bro ; sist

78 16 11
                                    

Ini udah beberapa bulan mereka dirumah aja, yang lain juga pada ngeluh, pasalnya mereka melihat satu sama lain tanpa ada jeda.

Bosen, banget.

Sampai haruto kerjaannya cuma denger lagu, olahraga, main bareng anak kucing, makan tidur mandi. Aktivitas yang berulang ulang bener bikin cape.

Sekarang bagi junkyu tidur aja bukan bikin seger malah bikin tambah mager. Mau pergi juga semua ditutup, orang orang juga pada pakai masker berasa buronan.

“Kalo kaya gini, populasi jomblo didunia bakal meningkat, terus orang dewasa pasti pada aktif reproduksi” yoshi yang lagi gambar diruang tv kaget denger omongan jihoon.

Jihoon julid nya, ga mikir mikir.

“Oh iya!! Orang tua gue, duh jangan sampe deh gue ga mau punya adek” ujar doyoung ga setuju.

“Kasih gue aja doy, adek lo. Bokap sama nyokap gue ga demen bikin lagi soalnya” kata yedam.

“Noh noh, adek lo tuh si kiki” sindir jaehyuk.

Yedam mah istighfar aja disindir terus.

“Cara main yedam tuh beda kea lo jae, yang ngintilin anggy terus, yedam mah main bersih” bela mashiho, langsung yedam meluk mashiho gemas.

“Bener tuh, setuju gue. Yedam mainnya dewasa, beda kea lo kepin! Kemana mana ngikut” sambung jihoon.

“Eh ga gitu juga heh! Gue sama anggy kenal dah lama dari masa SMA” jaehyuk membela dirinya sendiri.

“Oh iya bang, beda juga sama haruto yang naksir tapi gengsi nya tinggi” ini yang nyambung jeongwoo, tapi nyenggol haruto yang lagi makan hamburger.

“G-gue?” tunjuk dirinya sendiri “Gue naksir siapa sih njir!” tanya haruto serius.

Yang lain noleh ke haruto jeongwoo, apalagi jihoon ga sabar denger biar bisa digibahin bareng cewek yang ditaksir haruto.

“Itu yang disekolah” wah jeongwoo parah, mancing mancing. Belum aja digibeng haruto tuh kepala.

“Gue ga ada naksir orang, yang ada banyak orang naksir gue” sombong haruto.

“Heleh! Gue geprek juga lo ya! Songgong amat” junkyu kesel tuh, padahal dia juga ganteng tapi ga ada yang naksir dia, sadboy.

“Kan emang gue gante—Hukk!!” mulut haruto kemasuk jelly.

Kualat sama junkyu kali makanya azab langsung dateng, tapi sebenarnya itu si asahi yang lagi berjuang buka bungkus jelly, eh malah terbang semua.

Ketelan haruto kan.

“HAHAHA!!MUKA HARUTO KESELEK BURIK AMAT” jihoon mah juara kalo soal julid.

Para kakak junghwan lagi rame diruang tv. Eh junghwannya baru pulang “Dari mana aja lo wan?” tanya jaehyuk.

“Eh, itu beli kuota” jawab junghwan asal.

“Kan ada WiFi wan” kata junkyu heran.

“Buat kalo lagi pergi” duh junghwan ningung jawab, mana abangnya berasa introgasi.

“Tapi kita disuruh dirumah aja” jawab yoshi.

Tuh kan junghwan kena skakmat, jaehyuk langsung ngerangkul junghwan “Wan, temenin gue main PS cepet”

Junghwan ikut kekamar jaehyuk, dia duduk di kasur jaehyuk, terus jaehyuk duduk di kursi belajarnyaa, menghadap junghwan.

“Waktu itu ga sempat ya gue ulek lo, sekarang gue mau minta klarifikasi!” ujar jaehyuk yang melipat tangannya kedepan, biar keren.

𝐓𝐞𝐭𝐚𝐧𝐠𝐠𝐚 ; 𝐓𝐫𝐞𝐚𝐬𝐮𝐫𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang