Acara pun berakhir pada waktu yang telahditetapkan sebelumnya. Kini saatnya Aileen menerima hukuman akibat keterlambatanya pagi tadi.
Aileen pun diberi hukuman untuk membawabarang-barang bekas acara kembali ke tempat semula yaitu di sekret himpunan.Saat itu hanya ada beberapa orang yangmendapat hukuman. Dengan berat hati Aileen membawa barang-barang yang berat ituuntuk dikembalikan ke tempatnya.
Aileen ditemani oleh salah satu anak himpunanyang ditugaskan untuk mengantar anak-anak yang terkena hukuman membawabarang-barang menuju sekret, dikarenakan masih banyak diantara angkatan Aileen yang tidak mengatahui lokasi sekret tersebut. Dan rupanya yang mengantarnya adalah si misterius yang selalumenyembunyikan segala kemanisanya dibalik wajah cueknya,Edzard Elvano.
"Wah, kurasabarang-barang berat ini diet sampai benar-benar berubah jadi terasasangat ringan" gumam Aileen dalam hati sembari sesekali melirik ke arah Edzard yang berjalannya di depannya.
Selama perjalanan tak sepatah kata pun keluardari mulut Edzard ataupun yang lainnya.Dalam keheningan itu, hal yang tak terduga terjadi.Salah satu teman Aileen yang membawa sebuah barang yang memang berat sepertinyakesulitan mengangkat barang itu menuju sekret, dan yang mengejutkan adalahseorang manusia salju secuek Edzard membawakan barang itu.
"Ternyata dibaliksikapnya yang seperti itu dia memiliki sikap peduli yang sangat besar padaoranglain. Atau mungkin karena teman ku itu cantik makanya dia mau bantu ya?" pikir Aileen
Setelah semuanya selesai, berakhirlah hukuman yang diberikan pada Aileen. Tanpa pikir panjang Aileen pun segera menyusul sahabat-sahabatnya yang sudah lebih dulu meninggalkan tempat acara.
Hari-hari pun berjalan seperti biasanya, Aileen sudah tidak pernah melihat Edzard lagi. Mungkin karena Aileen juga tak ada niat untuk mencarinya. Ada alasan yang membuat Aileen memutuskan untuk tidak melanjutkan perasaan yang pernah muncul dibenaknya untuk Edzard.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love You, El
RomanceBerawal dari pertemuan yang tidak disengaja, Aileen Auristela seorang perempuan yang sedang berusaha keras untuk menghindari dunia percintaan pun tanpa sadar telah menjatuhkan hatinya. Ia bertemu seorang laki-laki yang membuatnya merasakan seperti...