사랑

486 68 138
                                    

Bad Dream

Dengan enggan.. Hallo! Itulah yang terbaik- 디오

Gelap malam semakin kelam. Satu bahu kokoh menjadi sandaran sedang mata rusa disana memandang kosong.

Terlalu banyak hal yang menjadi beban pikiran, sampai tidak sadar bahwa rambut panjangnya diusap penuh sayang.

Kepala mungil wanita Xi itu masih bergelut dengan satu hal yang tanpa tahu apa itu kata penyelesaian.

Bagaimana cara menghentikan sebuah rasa yang jelas begitu kabur

Bagaimana cara agar semua terlihat baik sedang hati terasa begitu hancur

Bagaimana cara menerima kenyataan bahwa seorang yang diingini mustahil menjadi hak milik.

Sisi lain begitu ingin berhenti dengan segala kegilaan cinta, sedang sisi lain begitu keras bertahan.

Menentang dengan keras bahwa persetan dengan merasa berbahagia ketika orang yang dicintai menemukan cintanya sendiri dan terlihat bahagia

Karena benar semua hanya kebohongan yang nyata. Sebuah omong kosong!

Faktanya....

Tidak satupun orang didunia bahagia ketika sadar cintanya berkibar hanya satu pihak.

Belum sempat memutuskan hasil lamunannya, Luhan dikejutkan dengan satu kecupan menghampiri sisi kepalanya...

Matanya mengerjap kaget

"Ah, benar. Aku melakukan satu hal besar dengan mendatangi Kris." hatinya berkata

Luhan mendongak dan membalas dengan senyum tipisnya. Sedang maknanya begitu menyakitkan jika Kris tahu, karena itu hanya basa basi ucapan terimakasih.

Untuk menjadi penenang dan selalu ada.

Kris begitu bahagia tentu, bahkan keduanya hampir melakukan lebih saat ditengah kegitan Luhan menghentikannya sepihak.

Berakhir hanya saling bersandar di sofa dengan bumbu pelukan yang hangat.

Bisa sedekat itu dengan Luhan adalah keajaiban.

Satu tangan kekarnya merangkul wanita Xi disana dengan erat, berharap getarannya bisa sampai dan wanita itu rasakan.

Sedang di tempat lain, hentakan semakin intens, peluh juga penuh membasahi.

Masih diposisi semula, Sehun hanya duduk dengan santai tanpa mau berulah.

Awalnya dia begitu menikmati. Hanya saja sesuatu beberapa kali begitu mengganggu.

Bagaimana bisa dia akan merasa terpuaskan ketika wajah wanita dipangkuannya terganti.

Xi Luhan, satu nama yang membuat keningnya berkerut serta menambah penyangkalan hatinya begitu kuat

Meyakinkan diri, bahwa Irene adalah pilihan tepat dan calon pendamping seumur hidupnya.

Itu mengapa dia berakhir melepaskan benihnya berkali-kali didalam wanita itu.

Harapannya adalah calon pewaris dan penerus Oh selanjutnya.

Bad Dream

Waktu menunjukkan pukul tiga dini hari ketika Luhan sampai di depan mansion.

Dia baru membuka pintu mobil untuk keluar sebelum Kris manarik dan memerangkapnya dalam pelukan.

"Kita baru akan berpisah, tapi aku sudah merindukanmu." Kris berucap sambil menenggelamkan kepalanya diceruk leher milik Xi Luhan

Satu usapan dipunggung wanita itu berikan beserta satu kekehan timbul sedang matanya ikut terpejam, pun hati meminta "Tuhan, jika kau memang ada dan ini yang terbaik, Aku mohon hilangkan seluruhnya tentang dirinya."

BAD DREAM (HUNHAN VER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang