Hari ini sesuai rencana mereka mendaki, dan berniat untuk bermalam diatas sana. Semua pakai posisi mirip waktu ke pantai kemaren, dengan sopir dan orang yang sama.
“Bang jun! Heanseat nana mana balikin!” kata nana sambil minta heanseat nya.
“Eh lupa na, serius nanti gue cari lagi” jawab junkyu ga keenakan.
“Makanya kyu modal” sambung jihun julid.
Didalam perjalanan sebelas dua belas kaya biasanya, sampai mashiho pengen pindah tempat aja sama asahi.
Mereka sudah sampai dan jaehyuk udah parkir mobil ditempat yang aman bareng hyunsuk.
“Gue bilang ga mau ikut” ujar junkyu yang masih kesal karena tadi diangkut secara paksa ke dalam mobil.
“Harus! Sekarang bukan waktu tidur siang!” kata jihoon yang ngeluarin barang dan tasnya dari mobil.
“Lomba ya lomba” tantang junghwan ke doyoung. Mereka mau lari gaes ceritanya, boro boro junkyu ikutan, lari lima detik aja dia udah ngos-ngosan.
Karena jeongwoo sama junghwan udah pernah kesana jadi mereka paling depan, juga hyunsuk dan yedam berada di belakang sekali, sisanya ditengah campur.
“Lo tau ga sih, anak ayam kaki nya dua” kata puput yang ngeliat ada anak ayam digunung. Jihoon yang dengernya ketawa gemes.
“Dia anak kaya ayam” lanjut nya yang gibahin anak ayam bareng rika.
Saking asik gibah sampai ga tau lagi si puput ada tanah licin, kepleset dia tapi untung aja jihoon yang dibelakang nya gecrep.
Jihoon nahan badan puput, iya mengang lenganya kiri kanan “Hati hati napa, liat kedepan jangan gibah mulu” ucap jihoon
Duh Puput jadi melting kan.
Setengah jalan juga belum ini, udah lemes tengok jihoon ga julid.
“Pokoknya ga mau tau, sampe puncak lo gue julakin” kata fely ke haruto yang berada disampingnya.
“Yaampun sih teteh udah merencanakan pembunuhan” jawab haruto sambil senyum senyum karena joke fely.
“Iya dek, jadi kamu nanti diselidiki karena jatuh ga sengaja” ujar fely sambil ngelus punggung haruto, kalo kepala ga sampe. Haruto tingginya sama kaya bambu.
“Enak aja” selanjutnya bisa tau mereka mirip Tom and Jerry dimanapun dan kapanpun, harus berantem wajib.
Dibarisan depan lagi ada jaehyuk sama anggy lagi adem ademnya mereka, harmonis banget kaya rumah tangga.
“Tugas kuliah lo udah dikerjain?” tanya jaehyuk sambil ngasih kayu ke anggy, soalnya anggy udah mulai cape, maka nya jae cari kayu buat alat bantu.
Soft banget iya.
“Udah kok, lo gimana?” jaehyuk hanya ngangguk, sambil merhatiin jalan biar anggy ga jatuh.
Ada satu ngumbar ke uwuan banget siapa lagi kalo bukan si hyunsuk.
Karena hyunsuk dibelakang sekali bareng yedam tapi depan nya silvy sama kiki, duh gatel banget hyunsuk mau modus.
“Vy” yang dipanggil noleh, hyunsuk ngasih kayu buat silvy.
Otomatis silvy langsung ngambil kan, orang rezeki ga boleh ditlolak “Kalo cape bilang, nanti kita istirahat sebentar” ujar hyunsuk.
Asahi angkat tangan setelah denger kata hyunsuk “G-ggue, cape” ini yang ngomong bukan junkyu ya, tapi asahi. Tumben kan dia protes.
Semua binggung, asahi ngeliat asa yang udah berkeringat banyak didepannya “Gue cape mau istirahat” yang lain setuju karena emang tinggi banget.