1

7K 459 100
                                    

BUGH!

"BNGST!"

'BUGH BUGH BRAGHH!'

"Gausah ganggu gue lagi Lo! Lo kira gue takut sama Lo!" Jeongwoo ga terima tiba tiba di pukul di gudang sekolah. Dia bales ngehajar orang itu sampe 2 kali ditambah dorongan buat bayar rasa sakitnya.

"Lo kira gue bakal nyerah setelah Lo mempermalukan gue depan orang banyak. Tunggu aja pembalasan gue" ucap Junkyu yang tiba tiba mukul Jeongwoo. Kenapa? Karena gara gara waktu itu junkyu ga sengaja kesandung kaki Jeongwoo doang.  Gajelas emang junkyu, gimana Jeongwoo ga emosi coba.

"Bacot! Serah Lo!" Jeongwoo pergi tanpa merduliin junkyu yang kesakitan. Toh sebelah kanan bibir Jeongwoo juga berdarah gara gara junkyu.

Fyi, Jeongwoo ngeselin banget waktu diajak ngomong sama junkyu. Jadilah junkyu yang tersulut emosi dan ngasih Bogeman ke jeongwoo. Tapi malah junkyu yang lebih parah ck.

°°°

Waktu Jeongwoo ke kelas Jinwoo kaget liat luka di bibir Jeongwoo. Ya gimana ga kaget coba, baru aja sembuh kemaren luka di rahangnya. Sekarang udah ada lagi?. Emang Jeongwoo tu orangnya emosian. Makanya orang orang aga segan sama dia. Yang berani ngedeketin Jeongwoo paling Jinwoo temen sebangkunya. Yeongue, Inhong sama Junghwan temen sekelasnya, dan juga Haruto.

"Yaampun woo kamu kenapa lagi sih?" Tanya Yeongue heran.

"Iya woo, jangan berantem terus dong kan aku khawatir" Timpal Jinwoo. Jinwoo temen sebangkunya Jeongwoo, jeongwoo manggil Jinwoo 'jinu'. Karena kalo Jeongwoo panggil Jinwoo 'woo' nanti sama sama kaya Jeongwoo yang suka di panggil woo. Pada tau Jinwoo kan? Mantan produce x 101.

Jeongwoo ga jawab dia duduk terus nelungkupin mukanya dilipattan tangan yang dia simpen di atas meja*ribet banget deh penulisannya, heran. Jinwoo sama yeongue mh udah biasa digituin jadi kalem aja. Tapi tiba tiba ada tangan narik Jeongwoo buat berdiri.

"Paan sih Lo bangsat ganggu gue aja!" Jeongwoo ngegas. Orang lagi enak enak tidur juga.

"Ikut gue"

"Gamau njir males"

"Cepet" Orang itu narik Jeongwoo secara paksa.

"Lo mau bawa gue kemana, gajelas banget sih Lo Tono" Jeongwoo ngomel ngomel ke haruto. Yaa cowok yang narik Jeongwoo tadi itu haruto.

"UKS"

Jeongwoo pasrah. Emang kalo Jeongwoo lagi bonyok haruto suka maksa jeongwoo buat ikut ke UKS. Dia ngobatin luka Jeongwoo biar cepet sembuh. Kenapa haruto perhatian kaya gitu ya?. Entahlah tapi haruto gabisa liat Jeongwoo yang manis cem gula aren babak belur gitu. Gula aren sama gula putih manis mana sih?. Perasaan lebih manis gula putih deh tapi LBH enak gula merah sih Yaudahlah ya.

"Lo ngapain sih berantem terus woo, jadi rusak kan muka Lo"

"Serah gue lah!, Siapa gue Lo!?"

"Temen"

"Dih sejak kapan gue Nerima Lo jadi temen gue. Jangan Ngadi Ngadi Lo"

"Berisik, gue cium baru tau rasa Lo"

"Najis jangan sampe."

Hening.

"Ssshhh pelan pelan njir"

"Ini udah pelan, lemah Lo. Giliran berantemnya suka gainget Lo cuman punya nyawa satu"

"Bacot."

Setelah beberapa lama haruto mengobati Jeongwoo dengan diiringi perdebatan dan kebacotan. Akhirnya mereka selesai. Mereka balik lagi ke kelas, untung aja jam kosong. Ini jam pelajaran terakhir pula.

Violent' || Hajeongwoo (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang