Hari ini niatnya maknaeline mau kesupermarket, disuruh beli belanjaan bulanan dari hyunsuk. Alhasil doyoung haruto, jeongwoo dan junghwan pergi.
Tapi sialnya, mereka ketemu sama tetangga yang sering minta dibayarin uang sampah, tetangga biadab emang.
“Mau kemane lu pada?” tanya liki yang baru pulang beli ice cream bareng rika sama ajijah.
Haruto natap bolak balik junghwan sama ajijah “Lo berdua napa saling tatap senyum senyum lagi?” duh kicep, kalo haruto tau bisa disidang junghwannya.
Kiki sama rika otomatis langsung ngeliat ajijah.
“Enggak kok, ini ajijah lagi diem sambil makan ice cream” ujar rika.
“Masa si? Tadi gue perhatiin mereka senyum senyum” haruto ga mau kalah woy, beneran dia liat ajijah sama junghwan saling tukar pandang kok.
“Halu lo aja kalo to” saut jeongwoo.
“Udah cepet ke indomaret, keburu magrib ni” doyoung langsung narik tangan haruto dan jeongwoo, diikuti junghwan.
Empat anak remaja ini memasuki indomaret, bukannya langsung beli yang disuruh malah ngantri buat minuman di sana.
“Gue dulu, gue mau choco lemon” ujar haruto.
“Gue coklat vanila, coklat vanila!!!” kata jeongwoo ngegas.
“HeEEH SABAR! Gue duluan lo semua berdiri dibelakang gue” soalnya ini haruto sama jeongwoo rebutan duluan.
Jeongwoo ngeliat sekitar nah bener adeknya hilang “Junghwan mana?”
“Nah iya junghwan ngilang” haruto ngeliat sekelilingnya sambil pasang mata ke arah makanan “Nah itu junghwan ditempat coklat”
“Mana? Kok gue ga keliatan sih?” tanya doyoung yang manjangin leher nya buat cari keberadaan junghwan.
“Lo ga keliatan bang, wawan lagi nunduk milih coklat, pendek sih lu” ledek haruto.
Doyoung langsung ngambil nafas panjang, sambil ngelus dada “Masih pendekan kak cio tuh” kata jeongwoo.
“Nah bener gue termasuk tinggi heh!” senyum lebar di wajah doyoung karena ucapan jeongwoo.
“Minuman gue dah jadi” haruto minum setenguk.
“Heh bayar dulu kampret!” saut doyoung, haruto malah minum lagi “Gue ga kabur aelah, gue cari indomie dulu” ujar haruto.
Junghwan fokus milih milih coklat, padahal ya tuh coklat sama aja cuma beda warna hijau, putih sama coklat.
“Wan, liat apa sih” tanya haruto. Junghwan kaget, haruto tiba tiba ada disampingnya.
“Liat coklat bang” jawabnya.
“Gue ada quiz nih wan, jawab ya. Coklat tuh sebenarnya apa. A buah, B makanan, C warna, hayo” ini pertanyaan haruto bikin emosi, mudah tapi soal tingkat hight.
“Tanya sama IQ 200an deh bang, atau ga tanya sama Isaac Newton, soalnya IQ gue pas pasan” ujar junghwan yang ngambil silverqueen putih.
“Haruto!” panggil doyoung, katanya haruto mau beli indomie, doyoun tunggu ga muncul muncul, ujungnya dia juga yang bolak balik belanja.
Pulang pulang mereka beli sekantong ice cream, langit juga udah mulai berwarna jingga. Barengan lagi ketemu sama empat serangkai.
“Widih kantong apaan tuh banyak banget” tanya puput, doyoung langsung menyembunyi kan dibalik badannya “Mau tau mulu loh kaya pak yoyo” saut doyoung.