[46] Membongkar

1K 133 87
                                    

Berani nggak komen?! Ku sleding nih!

•••

Wft-- ANJIM.

Taeyong kaget, yang bener aja?! Jadi selama ini yang membuat mama dan papanya bercerai itu Kang Seulgi?!

Mata tajam milik Taeyong berapi-api. Ia harus segera berbicara pada Yoona supaya dirinya dapat memutuskan perjodohan.

"Papa pokoknya bantu aku buat bilang sama mama kalo Seulgi nggak sebaik apa yang mama pikirin!" Ucap Taeyong tegas.

"Iya, Taeyong. Papa akan berusaha semampu papa. Setelah itu kenalkan pacarmu pada papa ya? Papa pengen lihat kayak apa dia sampai bikin anak papa yang paling ganteng ini bersusah payah membatalkan perjodohannya." Jaejoong terkekeh setelah mengatakan itu.

Johnny pun sama, "Nanti kalau om suka sama Ten gimana? Aku aja pengen rebut dia dari Taeyong, tapi masalahnya bisa di gorok saya sama ini manusia." Dan langsung di tatap tajam oleh Taeyong.

"Hahaha, ada-ada aja kalian ini. Yasudah yuk kerumah mama mu, Taey." Ajak Jaejoong.

Dan mereka semua on the way kerumah Yoona.

•••

Tok tok tok

Yoona membukakan pintu rumahnya, dan betapa kagetnya dia melihat anak serta mantan suaminya.

"Apa kabar, Yoona? Boleh saya masuk?" Tanya Jaejoong basa-basi.

Yoona hanya mengangguk, matanya tidak terlepas dari wajah mantan suaminya itu. Sebenarnya, dirinya masih memendam rasa terhadap Jaejoong. Tapi ia masih sakit hati dengan apa yang telah mantan suaminya lakukan dulu.

"Oh, kamu ada tamu?"

Tamu tersebut menoleh, betapa kagetnya ia melihat Jaejoong.

"Seulgi? Oh wow, apa kabar? Lama nggak ketemu!"

Yoona mengernyit tidak paham.

"Tante, aku pulang dulu ya. Udah ada om, besok aku ke sini lagi." Seulgi panik, ia segera berjalan untuk cipika-cipiki sebentar dengan Yoona.

"Loh, kenapa cepet-cepet? Kan bisa kenalan dulu sama mantan suami tante." Yoona lagi-lagi mengernyit, kenapa Seulgi terlihat --panik?

"Kamu takut jika saya membongkar semuanya?" Ucapan Jaejoong membuat Seulgi menegang, tenggorokannya tercekat.

"Uh? Apa? Ada apa ini?" Yoona melihat Jaejoong dan Seulgi bergantian.

Taeyong dan Johnny hanya menonton, sebelum mereka ikut meyakinkan Yoona nanti.

"Kang Seulgi. Dia dulu yang berselingkuh denganku, Yoona. Dan kau dengan seenaknya menjodohkan Taeyong dengannya? Tanpa persetujuan ku pula." Jaejoong menatap tajam Yoona.

Yoona mendecih, "Apakah itu benar, Seulgi?"

"A-aku--"

[END PDF] Boy Friend || TaeTen✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang