongwoo masih duduk ditempat alas piknik. Begitupun anak cewe.

Pada masih pakai sunblock biar kulit ga kebakar matahari.

Yang lain udah naik banana boat aja, ada yang main main dipinggir pantai, yedam baring diatas pasir menikmati kebebasan, sedangkan haruto dan junkyu main pasir ngubur kaki.

Kiki duduk disamping yedam “Ak” panggilnya.

Yedam yang masih setia merem melirik kearah kanannya “Aa, ambigu heh, ak doang”

“Menurut aa, kiki harus nyerah ga sih?” kiki melirik ke arah yedam, kali ini suasana canggung banget.

Yedam tuh nganggap kiki ga lebih kaya adeknya, soalnya yedam pengen banget punya adek cewe, tapi apa daya dia anak tunggal.

Walau sering kemusuhan sama sih kiki, tapi sebenarnya yedam tuh sayang karena dia menganut siblingship doang.

“Nyerah untuk hal apa?” kali ini yedam udah bangun sambil membersihkan bajunya yang lengket pasir.

“Hal perasaan” jawabnya.

Yedam senyum simpul “Lo masih muda banget ki, gue kira lo nyerah sama impian. Denger ya, lo hanya perlu jalan lurus doang, kalo emang lo suka banget sama tuh cowo, nanti aja” kali ini yedam senyum lebar.

“Kalo jodoh ga bakal kemana kok, dia ga bakal lari. Apa yang udah jadi milik lo, bakal tetep balik lagi ke pemiliknya, kejar impian lo aja dulu, jangan cinta” yedam mengelus kepala kiki lembut.

Dia langsung bangun dan jalan kepinggir pantai mau ikutan naik banana boat bareng doyoung, jaehyuk, jeongwoo dan lain lain.

Disisi lain para anak perempuan juga main dipinggir pantai doang, beda sama asa dia pengen banget berenang dalem dalem, tanpa yang lain tau.

𝐓𝐞𝐭𝐚𝐧𝐠𝐠𝐚 ; 𝐓𝐫𝐞𝐚𝐬𝐮𝐫𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang