트라우마

720 83 82
                                    

Aku tak bisa percaya aku tak memilikimu.
Suara jam besar yang tak biasa.- 수호

Cepat dan konsisten.

Pertemuan berjalan dengan baik, walau tidak ada hal yang spesial dari sikap seorang Oh Sehun, selain tegas dan tajam. Hasil kerjanya tidak pernah mengecewakan, keuntungan besar di depan mata.

Kedua pimpinan Wu dan Oh itu berjabat tangan untuk sebuah kesepakatan.

Setelahnya Sehun berbalik untuk pergi. Tanpa diketahui sekutunya mengerling pada wanita Xi disana dan dibalas dengan senyuman tipis.

Kalau boleh dikatakan, sebenarnya Oh tidak pernah benar-benar dekat ataupun akrab dengan siapapun termasuk rekan kerja, itu hanya formalitas.

Tidak dibutuhkan keramah tamahan jika angkuh saja sudah begitu menghasilkan.

Ngomong-ngomong, anggota Eigle lainnya tak ada yang bekerja di bisnis sucinya, terkecuali dan hanya Xi Luhan.

Bad Dream

Hari semakin petang, tapi tidak ada kata istirahat dengan memegang kendali dua pekerjaan.

Luhan memandang jauh kebelakang tentang hidupnya. Jika menuruti hakikatnya maka dia akan menghentikan kegilaan ini, yang selalu menempatkan diri dalam bahaya, bukan keinginan tapi sebuah pilihan.

Buah dari sebuah penghormatan, rasa kagum dan bentuk penyerahan diri dan itu bukan sebuah omong kosong.

Hidup sebatang kara bukan hal mudah.

Sadar diri juga bukan hal mudah, tapi sekuat mungkin berusaha untuk menghentikan perasaan yang tak boleh dimilikinya.

Tau saja kau berusaha menghentikan, perasaan yang kau miliki semakin kuat.

Oh Sehun bagai oasis di padang pasir. Datang begitu saja, kemudian menyegarkan dan memberi kehidupan.

Xi remaja banyak kehilangan dan penuh rasa sakit, rusak. Ayah yang selalu melukai dan ibu yang bahkan tidak peduli padanya.

Menghidupi dan menjaga diri sendiri itu menjadi suatu keharusan.

Itu kenapa ia menjadi dingin bahkan tidak tersentuh. Keinginan untuk menjadi seperti remaja 17an yang lainnya hanya angan belaka.

Pengalaman menyadarkannya. Mengharap kasih sayang dari yang lainnya maka kau mati perlahan.

Itu mengapa bahkan ketika gundukan kepergian ayahnya didepan mata, dia tidak mau repot-repot meluruhkan air matanya.

Dipukuli teman seperjuangannya-sialnya lebih tua darinya dan merupakan para lelaki dewasa- dalam hal mendapatkan uang dari hasil merampok atau mencopet, itu hal biasa. Itu juga kenapa dia menjadi tahan banting.

Sampai ketika kedua mata serupa elang hitam jelaga menghampiri dan menawarkan perlindungan.

Sejak lama dia di dunia kotornya, mana mungkin berani menyia-nyiakan apa yang ditawarkan bos kelompok terbesar di Asia.

Mereka sering menyebutnya Master of Eigle D'feu

Peduli setan dengan keharusan warga negara yang baik untuk bersekolah.

Dari awal dia sudah menjadi pembelot.

Bad Dream

Mengawasi setiap transaksi bagai makanan sehari-hari, terkhusus bagi seorang Xi Luhan.

Mengapa pekerjaan kotornya sering dilakukan dimalam hari?

Oh retoris. Pertanyaan bodoh macam apa itu? Jika dilakukan pada siang hari, sama saja kau secara suka rela menyerahkan diri pada pemburu dari pemerintah, ya walaupun tak akan ada yang berani mengganggu kerja Eigle. Tapi, bermain aman itu perlu.

BAD DREAM (HUNHAN VER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang