📖 Happy reading📖
Setelah dari kantin Bella menuju toilet. Tiba-tiba handponenya berdering menunjukan pesan masuk
Bunda
[Sayang kamu bisa pulang sekarang?][Bisa Ma, 15 menit lagi Bella sampai]
Setelah mengetik balasan untuk ibunya, ia melangkahkan kakinya menuju keruang kelas nya untuk mengambil tasnya. Sesampainya di kelas ia langsung mengambil tasnya lalu berjalan keluar sekolah.
Di depan gerbang ia mengambil motornya dan menuju depan gerbang tapi ia di tahan sama pak satpam.
"Neng mau kemana, ini masih jam sekolah?" Tanya pak satpam
"Saya ada urusan pak, tadi udah pamit sama pak Raka" bohong Bella.
"Neng mau bohong yah?" Nih satpam ribet banget sih
"Bapak banyak tanya banget sih, udah buruan buka gerbangnya atau saya tabrak tuh gerbang" sewot Bella.
"Tidak bisa begitu, nanti saya di marah sama guru-guru kalau membiarkan kamu bolos" buset dah nih satpam.
"Bacot" ucap Bella, ia mencapkan gas sepeda motornya menabrak gerbang tersebut sontak membuat pak satpam terkejut.
"Neng jangan di rusak atuh gerbangnya" ucap pak satpam
"Buruan buka gerbangnya! atau lo gue tabrak sekalian" ancam Bella. Pak satpam pun langsung membuka gerbangnya, dan Bella langsung menacapkan gas kuda besi itu.
15menit kemudian
"Ma ada apa?" Tanya Bella setelah sampai di rumahnya.
"Mama lagi ada masalah di kantor" ucap Kinan
"Masalah apa ma?, trus mama ngapain nyuruh Bella pulang."
"Ada yang korupsi di kantor mama, dan mama gak bisa atasi itu sendiri besok mama harus ke Amerika buat urus masalah yang lebih penting. Jadi mama harap kamu bisa bantu selesaikan masalah ini" jelas Kinan.
"Ma, aku udah masuk sekolah gimana sempat aku urus masalah ini" ucap Bella, bukannya ia tak mau membantu mamanya tapi masalahnya sekarang ia sudah sekolah.
"Tenang aja, mama udah bilang ke Raka kalau kamu izin buat 1 minggu mama yakin kamu bisa atasi dalam waktu 1 minggu" ucap Bella.
"Hm okelah ma, nanti aku bakal cek ke kantor mama sendiri"
"Trimakasih sayang, sekarang kamu naik dan istirahat dulu mama mau packing barang untuk besok"
"Iyah ma" Bella beranjak ke kamarnya.
Sesampainya di kamar ia meletakan tasnya di meja belajar dan langsung rebahan di kasur nya.
"Gue kangen sama lo" lirih gadis itu sambil menatap langit-langit kamarnya.
" gue kangen canda tawa lo, gue rindu tapi gue gak yakin lo rindu gue" tak terasa air matanya sudah mengalir tanpa izin.
"Sayang, turun dulu kita makan siang" teriak Kinan
"Iyah ma, bentar" ucap Bella ia bergegas mengantin pakaiannya dan menuju meja makan.
"Mah, aku mau ke kantor mama sekarang boleh?" Tanya Bella.
"Boleh sayang, sekarang makan dulu" jawab Kinan.
Mereka menikmati makanan dengan seksama dan ada yg berbicara. Setelah selesai Bella berangkat ke kantor mamanya.
Di sisi lain.
"Va, bella mana?" Tanya Nissa. Mereka sekarang sudah berada di kelas.
"Mana gue tau" jawab Eva
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS BACK
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA]💜 {slow update} "Dasar anak gak berguna,bodoh,pembunuh," umpat pria paruh baya tersebut pada seorang gadis mungil di hadapannya. "Ma--maaf, t..ta..pi bukan a-aku pelakunya," ucapnya gemetar. '"Jangan banyak alasan anak...