weekend ; piknik

119 21 9
                                    

Karena hari ini minggu, sebenarnya mereka bosan juga beberapa minggu dirumah aja karena korona menyerang.

Hyunsuk lagi asik dengar berita sambil minum kopi dan baca koran, udah cocok jadi bapak dari anak anak orang.

Disamping nya ada junkyu lagi rebahan, dikarpet ada junghwan, jeongwoo sama jaehyuk lagi makan cemilan.

Mashiho sama yoshi lagi asik masak, sedangkan asahi lagi bersemedi dikamar.

Yedam sama doyoung pergi main bola dilapangan, mereka bilang olahraga ga mau berat kea junghwan.

Berikut adalah beberapa wilayah dengan angka covid-19 paling banyak diindonesia

Haruto yang baru selesai mandi langsung membeku “Yah, makin lama dirumah aja!”

“Yaenak lah to, belajar daring ga cape cape mandi pagi” saut junkyu yang lagi rebahan diatas sofa.

“Iya, abang mah kuliah daring, lah gue? Pintu sekolah masih terbuka lebar, kalo belum ada yang meninggal masih jalan tuh sekolah” ucap haruto.

“Yaudah to, putus sekolah aja napa ribet amat lo jadi manusia” sambung jihoon yang baru keluar dari kamar.

“KOK ABANG KASIH SARAN GA BENER SIH?!” haruto protes, dia serius iri banget sama temen kos yang pada online class.

“Jeongwoo aja ga ribet tuh, bentar lagi paling lo juga bosen dirumah kea kita kita” kata jaehyuk sambil memasukan kacang garuda kemulutnya.

Haruto natap jeongwoo “Ga usah natap gue ya, gue masih kemusuhan!” iya karena masalah dua minggu yang lalu, padahal waktu itu masih kejar kejaran.

Yaampun jeongwoo marahnya bisa sampe berminggu minggu, padahal haruto bercada bilang sekolah tutup karena virus.

“Bang, pengen main diluar” rengek jaehyuk ke hyunsuk.

“YA MAEN LAH KEPIN, NGAPAIN LO RENGEK KE GUE, EMANG GUE EMAK LO?!” hyunsuk heran, bener bener deh kelakuan jaehyuk ngalahin kucing beranak.

“Haruto juga! Pokoknya harus jalan jalan” hyunsuk lagi lagi menghela nafas.

“Kalo ga ada doi ga boleh piknik” usuk hyunsuk.

Seakan tau maksud hyunsuk, junkyu buka suara “Yeu, to the point aja napa bang, lo mau ajak silvy kan” itu posisi junkyu merem tapi mulutnya ga ngerem.

“Akal akalan sih danny emang” sambung jaehyuk. Jae tolonk laknat kamu dikurangin:)

“Siapa yang mau kasih tau tetangga sebelah, angkat ketek?” hyunsuk ngeliat sekeliling, ga ada yang berani bor, tetangga sebelah galak tapi masih aja mau minta main.

“Cio aja cio” usul junkyu, cio yang barusan lewat dengan celemek mendadak kaget namanya digibahin.

“Bilang ke tetangga sebelah, bang hyunsuk mau ngajak piknik” jelas haruto.

“Ga ah, kalo yang buka pintu puput, asa, silvy atau fely gimana?sebelum ngomong udah kena semprot gue” jawab mashiho langsung kabur ke dapur lagi.

𝐓𝐞𝐭𝐚𝐧𝐠𝐠𝐚 ; 𝐓𝐫𝐞𝐚𝐬𝐮𝐫𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang