hyunsuk ; silvy

59 16 3
                                    


Ini udah seminggu hyunsuk ga pernah ngechat silvy lagi, dia cuma baca chat chat lama dan kadang tertawa sendiri.

“Bang” panggil jihoon yang ngebuka pintu kamar hyunsuk.

Hyunsuk yang tadi rebahan langsung mendadak duduk disisi ranjang, begitupun jihoon.

“Lo kenapa akhir akhir ini ga pernah pdkt lagi sama silvy?”

“Cekilah, bahasa lo pdkt, gue ga pdkt sama dia kok” jelas hyunsuk.

Jihoon kalo keadaan kaya gini dia beeguna banget “Kenapa ga lo tanyain dulu sama silvy, sebenarnya cowo yang kemarin siapa”

Hyunsuk senyum,  sebenarnya dia juga mikir gitu, kenapa ga tanyain dulu ke silvy, karena keburu cemburuan sih.

“Kok lo tau gue lagi mikirin silvy sama cowo kemarin?” tanya hyunsuk binggung.

“Lucu lo bang, emang kita baru kenal kemarin hah? Ya tau lah terpampang jelas dikening lo” jihoon pengen ngakak aja.

Hyunsuk berdiri dari kasurnya, dia mengambil jaket, terus ngeliat kearah jihoon “Urus juga kisah cinta lo” hyunsuk nepuk pundak jihoon.

Jihoon cuma ngeliatin hyunsuk yang udah keluar kamar “Wah, bener bener tuh orang” jihoon baring di kasur hyunsuk.

Hyunsuk udah stay didepan rumah tetangganya. Dia ngechat silvy.

Sambil nunggu silvy keluar dia merapikan rambutnya didepan kaca, sampai pintu kos terbuka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sambil nunggu silvy keluar dia merapikan rambutnya didepan kaca, sampai pintu kos terbuka.

Hyunsuk diam sejenak “Jalan yuk” itu kata pertama hyunsuk sejak puasa ngomong seminggu.

“Kemana?” tanya silvy.

“Sekitar komplek aja, soalnya lagi social distancing

Mereka jalan canggung, ga kaya biasanya bercanda.

“Kejadian seminggu yang lalu..”

“Cuma mantan gua doang kok bang” potong silvy, hyunsuk mendadak berhenti. Dia natap silvy “Beneran, dia cuma mantan kok bang” jelas silvy lagi.

Hyunsuk langsung tertawa “Gue cuma mau minta maaf doang haha, gue ga kepo sama urusan pribadi lo” jujur hyunsuk kepo tapi gengsi.

“Enggak, kalo bang hyunsuk penasaran tanya aja, biar ga salah paham” habis bilang gitu langsung sadar si silvy salah paham apaan orang cuma dianggap temen.

“Sil, mau ikut gue?” ini udah setengah jalan “Gue ngambil mobil bentar” hyunsuk langsung lari ke kos buat ngambil mobilnya yang diparkir depan rumah.

Ini hyunsuk bilang ga boleh kemana mana lagi social distancing, tapi tiba-tiba balik ngambil mobil.

Ga lama itu hyunsuk datang, silvy langsung masuk ke dalam mobil. Hyunsuk juga fokus nyetir.

𝐓𝐞𝐭𝐚𝐧𝐠𝐠𝐚 ; 𝐓𝐫𝐞𝐚𝐬𝐮𝐫𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang