Happy reading🌻
"Jangan.pernah.tangan.kotor.lu.sentuh.dia." ucap orang itu penuh penekanan.
"A-aku...eh ada Sean, enggak kok by aku cuma mau kenalan aja sama dia" ucap Clara.
"Cih,najis banget ada manusia kayak lo!" pungkas Alika.
"Mati aja lo. Depan kak Sean sok baik dasar manusia muka dua" tambah Anissa.
"Apaan sih lo berdua, kita kan cuma mau kenalan sama dia" sahut Claudia tak trima.
"Manusia mana yang ngajak kenalan pakai ngebrak meja!"
"Lain kali gunain etika lo kalau mau ngelawan kita" ucap Bella.
"Sudah-sudah jangan di perpanjang kita ke kelas aja" ajak Anggelia melerai perdebatan itu.
"Tunggu permainan gue selanjutnya" bisik Bella di telinga Clara.
"Kelas" satu kata keluar dari mulut Areeva dan langsung di ikutin oleh Bella dkk.
Mereka berjalan keluar kantin menuju kelasnya. Diiringi tatapan aneh dari warga sekolah.
"Kalian kelas duluan,gue mau ke loker ganti baju" ucap Bella.
"Mau kita temenin gak Bel?" tanya Nissa.
"Gausah Niss. Gue di temenin nih bocah aja sekalian kenalan" tolak Bella sambil menunjuk Anggelia.
"Yaudah kita duluan" pamit Alika dan mereka bertiga pergi meninggalkan Bella dan Anggelin di koridor.
"Ikut gue" ucap Bella membawa gadis itu ke dalam toilet siswi setelah mengambil baju ganti di loker.
"Lo ngapain ke indo?" telak Bella.
"Lo kenal gue?" tanya Anggelia.
"Bodoh kalau gue gak kenal sama lo, gue gak bakal mau belain lo di bully" kesal Bella sedangkan Angel hanya tersenyum.
"Maaf,gue kira lo lupa sama gue. Gue kira lo benci sama gue makanya pergi ke Indonesia gak izin sama gue" lirih gadis itu.
"Jelas lah gue kenal lo semalam ngirim pesan ke gue sok misterius dapat nomor gue dari mana lo?"
"Dari tante Kinan" jawab Angel.
"Ngeselin banget sih ngel, kenapa gak ngomong dulu sama gue kalau mau kesini jadi gue bisa jemput lo kan di bandara" ucap Bella mengerucutkan bibir mungilnya membuat Angel gemas padanya.
"Suprise Raa,gue senang banget lo inget gue padahal gue udah penampilan nerd kayak gini" ucap Angel memeluk Bella.
"Gak cocok tau gak pakai beginian alay lo kalau mau nyamar tuh jadi iron man atau tayo sekalian!"
"Tayo pala lo petak"
"Pokoknya hari ini lo harus jelasin ke gue, bentar gue ganti baju dulu"
Setelah selesai mengganti baju Bella dan angel keluar dari kamar mandi menuju rooftop sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS BACK
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA]💜 {slow update} "Dasar anak gak berguna,bodoh,pembunuh," umpat pria paruh baya tersebut pada seorang gadis mungil di hadapannya. "Ma--maaf, t..ta..pi bukan a-aku pelakunya," ucapnya gemetar. '"Jangan banyak alasan anak...