Seusai menyelesaikan soal-soal ujian,seluruh mahasiswa diperbolehkan untuk menunggu di luar atau pun pulang. Karena Selfie belum selesai jadi Aileen menunggunya di depan kelas,ia ditemani Elina yang baru saja menyelesaikan ujiannya disebelah kelasnya. Hanya ada mereka berdua di depan pintu kelas A karena kelas yang lain belum ada yang keluar. Mereka berbincang perihal soal-soal yang tadi keluar saat ujian.
Tak lama kemudian ada beberapa kakak tingkat melewati jalanan di depan Aileen dan Elina,rupanya mereka datang untuk ujian di kelas yang hanya berjarak 2 kelas dari kelas ujian Aileen.
Saat Aileen sedang fokus memperhatikan ke depan,tak disangka El muncul melewatinya mungkin dia juga sedang menuju ke kelas ujiannya. El berjalan di hadapan Aileen yang sedang berdiri di samping pintu bersebelahan dengan Elina.
Laki-laki yang memiliki sepasang mata indah itu tersenyum pada seseorang yang memperhatikanya dengan penuh harap.
'Kali ini senyumanya benar-benar penuh arti,matanya dipenuhi kebahagiaan. Tidak seperti biasanya, bibirnya tersenyum lebar tapi matanya kosong tak memancarkan apapun' pikir Aileen yang dengan semangat menyambut senyum hangat El.
Tapi anehnya sorot matanya seolah tak mengarah pada Aileen,tapi dia tak mungkin tersenyum pada orang selain Aileen. Disitu juga tidak ada Delia,lagian dia juga tidak pernah tersenyum pada Delia.
Beberapa saat kemudian Selfie keluar, Aileen dan Elina pun berpisah, Elina menuju kantin sementara Aileen dan Selfie bergegas pulang ke kost dan membeli makan siang.
Sampai dikost,sebuah notifikasi memberi tanda datangnya sebuah pesan pada ponsel Aileen.
"Kamu ujian jam berapa Ai?" tanya seseorang yang tak lain adalah El .
"Aku udah selesai,bukannya tadi kamu lihat aku?" balas Aileen
"Dimana? Perasaan aku belum lihat kamu seharian ini."
Jawaban dari pesannya membuat Aileen tersadar bahwa mata yang berbinar penuh kebahagiaan dan senyuman yang tulus itu bukan tertuju padanya, tapi pada wanita yang saat itu berdiri tepat disebelahnya. Pada Elina
KAMU SEDANG MEMBACA
I love You, El
RomanceBerawal dari pertemuan yang tidak disengaja, Aileen Auristela seorang perempuan yang sedang berusaha keras untuk menghindari dunia percintaan pun tanpa sadar telah menjatuhkan hatinya. Ia bertemu seorang laki-laki yang membuatnya merasakan seperti...