—sebuah komplek elit bernama waiji darussalam ini tinggal banyak cogan, lebih tepatnya mirip kos kosan anak anak random yang hidup mandiri tanpa menyusahkan orang tua.
Disana juga rata rata memiliki fasilitas yang memadai, mulai dari rumah lantai tiga seakan apartment.
Masing-masing tiga lantai itu diisi dengan max 3 kamar tiap lantai, bisa dibilang kos kosan elit sih.
Tapi orang nya yang ga mengikuti zaman, malah lebih pinter manusia purba homo sapies mungkin. Berasa tinggal di hutan ga bohong, sampai sampai pak RT hanbin undur diri digantikan pak bobby.
“FELY!!!” teriak puput yang tidak lain teman satu atapnya ini, seakan mengerti kenapa puput berteriak dipagi hari.
Gadis bernama fely itu langsung membuka jendela balkon dan berteriak.
“BANG HYUNSUK!!! BAYAR UANG SAMPAHNYAAA!!!”
Tidak lama dari itu jendela balkon sebelah terbuka, menunjukkan anak laki laki yang baru bangun tidur, dengan tai mata masih menempel dan rambut acak acakan.
“Bang hyunsuk ga ada, adanya bang yedam” ucap haruto.
“Hilih,duit sampah woy bilang bayarin”
“Orangnya lagi ke indomaret” kata haruto sambil mengacak acak rambutnya.
“Ngapain?”
“Beli susu peninggi bareng kak cio” haruto mendekatkan wajah nya sedikit sambil berbisik “Biasa, pengen tinggi”
Fely hanya tersenyum paksa sambil tertawa garing “Indomaret belum buka” fely menatap wajah haruto yang masih hancur “Cuci muka sana, kasihan tai matanya masih lengket”
Gadis itu langsung menutup jendela balkon dan meninggalkan haruto sendirian.
“Amjinc ini belek woy!!!” protes haruto dari rumah sebrang.
“Put, bang hyunsuk ga ada. Kata haruto pergi ke indomaret bareng kak cio”
“Oh yaudah, nanti gue teror sampai mau bayar sampah” ujar puput yang lagi selonjoran disofa sambil kunyel kunyel bantal.
“Pagi pagi dah ricuh banget kak” kata gadis yang baru bangun itu.
“Ga sekolah lo ka?junghwan bilang hari ini terakhir sekolah offline?” tanya puput.
Belum sempat gadis itu menjawab, sudah ada teriakan keras dari luar pintu “TEH PUPUT!! MINTA DAGING” tidak lain itu tetangga sebelah si junghwan.
Puput langsung membuka pintu, tanpa basa basi junghwan langsung masuk layaknya rumah sendiri, ga tau malu emang si junghwan.
“Siapa yang suruh lo minta daging mulu heh?!” protes rika.
“Bang jihoon” senyum anak SMP ini manis banget heran, biar para kakak kakak kos berbaik hati.
“Ga ada minta mintaan, makan disini aja” mendengar perkataan fely junghwan langsung duduk dimeja makan. Tuh kan bener junghwan emang ga punya malu kalo soal makanan jangan heran.
“Pagi” ucap anggy yang sudah siap dengan baju bebas untuk pergi kuliah.
“Makan dulu kak” kata puput yang lagi sibuk nyiapin lauk untuk sarapan.
“Temen lo ga niat sekolah fel?” seakan bertanya siapa temannya “ITU SIH KIKI ANJER” teriakan puput sukses buat daging yang dimakan junghwan nyemprot keluar.
“JOROK LO SETAN!” Auliyah yang lagi asik makan tadi mendadak jijik gegara junghwan.
“Ga usah dibangun dia udah pinter, asa, nana sama silvy juga masih tidur” jawab fely dan langsung mengambil nasi untuk ikut makan.
“Btw tadi pinter apa?” tanya anggy
“Rebahan” jawab fely sambil memasukan nasi kedalam mulut.
𝐓𝐞𝐭𝐚𝐧𝐠𝐠𝐚 ; 𝐓𝐫𝐞𝐚𝐬𝐮𝐫𝐞
Dihari sibuk ini, komplek anak anak sepi, karena yang lain sekolah dan kuliah. Hyunsuk yang notabenya ga kuliah berasa damai tenang.
Itu dulunya.
Sebelum konoha menyerang eh korona. Dan separuh sekolah diliburkan untuk belajar dirumah.
“BANGGG!!!”
“Sat” umpat hyunsuk yang lagi enak rebahan kaget dengan teriakan jeongwoo.
“Ape, ape hah ape wu!” hyunsuk sebel banget karena jeongwoo sama jaehyuk ganggu acara tidurnya.
“Abang tau ga, jahe apa yang bikin ambyar?” tanya jeongwoo.
Hyunsuk menatap jeongwoo pasrah, mau di tonjok tapi adek sendiri, mau di jawab nanti di bully, pokoknya hyunsuk serba salah deh.
“Jahenam?” jawab hyunsuk biar ngejokes dikit.
“ITU MAH TEMPET LO KALO DAH MATI BANG HAHAA” tawa lepas jaehyuk sampai guling guling di karpet.
Tuh kan apa hyunsuk bilang, kalo dijawab dia pasti dibully.
“Mau tau ga jawabannya?” kali ini jeongwoo kekeh, hyunsuk hanya menaikkan satu alisnya.
“Jahehyuk! HAHAHA” jawab jaehyuk makin gila guling guling nya.
Hyunsuk hanya menghela nafas pasrah, semenjak belajar online otak jeongwoo sama jaehyuk ga guna, ga pernah di pake mana mereka sekamar lagi.
“Woo, lo ga sekolah?” tanya jihoon yang baru aja buang hajat.
“Bukannya hari ini online class bang?”
“Kata haruto enggak, itu anaknya udah berangkat dari tadi bareng yedam, si tetangga kiki, asa, sama silvy juga fely” jawab jihoon santai.
“Oiya satu lagi, tetangga sebelah lagi, siapa namanya lupa” jihoon masih mikir keras mengingat namanya “AH SI JENONG!!”
“INHONG ANJENG!, Dah salah ngegas lagi” protes jaehyuk.
“Yaelah, yang penting ada nong nong nya udeh” si jihoon emang ga peduli ih, coba aja nama dia dislempetin jadi bihun, dah kena julid tuh.
Jeongwoo ga ikut ngejokes “Bang, kalo haruto tanya boneka sinchan nya kemana, jangan tanya siapa pelakunya” senyum miris jeongwoo.
Yakali dia berangkat sekarang, orang udah jam 09.00, mana mau jeongwo dijemur, udah item makin item yang ada.
Hyunsuk cuma bisa geleng geleng, rasanya pengan angkat nyawa aja satu rumah bareng mereka.
“BANG HYUNSUK!!!! UANG SAMPAH IH, BANGCUK MAH GITU GA BAYAR BAYAR, JANGAN GITU DEH BANG ENTAR GUE GOROK MAU HAH?!”
sumpah ya, padahal hyunsuk ga punya hutang sama ni orang, minta bayarin malah kaya mba mba rentenir.
“Allahuakbar mulut nya lancar banget nyerocos” kata jihoon, sambil senyum manis.
“Eh ada bang jihoon” ujar puput yang rada salting karena ketemu mas crush.
“Lah, lo ga sekolah put?” tanya jaehyuk.
“Dispen bentar gue”
“Buat apa?” tanya mashiho tiba tiba.
“Lupa matiin keran air, banjir tuh kamar mandi” jawabnya.
Bodoh ah bodoh, nyesel mashiho tanya, kirain ada apa taunya lupa matiin keran air.
“KENAPA SIH YANG UNGGU DI BULLY MULU!” hyunsuk niatnya mau sudahi sesi fanmeet mereka.
“BACOT BANG!” saut jeongwoo.
“Aelah” hyunsuk manyunin bibirnya.
“Bayar anjir uang sampahnya, kasihan pak mino ih butuh duit juga!”
Bener ya hyunsuk pengen nimbun diri aja, mana tetangga sebelahnya ga punya kriteria sebagai manusia milenium dah.
Susah emang jadi orang rich, apa apa minta bayarin, suka gedeg hyunsuk untung yang tinggal disana ada doi nya, coba kalo ga. Bodo amat mau busuk bangke tuh kos sebelah.