📖 Happy reading📖
Seorang gadis masih terlelap di alam bawah sadarnya,padahal sudah saatnya semua warga bumi melalukan aktivitasnya. Dia adalah Bella yang masih tertidur pulas di ranjangnya.
Kring kringg
Suara jam weker di nakasnya sedari tadi sudah membangunkan tapi apa daya itu sama sekali tak berguna untuk membangunkan gadis itu.Brukk...
"Aws..pantat gue sakit huuwah" ringgis gadis itu ketika terjatuh dari tempat tidur yang cukup luas itu entah apa yg dilakukan hingga terjatuh. Bella terduduk dan menatap sekitarnya ia sedang mengumpulkan nyawanya, setelah itu ia beralih ke kamar mandi bersiap-siap sekolah karna ini adalah hari pertama ia sekolah.15menit kemudian...
"Ma, aku berangkat" pamit Bella pada wanita yang sedang duduk di ruang tamu, ia adalah Kinan. Mama Bella.
"Hati-hati sayang" ucapnya, bella pun beranjak keluar rumah tanpa sarapan. Itu sudah biasa ia tak pernah sarapan.Ia menggunakan motor KLX nya untuk kesekolah barunya selama di perjalan sangat macet,jam segini sudah pasti banyak yang ingin kesekolah,kantor,dan sebagainya.
WELCOME TO SMA KEJORA
Kesan pertama yg ia lihat saat tiba di depan gerbang sekolah. Namun sayang gebang itu sudah tutup, wajar saja sekarang jam sudah menunjukan pukul 08.00. Sedangkan sekolah masuk jam 07.45. Terpaksa ia harus memanjat gerbang yang tinggi menjulang itu,untung saja satpam nya tidak ada.
'Hap' pendaratan yang bagus sekarang ia sudah di dalam area sekolah. Tapi motornya masih di luar, astagah gadis ini. Ia harus mencari satpam untuk memasukan motornya kalau tidak bisa hilang motor kesayangannya. Bella menyusuri kesekolah untuk mencari satpam.
"Huh,mana sih tuh satpam bukannya jaga gerbang malah keluyuran." dumel bella masih mencari kebaradaan satpam
"Gue tanya tuh orang aja kali yah" ucapnya sendiri,ketika melihat ada seorang yang lewat di koridor sekolah.
"Eh, gue boleh minta tolong?" tanya bela melihat gadis seusianya itu di hadapannya
"Apa?" tanya gadis itu"I-tu motor gue di gerbang, gimana cara masukinnya?" tanya bella gugup.
"Oh," jawab si gadis dengan wajah datarnya.
"Ha! Oh? Lu cuma jawab oh doang astaga cuek banget sih!" Ketus bella,sedangkan gadis di hadapannya hanya memandangnya datar.
"Udah ah gue cabut duluan" ucap bella meninggalkan gadis itu, dia kesel karna baru kali ini ada gadis yang cuek banget. Ia trus menyusuri koridor untuk mencari ruangan kepala sekolah.
"Nah ini dia yang gue cari" ucapnya senang. Ia langsung masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.
"Om!" Pekik bella, ia sudah lelah menyusuri sekolah ini.
"Astagah Ara!" teriak omnya kaget, yah kepala sekolah itu Raka paman bella.
"Hehe,om Ara capek, huh masa tadi ara keliling sekolah nyari pak satpam trus ketemu sama cewe yang cuek banget ih ara kesel om. Pak satpam di cari-cari malah ilang udah kaya tuyul," adu bella. Raka hanya tersenyum melihat keponakannya ini.
"Yaudah sekarang kamu mau apa, gimana mau masuk kelas apa?" Tanya Raka
"Masuk kelas yang gak receh deh om tapi jangan monoton" pinta bella
"Baiklah ayo om antar" ucap Raka bangkit dari tempat duduknya.
"Om, Ara masih capek suruh tiduran dulu kek,kasih makan kek om mah jahat hiks" ucap bela dramatis
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS BACK
Roman pour Adolescents[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA]💜 {slow update} "Dasar anak gak berguna,bodoh,pembunuh," umpat pria paruh baya tersebut pada seorang gadis mungil di hadapannya. "Ma--maaf, t..ta..pi bukan a-aku pelakunya," ucapnya gemetar. '"Jangan banyak alasan anak...