Chapter 5: Jebakan?

5.9K 1K 176
                                    

~"in my final moment"

"dont forget that you have the light of two wings forming from your back"

"and if i here to call that light"

"i felt somenthing"

"...yes..."

"i'd call it hope"

~•~
.
.
.
.
.
.

(AuthorPOV)

"hoamm"

       (Name) terbangun, dia menatap ke sekelilingnya yang terlihat sangat cerah dan membuat pandangan nya terasa silau.

      Baru kemarin (name) pergi meninggalkan tembok, namun rasanya seperti sudah seminggu dia berada di sini.

      Ia terbangun dan segera mandi lalu sarapan dengan perbekalan yang dia bawa, hal itu sudah seperti rutinitas setiap harinya.

"oh iya kayu bakar habis" kata (name)

      Dia segera menggunakan jubahnya lalu segera pergi menuju ke hutan untuk memunguti ranting pohon yang jatuh.

      Tak lupa dia menggunakan manuver gearnya, itu hanya untuk berjaga jaga kalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

      Hari ini entah mengapa perasaan nya tidak enak, seperti ada yang akan datang menghampirinya entah apa itu.

       Oleh karena itu dia memilih mempercepat pengambilan kayu nya, namun rasanya ada sesuatu yang mengamatinya dari jauh.

     Dia segera mengambil batu lalu melemparkan nya ke arah belakang nya dengan tenaga penuh, lalu tak lama jatuhlah seorang pria dari atas pohon.

'JDAK!'

'sudah kuduga, dia dari sc' batin (name)

       Dia mengeluarkan pedangnya, lalu tak lama berberapa orang lain pun ikut keluar dari hendak menyerang dirinya.

       (Name) menatap berberapa orang yang hendak menyerangnya dengan wajah datar, dia tak takut menyerang semua orang itu.

      Teknik bela dirinya lebih bagus dari orang orang itu, jadi dengan mudah dia membuat orang orang itu lumpuh meski tidak membunuhnya.

      Hanya dalam waktu sepuluh menit ia berhasil melumpuhkan sepuluh anggota dari sc dengan sekali pukulan yang kerasnya.

      (Name) menatap ke arah sepuluh orang yang sudah terbaring di tanah dengan wajah datar, meskipun wajah nya tertutupi oleh kupluk jubahnya.

"hey kau"

       Ia menoleh ke arah belakangnya, di sana terdapat lima orang lain yang sama dari sc juga.

"kami datang ke sini hanya ingin berbicara denganmu, tapi sebelum nya aku akan memperkenalkan diri, aku adalah Hanji Zoe dan ini rekan rekan ku yang lain"

The Light Of Two Wings (Attack On Titan X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang