22 Desember 2044.
Liburan musim dingin sudah dimulai sejak 3 hari lalu, International Sky school. Sekolah yang memiliki yayasan dari taman kanak kanak sampai universitas ini memang dibuat agar anak anak Indonesia tidak perlu lagi sekolah hingga keluar negeri.
Sekolah mereka spesial jadi kelas tidak berdasarkan kelas 1 sampai 12 tapi lebih ke basic kelas dan bagaimana skill sang anak.
"Dad" panggil Ratri saat melihat sang ayah sedang sibuk mengamati ikan ikan mahalnya.
Rafa yang merasa dipanggil menoleh "Kenapa?" tanyanya singkat.
Ratri terlihat gugup kali ini " Eh, itu dad, eh.. Gada liburan?" tanya Ratri akhirnya.
Rafa menatap wajah putrinya itu, lalu mengusap puncak kepalanya "Nanti dad diskusikan sama mom dulu" ujar Rafa ringan.
Yaps, apapun itu keputusan ada pada ratu Semut. Rafa selalu meminta pendapat dengan wanita bawel itu.
"Nanti Ratri sama yang lain ngerayu mom, soalnya Ratri ga yakin dad berhasil ngerayu mom." ledek Ratri senang.
"Siapa bilang?" tanya Rafa tidak terima.
Ratri terkekeh "Dad mau bilang I love You ke mom aja pake sholat istikhoroh dulu. Gimana mau rayu." terang Ratri gamblang.
Rafa terdiam sejenak, ucapan anaknya ada benarnya juga. Rafa bukan tipe pria romantis yang selalu mengumbar kata, ia lebih suka langsung mengambil tindakan.
"Nanti kalian akan liat sendiri!" pungkas Rafa lalu pergi meninggalkan Ratri di Aquarium ikan lohan milik sang ayah.
Ratri tersenyum senang, setelah ini pasti ia akan mendapat hadiah dari sang mommy nya.
👑
Gita tengah sibuk membaca novel Twilight yang pernah viral pada masanya. Rafa sedang sibuk berkutat dengan laptopnya, wajahnya tampak serius.
Rafa tengah melihat destinasi wisata yang ada didalam negeri. Jujur saja Rafa ingin mengeksplor alam sendiri. Bukan ke negara orang lain.
"Eh Upil Gajah!" panggil Rafa datar tapi yang dituju tak bergeming sedikitpun.
Rafa berjalan kearah wanita yang sedang fokus sambil sesekali tersenyum itu, dengan tanpa aba aba ia menarik novel itu gemas membuat Gita kaget.
"Masyaallah Trex butek lo ganggu aja tau ga!" kesal Gita dan Rafa malah menandai bacaan Gita dengan pembatas.
"Dari tadi dipanggil juga lo!" ujar Rafa dongkol.
Maapkan jika mereka memakai lo gue. Hanya didepan anak anak mereka panggilan dengan lo gue itu hilang menjadi nama.
"Nama gue Gita ratu Semut. Bukan Upil Gajah, wajar dong gue ga noleh!" sembur Gita kesal.
"Lo tetep Upil Gajah buat gue!" sahut Rafa tak mau kalah.
"Lo Trex butek!" ujar Gita kesal.
Rafa mencibir "Periksa mata besok lo ke Singapore biar jelas pandangan. Ga ada butek modelan gue glowing" Rafa membela dirinya. Lebih tepatnya memuji diri sendiri.
"Gue mau ke Korea buat nyari selingkuhan gue si mamas Soong Joong Ki!" ketus Gita seraya mengambil novelnya.
"Gue pastiin langsung oppa korea lo itu punya istri besoknya biar lo ga ganjen!" ujar Rafa yang tidak suka jika Gita sudah membawa nama nama artis pria yang bisa membuat Rafa terabaikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sultan Family
FantasyCover by DeliaWindi Wajib follow sebelum baca. Vote setelah baca. *** Ini tentang keluarga si Ratu Semut dan juga Raja T-rex. Masa sulit sudah mereka lewati, sekarang dengan kisah baru mereka mengawali semuanya dengan hanya mengenang masa lalu. Buk...