☘ Happy Reading☘
"Jangan jadiin sepupu gue bahan candaan lo atau lo mati sama gue," kesal Leo menjitak kepala Revan.
Arabella baru saja datang ke kantin menyusul teman-temannya, ia duduk di sebelah Areeva dan didepannya sudah ada Kananya menatap Bella dengan pandangan tak suka tapi tak acuhkan oleh Bella.
"Kalian tau gak?" tanya Dion
"Tau apaan kan lo belum ngasih tau," sela Revan.
"Nanti malam gank Black rose ditantang sama gank Starlight," lanjut Dion.
"Bukannya kita udah bubar?" heran Sean. Sean dan Areva dkk adalah mantan anggota inti gank Black rose.
"Makanya gue nanya kekalian tau tentang Black rose," tukas Dio.
"Lo dapat info darimana?" tanya sean.
"Dio, tadi gue denger waktu dia lagi telponan" jelasnya.
"Kalau emang benar mereka bakal tauran itu artinya gank itu belum bubar dan kayaknya emang cuma kita doang yang dikeluarin sama bang Alvin,"celetuk Revan sambil mengetuk sendok itu kepiring seperti sedang berfikir.
"Tapi kenapa cuma kita?" tanya Alika
"Ntahlah, dan yang gue heran katanya queen kembali. Le, bukannya queen udah meninggal?" tanya Dion hati-hati ia takut menyingung perasaan Leo.
"Gue bingung, semalam bang Vano ngebahas kalau dia ketemu Ara, bokap juga gak pernah bawa gue kemakam Ara. Gue ngerasa gak berguna jadi abang" lirih Leo, ia teringat ucapan Kevano semalam bahwa adiknya emang masih hidup.
"Serius bang A-abel masih hidup," ragu Alika.
"Ck, dia udah mati ngapain kalian bahas dia?" kesal Kanaya tak suka.
"Diam lo ini bukan urusan lo!" ketus Alika
"Kalian bahas Ara siapa?" tanya Bella yang baru saja menyudahi aksi main game di ponselnya.
"Bukan siapa-siapa kok," Ucap Nissa dan dibalas anggukan oleh Bella.
"Yaudah balik ke kelas aja kuy, muka lo pada kaku gitu kayak sempak miver aja," sindir Bella dan di hadiahi tatapan tajam oleh Leo dkk.
***
Mereka kembali kekelas mengikuti pelajaran sampai lonceng pulang yang sudah di nanti-nanti berbunyi. Semua murid berbondong-bondong keluar kelas menuju parkiran."Ra, lo pulang duluan yah. Gue mau eskul tari dulu" ucap Angel.
"Sejak kapan lo ikut eskul?" tanya Bella
"Baru daftar kemarin, yaudah hati hati gue duluan yah," pamit Angel.
Ia berjalan menuju parkiran mengeluarkan motornya, hari ini tujuannya adalah markas Alvin ia harus ikut serta dalam acara nanti malam tauran bersama gank starlight.
Ting
suara dering hp nya berbunyi dengan segara Bella mengecek pesan tersebut.[Mr. J]
QZMTZM TVTZYZS PZOZF PZNF RMTRM HVNFZ YVIZOZM OZMXZI_ saya tahu kamu tidak bodoh_
Setelah membaca pesan itu Bella mendegus kesal, "Apaan coba ngirim beginian, dikira gue lagi belajar pramuka apa!"
Ia tidak berniat membalas pesan itu, tujuannya sekarang adalah markas Black rose.
Motor trail itu berjalan melintasi jalanan yang cukup ramai dan sudah pasti sedang macet. Gadis dengan balutan jaket jeans berwarna coklat dengan logo mawar hitam melajukan motornya dengan kecepatan tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS BACK
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA]💜 {slow update} "Dasar anak gak berguna,bodoh,pembunuh," umpat pria paruh baya tersebut pada seorang gadis mungil di hadapannya. "Ma--maaf, t..ta..pi bukan a-aku pelakunya," ucapnya gemetar. '"Jangan banyak alasan anak...