Kejadian 2

2.9K 90 2
                                    

Saat diperjalanan menuju ke jepang alex selalu saja memikirkan keadaan alea. Entahlah fikiran alex mulai buyar dimasuki wajah sang gadis itu yang selalu ia anggap musuh.

Alex tak bisa menahan rasa itu kedua tangannya langsung beralih kesebuah laptop,supaya fikirannya bisa beralih tidak memikirkan hal itu.dan akhirnya ia mulai memfokuskan untuk pekerjaannya.

"Maaf tuan sepertinya tuan Arata sudah memang benar tidak ingin bekerja sama lagi kepada grup alcantara,meskipun sudah kuberi penjelasan." Ucap asisten alex.

"Apa yang kau katakan! " nada suara alex mulai sedikit membesar.

"I, iya tuan lihatlah"

"Berani sekali dia bisa membatalkan kontrak kerja samanya kepada grup alcantara" Seru alex dan mengepung kedua tangannya,seperti ingin memukul orang.

"Gawat tuan" Ujar Bray yang mulai ikut sedikit panik.

"Ada apa? "

"Lihatlah tuan.! tuan hiroto dan tuan osami menolak kerja sama kita yang minggu lalu kita kirim. Dan tuan arata mulai menyebar berita hoax itu ke berbagai internet" Jelas bray.

"Arataa! Aku pasti akan membalas dirimu" Gumam alex sambil sedikit memberikan senyuman liciknya.

Bray melihat tuan bosnya sedikit heran dan bingung.

"Bray tolong kau hubungi Nona kirei,dan katakan aku membutuhkan bantuannya" Seru alex sambil mengutak-ngutikan jemarinya diatas laptop itu.

"Baik tuan"

"Maaf tuan,Nona kirei tidak menjawab telefon dari kita" Imbuh bray.

"Apaaa!".

"Iya tuan, sepertinya Tuan arata dan Nona kirei bekerja sama untuk menghancurkan grup alcantara" sambungnya lagi.

"Dasar licikkkkk"

"Aku sekarang membutuhkan bantuan David dan winnie" batinnya.

"Baiklah kau boleh bekerja lagi sekarang".

Drtttt... Drtt( Telepon dari alex) .

"Halo alex ada apa? " Tanya david sambil memakan nasi siangnya itu.

"Ke jepang sekarang dan jangan lupa kau ajak winnie! "

"Ha, aku tidak mengerti apa maksudmu? "

"Tuan Arata dan Nona kirei bekerja sama ingin menghancurkan grup bisnis alcantara, dan ia telah memfitnah ku di berbagai internet sebagai penipu bisnis.sehingga para client bisnisku membatalkan kontrak kerja samanya kepadaku " Jelas alex dengan nada sedikit terbawa emosi.

"Astaga berani sekali dia memfitnah grup alcantara!  Baiklah aku akan berangkat ke jepang sekarang dan mengajak winnie dan asthon" Tutur david dengan tergesa-gesa.

"Heii jangan mengajak asthon, ingatlah ini darurat" seru alex dengan sedikit kesal.

"Mengapa dia tidak kau ajak? "

"David ayolah jangan bercanda kita sedang berada dititik darurat sekarang"

"Hahaa, baiklah aku hanya bercanda "Sahut david dengan candaannya itu.

"Baiklah aku segera menyusulmu sekarang"

"Baikla, jika sudah sampai aku akan mengirim pesan singkat kepadamu dimana aku tinggal"

"Baik"

Bippp~ Terputus.

****

Sedangkan diposisi alea,  alea sudah sedikit enakan jadi dia ingin sekali cepat-cepat pergi keluar dari ruangan rumah sakit itu. Dan ingin mencari bibi dan adiknya beserta yang lainnya.

Terpaksa menikahi tuan mudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang