Saat alex hendak pergi beraksi menjalankan misinya itu,alex mendapatkan panggilan masuk dari dokter handres lagi.
"Ck. "Gumam alex.dan membuka layaran ponselnya lalu segera ia menggeser tombol berwarna hijau.
"Tuan,, gawat tuan"Terdapatlah suara teriakan dan ketakutan dokter handres.
"Ada,apa? katakanlah jangan membuatku marah" Cetus alex.
"Tuan, nona.. nona alea sudah ditemukan. Tet.. Tet. "Suara handres mendadak menciut seketika.
"Tet.. tet. Apaa?!"Bentak alex dari layar ponsel.
"Tetapi nona alea dikurung oleh segerombolan para pria dan terdapat juga ada seorang wanita tuan."Jelas handres.
Alex tiba-tiba terkejut dan langsung mematikan panggilan itu.
"Hallo.. halo tuan. Ck. " Handres berdecak. "Bersabarlah handres ingat hanya tuan muda. "Ucap handres.dan menghirup udara segar dari rumah sakit.
"Melajulah lebih cepat. "Ucap alex kepada supir itu.
"Baik tuan. "Jawab supir itu.
*****
Hari ini adalah hari dimana alex tiba membalas dan menguak fakta tentang kelicikan tuan arata dan nona kirie. Namun sialnya ia,mendapatkan bahwa alea sudah ditemukan,tetapi bahwasannya alea dikurung oleh para pria dan wanita yang belum diketahui identitasnya.
"Sebaiknya ku urus saja dulu masalah alea. ya dia lebih penting!" gumam alex . "Pak putar balik ke hotel. "Suruh alex.
Dan supir itu hanya mengangguk.
David dan winnie sibuk dengan urusan rencananya Masing-masing,yang sudah dipersiapkan sejak seminggu yang lalu. winnie tersadar bahwa mobil alex berputar arah dan segera winnie menyuruh pesupir itu memutar arah juga.
"Winnie apa kau baik-baik saja. Ada apa?! "Tanya david. dan memperhatikan wajah winnie.
"Apa kau tidak sadar bahwa mobil alex, sedang berputar arah! "Jawab winnie dengan begitu cetus.
"Mengapa kau jadi tensi?! "Sahut david.
"Kau ini terlalu bodoh!" tutur winnie. Dan menyiniskan matanya kearah david.
"Apa kau bilang! "Sahut david.
"Kau bodoh! "Timpal winnie kembali.
"Kau-" david hendak melawan sahutan winnie, tiba-tiba ponsel david bergetar.
Dan segera david menggerogoh kantung celananya. "Suttt diamlah" Ucap david.sambil menunjukkan jari telunjuknya kearah bibir winnie.
Dan segera winnie menepis jari david dengan kasar. "Apa kau tidak mandi beberapa minggu. kalau jari telunjuk kau itu sangat bau" omel winnie dengan kesal.
"Sutttt diamlah, "Sergah david.
ALEX GALAK.
terdapat tulisan itu dilayar ponsel david.
"Halo alex mengapa kau berputar arah apa kau tidak tahu kalau-"
"Diam lah!? "Potong alex.
David terdiam. dan winnie pun mempersiapkan telinganya untuk menguping pembicaraan keduanya.
"Aku harus kembali.jaga winnie dengan baik." Ucap alex dan langsung mematikan ponselnya itu dengan mode pesawat.
"Hallo.. Alexx... "
"Ck. Gampang sekali kau berbicara alex! "Decak david.
Winnie melirik mata kearah david.
Dengan ragu-ragu winnie bertanya "Ada apa? "Tanya winnie.
"Alex kembali kekota sydney." Ujar david dan menghembuskan nafasnya dengan kesal.
"Apa!" Jerit winnie
"Hei pelankan sedikit volume nadamu itu yang sungguh tidak enak bila didengar. " Sahut david.
Winnie hanya memutar malas bola matanya itu kearah david. "Mengapa dia kembali duluan padahal kan belum membalas rencana kita dari awal. "Tanyanya kembali.
"Mana kutahu,kau kira aku alex yang tiba-tiba membatalkan secara sepihak. "Timpal kesal david.
"Ck, lalu kita harus bagaimana?! "Tutur winnie.
"Yasudah terpaksa kita undurkan saja pertemuan ini dan kita lanjutkan kepertemuan selanjutnya. "Ujar david dan memejamkan kedua kelopak matanya.
"Dasar laki-laki sama saja. "Gumam winnie.
******
Alex langsung mendarat kekota sydney.
dan langsung tergesa menuju lokasi yang dikirimkan dokter handres.dengan linglung dan tergesa alex hendak saja menabrak mobil salah satu pengendara.Mobil pengendara itu terhenti dan memeriksa mobilnya. namun takdir alex yang malang itu ia harus mendapatkan 1 masalah lagi.
Mobil pengendara itu mengetuk kaca mobil alex dengan sangat kesal.
Alex segera membuka mobil kacanya itu.
"Tuan apa kau tidak bisa menyetir hah! dan kau tidak tahu apa bahwa mobil yang kubawa ini seharga 20 juta. "Omel pengendara mobil itu.
Dengan santai alex langsung memberikan 50 juta uang kepada pengendara itu.
Pengendara itu langsung mengambil uang yang diberi alex dan pergi meninggalkannya.
"Dasar" Gumam alex.
Dan segera ia menuju lokasi itu.
39 menit alex sudah menggendarai mobilnya,dan ia berhenti ke sebuah gudang bekas. lalu ia turun dan memperhatikan sekeliling gudang itu. Dan ia memencet angka layar ponsel, dan segera masuk.
Terdapat kesunyian didalam gudang itu.
Bakkkk... suatu pukulan yang hampir saja mengenai belakang kepala alex, namun dengan ligat alex mengelak.
"Hahahahaha... "Suara tawa seorang pria.
"Siapa kau!?" Seru alex dan segera ia memasang kuda-kuda bertarungnya.
"Apa kau tidak mengenaliku tuan?" Sahutnya dengan kembali tertawa.
Alex menyeringitkan keningnya.
Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terpaksa menikahi tuan muda
RomanceApakah kalian semua pernah berfikir bahwa hidup kalian sewaktu tumbuh dewasa itu menyenangkan? Ya aku bahkan pernah berfikir seperti itu namun tuhan tidak berpihak kebahagiaan itu datang kepadaku.keluarga tuan thomas ingin menghancurkan ku tetapi un...