Bad Dream
Itu tak benar.
Seharusnya pikiranmu tertutup sepanjang waktu.- 첸Seorang lelaki sedang memandang kosong arah jendela.
Tanah di taman yang basah setelah diguyur hujan, juga angin yang berhembus memberikan kesan menenangkan untuknya, karena entah mengapa dia merasakan ada yang kosong dalam hatinya.
Seperti ada yang terlewat dan dia tak tahu itu apa.
Dia hanya tahu...
Ketika membuka mata dia ada disuatu tempat yang biasa orang sebut dengan rumah sakit, dengan tubuh terasa kaku semua juga alat bantu bernafas ada padanya yang kemudian dilepaskan dengan serampangan.
Dia bertanya-tanya seberapa lama dirinya terlelap sampai untuk bangkitpun dia tidak mempunyai tenaga.
Dia mengingatnya...
Akar dari dirinya berada di tempat pesakitan ini.
Musuhnya mengejarnya dan dia mengalami kecelakaan karena sadapan.
Ingatan lainnya semua anggota Eigle memencar dan tak tahu bagaimana kabarnya.
Dia mengalihkan pandangan ketika pintu terbuka dan menampilkan anak buahnya.
"Bos.." dengan lirih seorang lelaki menghampirinya dan memeluknya
"Park Chanyeol." timpal Oh Sehun dengan pelan
"A-aku... Syukurlah Sehun-ah kau sudah bangun.. Aku mengkhawatirkanmu.." Air matanya hampir jatuh, karena dia menjadi saksi bagaimana dalam semalam semuanya kacau, menyebabkan Oh Sehun tertidur hampir tiga bulan, tapi sekuat mungkin lelaki Park itu menahan air di matanya.
Karena harga diri seorang lelaki masih mengakar.
"Dimana yang lain?" Oh Sehun melihat kebelakang punggung Chanyeol dan satu persatu orang datang dimulai dari Kai, Baekhyun dan yang lainnya dengan keadaan tidak baik.
Penuh luka dan beberapa bagian tubuh menjadi pincang.
Semua orang berkumpul dengan senyum masih tersimpan apik, merasa lega anggota inti masih selamat.
Oh Sehun tertahan dengan senyum iritnya.
Memandang dibalik punggung Byun Baekhyun sebagai orang yang bediri diposisi paling akhir, dia mengharapkan seseorang masuk dan menjadi anggota terakhir yang datang.
"Apakah sudah semuanya yang datang? mengapa aku rasa ada yang tertinggal?" Dengan kening yang berkerut Oh Sehun bertanya bingung
Semua orang disana saling memandang dan melempar isyarat tanya, memang siapa lagi yang kiranya tidak hadir sedang sisanya telah menjadi mayat.
"Tidak bos.. hanya kami." ucap Kai apa adanya
"Tunggu.. Bos kau bersama Luhan.. lalu dimana dia?" Baekhyun gusar, menyadari sesuatu tidak beres.
Park Chanyeol menggenggam tangan wanitanya dengan erat.
Lalu Oh Sehun semakin mengerutkan keningnya kemudian bertanya "Siapa Luhan? Kalian tahu aku pergi seorang diri dan kemudian kecelakaan tunggal ini terjadi."
Semua orang tercekat...
Tahu segalanya tidak akan mudah untuk masa depan.
Bad Dream
Seorang perempuan dengan kekuatannya selalu mencoba untuk bertahan menjaga diri dan nyawa yang ada diperutnya.
Tahu satu nyawa ada padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD DREAM (HUNHAN VER)
Fanfiction(COMPLETED) WARNING 21+ Meleper pergi ya yang belum sampe umurnya!! LIL BIT BDSM!!! Kau tahu? Berhadapan dengannya sama dengan kau bermimpi buruk tetapi tak dapat terbangun, sampai titik dimana kau mungkin tak bernyawa (lagi). Setiap chapter disisip...