بسم الله الرحمن الرحيم
Selamat Membaca
Cerita You Are Mine
🎶Datang akan pergi
Lewat kan berlalu
Ada kan tiada bertemu akan berpisah
Awal kan berakhir
Terbit kan tenggelam
Pasang akan surut bertemu akan berpisah🎶Malam ini adalah malam kelulusan. Malam yang akan menjadi kenangan. Malam yang akan selalu di kenang. Malam yang akan dirindukan.
“Selamat malam semuanya! Semoga kabar kalian semua baik-baik saja!” ucap sang MC.
Semua bertepuk tangan riuh, di tambah dengan siulan cowok-cowok usil yang kurang akhlak.
“Baik lah, untuk malam ini, kita akan membawa couple goals kita naik ke atas panggung. Ada tiga couple goals disini, dan setiap pasangan itu akan menyumbangkan sebuah lagu pada kita semua. Bagaimana setuju?” tanya nya.
“SETUJU!“ sahut mereka semua dengan semangat.
“Couple goals kita yang pertama yaitu, Park Jimin dan Seulgi!”
Sorak ria gembira terdengar di sekolah ini. Lembaran baru akan dimulai. Lembaran yang telah usang, sudah ditinggalkan.
Membuka lembaran baru dengan lingkungan yang baru juga. Karena setiap manusia butuh perubahan dalam kehidupan nya.
Jimin dan Seulgi menaiki panggung dengan senyum yang merekah di wajah mereka berdua. Tak jauh berbeda dengan Taehyung dan Rose serta Jungkook dan Nayeon yang ikut tersenyum.
Lampu mulai padam, lampu hanya menyorot mereka berdua. Alunan musik intro sudah masuk. Mereka mulai mengikuti alunan musiknya dengan sangat khidmat.
(Di play👇 biar menghayati)
🎶Beautiful In White🎶
Not sure if you know this
But when we first met
I got so nervous I couldn't speak
In that very moment
I found the one andJimin bernyanyi dengan menghayati, mengikuti alunan nada yang terdengar dengan senyum yang merekah di wajahnya.
My life had found its missing piece
So as long as I live I love you
Will have and hold youYou look so beautiful in white
And from now 'til my very last breath
This day I'll cherish
You look so beautiful in white
TonightJimin mulai menggenggam tangan mungil milik gadisnya. Tersenyum bersama, membagi kebahagiaan mengurangi kesedihan yang ada diantara mereka.
What we have is timeless
My love is endless
And with this ring I
Say to the worldYou're my every reason
You're all that I believe in
With all my heart I mean every word
So as long as I live I love you
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine Babe[End]√
FanfictionJudul Awal : You Are Mine√ ⚠Warning ⚠ ⚠Typo bertebaran ⚠Baper ya baper aja ⚠Ketawa ya ketawa aja ⚠Bahasa vulgar Sumber Gambar: Pinterest ••••••••••••••••••••••• ----------------- "JUNGKOOK GUE SUMPAHIN LO GAK BAKALAN DAPET JODOH!!!" "Kalau gue gak d...