Daniel sudah tau hal ini akan terjadi, keributan di mall. Mulai dari si kembar Nabil dan Bila yang riweh ingin ke karaoke. Vina yang ingin diam di Starbucks. Venus dan Hana yang riweh mau main ke timezone. Faza dan Ajeng yang ingin berburu pakaian.
Daniel akhirnya membiarkan Vina ke Starbucks, membiarkan Nabil dan Bila ke karaoke, serta membiarkan Ajeng dan Faza yang ingin belanja. Daniel hanya riweh kedua adik paling aktifnya saja, Hana dan Venus.
Akhirnya semua bisa memenuhi hasratnya, Daniel hanya mengikuti saja kemana langkah dua gadisnya itu. Membiarkan mereka tertawa dan saling mencoba semua permainan yang ada di area bermain itu.
"Abang Venus haus bang" ujar Venus saat menghampiri Daniel yang duduk disalah satu kursi timezone.
"Hana juga bang" sahut Hana juga.
Daniel mengangguk paham dan meminta kedua adiknya itu untuk diam dikursi jangan kemana mana. Daniel bergegas mencari stand minuman untuk kedua adiknya itu.
👑
Faza tengah memilih baju casual yang ia suka, Ajeng entah sedang dimana yang pasti ia sedang sibuk dengan beberapa pilihannya.
"kak Faz lo udah nemu belom?" tanya Ajeng yang sudah menenteng 2 paperbag.
Faza yang memang dasarnya plin plan bingung mau menentukan yang mana. Ajeng melihat baju yang ada ditangan Faza seraya menilai.
"Bagusan yang biru itu, lagipun ga riweh juga." saran Ajeng pada kakaknya itu.
"Kalo kerudungnya bagusan pake bergo, pasmina, atau biasa?" tanya Faza lagi.
"Pasmina aja deh kak, lebih bagus,bergaya dan simpel" sahut Ajeng santai.
"Tapi bagusan yang bergo, soft pink gitu" ujar Faza seraya menunjukkan kerudung yang dimaksud.
Ajeng mengangguk "Yaudah bergo bagus juga kok" sahut Ajeng akhirnya.
Faza berpikir sejenak " Ga deh, pasmina aja" tukas Faza yang membuat Ajeng gemas sendiri dengan kelakuan kakaknya itu.
"Bodo amat kak bodo amat" ujar Ajeng lalu meninggalkan Faza menuju kasir yang langsung ke pintu keluar.
Faza mencebik " Ye, malah dia yang aneh" ujar Faza lalu mengikuti Ajeng yang berjalan duluan.
👑
"Lagu barat aja kenapa sih elah" ujar Nabil kesal karena daritadi ia dan saudari kembarnya tidak mendapat lagu yang sesuai untuk dinyanyikan.
"India aja gimana?" tawar Bila lagi.
Nabil mendengus kesal menatap Bila gemas "Gue gatau lagu Indiaan Bil, ya Allah"
"Gue tau kok Nab lo tenang aja udah" sahut Bila masih mempertahankan opininya.
"Eh, badak bercula. Iya lo tau lagunya lah gue kagak. Lo nyuruh gue liatin lo doang gitu?" seru Nabil gemas.
"Ya lo ikut nyanyi juga lah, gue gada nyuruh lo buat liatin gue kek sapi congek" balas Bila tak terima.
"Lagu barat fix!" ujar Nabil lagi masih keukeuh.
"Eh kodok Zimbabwe gue dikira pinter kali ya bahasa inggris" sanggah Bila tidak terima.
"Trus menurut ngana gue pinter gitu bahasa India?" sengit Nabil tidak mau kalah juga dari saudari kembarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sultan Family
FantasyCover by DeliaWindi Wajib follow sebelum baca. Vote setelah baca. *** Ini tentang keluarga si Ratu Semut dan juga Raja T-rex. Masa sulit sudah mereka lewati, sekarang dengan kisah baru mereka mengawali semuanya dengan hanya mengenang masa lalu. Buk...