part 8

39 26 12
                                    

                        Happy reading🌻

"Kaca mata tebal  udah"

"Lensa mata udah"

"Rambut kepang dua udah"

"Omg gue jadi nerd aja tetap cantik" oceh seorang gadis yang berdiri di depan kaca meja rias.

"Saatnya otewe yuhuy gasabar gue" ucapnya dan bergegas keluar kamar.

"Nona mau sarapan dulu?" tanya seorang wanita paruh baya itu.

"Tidak, saya mau langsung ke sekolah saja" beginilah ia selalu menggunakan bahasa formal tidak kecuali saat bersama sahabatnya.

"Baiklah,saya kedapur dulu" pamit wanita itu. Dan gadis itu berjalan ke teras rumah.

Ia berangkat ke sekolah menggunakan mobil mewah miliknya di antar pak supir yang sudah lama bekerja dengan keluarganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ia berangkat ke sekolah menggunakan mobil mewah miliknya di antar pak supir yang sudah lama bekerja dengan keluarganya.

🦄
SMA KEJORA di hebohkan dengan kedatangan siswi baru yang berpenampilan aneh di mata mereka bahkan ada yang sampai mencibir dirinya.

"Ini kita gak salah sekolah kan? Masa ada nerd sih di sekolah ini!" ucap salah satu siswi itu pada temannya

"Iyuh masa nerd ke sekolah naik mobil itu nerd apa jalang." sahut salah satu dari mereka

"Bener tuh! Nerd di wattpad yang gue baca biasanya cupu trus pakaiannya kayak gembel belum lagi ke sekolah jalan kaki"

"Beneran aneh nih sekolah kita"

Begitulah kira-kira cibiran aneh dari para siswi SMA Kejora. Tapi gadis itu merasa bodoamat ia hanya harus ke kelas nya.

Jangan berfikir tampilan nya yang bak nerd itu ke sekolah jalan kaki itu tidak mungkin ia baru saja sampai Di Indonesia semalam dan belum pernah berjalan ke sekolah, kalau ia jalan kaki bukannya sampai sekolah malah nyasar. Mending ada cogan yang bantu kalau om-om kan bahaya dirinya.

Kring...kring...

Suara lonceng masuk telah tiba,semua murid masuk ke dalam kelas masing-masing mengikuti pelajaran.

"Selamat pagi anak-anak" sapa guru fisika IPA-2

"pagi buk" kompak semua murid.

"Hari ini kita kedatangan murid baru, ibu harap kalian dapat berteman baik"

"kamu silahkan masuk!" Perintah guru fisika itu. "Silahkan perkenalkan namamu"

"Dihh kok nerd yang datang buk" oceh salah satu siswi yang duduk di depan.

"Biarin aja lah dia jadi nerd aja masih kelihatan cantik lah lo udah pakek make up bukannya cantik malah kayak ondel-ondel" sahut Abdul. Seketika mengundang tawa satu kelas.

"Mulut lo! Gue cantik itu alami yah gak ada pakai make up gitu" ucapnya tak terima

"So, kalau gak pakai make up pake apa tuh wajah lo? Tepung terigu?" sahut Rizky

SHE IS BACK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang