Pagi ini jeongwoo udah siap siap berangkat sekolah. Dia udah ngeluarin motornya ke depan gerbang. Eh tapi ko? Ko di depan gerbang rumahnya ada haruto sih.
"Loh? Lo ngapain kesini to?"
"Kan kemarin aku udah bilang mau jemput kamu woo, lupa?"
Oke Jeongwoo lupa, dia baru inget kalo harusnya pagi ini dia di jemput haruto. Mereka kan sekarang udah pacaran.
"Gausah lah, gue berangkat sendiri aja. Tanggung ini gue udah siap gini bawa motor" Jeongwoo males kalo harus puter balik nyimpen motor.
"Ga, lo tetep harus bareng gue."
"Dih, siapa lo ngatur ngatur gue"
"Pacar lo. Sekaligus calon lo" Haruto antep jeongwoo intens.
"Dih bngst" Muka jeongwoo merah terus dia puter balik buat nyimpen motornya.
Ga lama jeongwoo balik lagi.
"Yu" Jeongwoo bilang yu tapi dia belum naik ke motor haruto
"Yaudah yu naik"
"Ohiya" Jeongwoo grogi jadi gitu.
"Pegangan, aku gamau pacar aku lecet"
"Please to gausah aku kamuan geli gue sumpah"
"Yaudah gue sama sayang aja gaada lo"
"Gue sama nama aja ah"
"Ga, kalo ga lo gamau. Lo turun aja dari motor gue sekarang"
"Yaudah" Jeongwoo otw turun tapi keburu di tahan lagi sama haruto.
"Yaudah terserah jeongwoo aja"
"Yaudah cepet, kapan berangkatnya?!"
"Ohiya maaf nyai" Haruto langsung nancep gas. Eh motor mh bukan nancep ya, apa dong? Yaudahlah skip aja.
Setelah mereka sampe parkiran banyak banget yang ngeliatin mereka. Dari awal masuk gerbang juga udah banyak yang liatin sih. Termasuk pak satpam yang aneh liat Jeongwoo di bonceng sama cowo.
Mereka ga ambil pusing sih. Mungkin mereka pacaran, pikir mereka. Kecuali junkyu yang masih belum bisa ngiklasin haruto sepenuhnya. Sekarang junkyu lagi dikelas, baru aja dia tadi liat hajeongwoo lewat ke depan kelasnya.
Junkyu jadi pendiem. Yoonbin yang aneh liat temen petakilannya tiba tiba diem kek orang nahan boker buru buru nanyain.
"Kyu lo kenapa?"
"Gapapa" Junkyu ngejawab sambil ngelamun.
"Gamau cerita lo? Oke buka temen"
"Ga gitu, malu gue"
"Kyu, kita udah lama temenan ko lo masih malu sih curhat ke gue?"
"Mmmm haruto bin. Kemarin dia udah jadian"
"Hah? Jadian sama siapa?"
"Jeongwoo"
Yoonbin langsung tertampar kenyataan. Mau gimana pun juga yoonbin sebenrnya sayang sama jeongwoo. Tapi, kalo itu udah keputusan jeongwoo, yoonbin bakal ngedukung dia.
"Yaudah lo cari cowo lain aja apa susahnya"
"Siapa coba"
"Gue" Yoonbin asal ngomong
Tapi tiba tiba muka junkyu merah sip.
°°°
Dari awal hajeongwoo masuk kelas, temen temen sekelasnya pada cengo. Pada mimpi apa mereka semalem, sampe hari ini bisa liat hajeongwoo deketan bahkan jeongwoo kaya yang enjoy deket sama haruto.
Tapi sama kaya yang lainnya mereka ga ambil pusing. Karena sekolah mereka penuh dengan siswa yang cuek sama kehidupan orang lain. Bukan berarti mereka ga peduli sama orang lain yang membutuhkan tapi cueknya mereka buat ga ngurusin kehidupan orang lain. *kayanya seru ya siswa sekolah kaya gitu semua.
Sekarang udah jam istirahat. Kali ini haruto ngajak jeongwoo ke kantin, karena haruto mau jeongwoo berhenti ngerokok buat kesehatannya juga.
"Woo kantin aja yu" Ajak haruto yang nyamperin jeongwoo ke bangkunya.
"Ga ah, gue pengen nyebat"
"Gaboleh sayang, yu" Haruto narik paksa haruto ke kantin. Sedangkan temen temen jeongwoo pada cengo. Gemes sendiri liat mereka.
Waktu perjalanan ke kantin tiba tiba da perempuan yang berhenti di depan haruto. Berdua sih yang satu berhenti di depan jeongwoo yang satu di depan haruto. Perempuan di depan haruto tiba tiba ngulurin tangan.
"Hai kak! Aku wonyoung"
Haruto yang notabenya dingin BaNgEt kecuali ke jeongwoo cuma ngangguk doang terus narik jeongwoo buat ngelewatin mereka.
Jeongwoo jadi badmood liat perempuan tadi, gatel bet kek ulet bulu heran.
"Woo, mau makan apa?"
"Males, badmood gue"
"Oh baso, yaudah yu" Haruto narik jeongwoo ke tukang baso.
Jeongwoo daritadi ga ngomong ngomong. Haruto ngerti pasti jeongwoo cemburu kkkkkk, lucu banget jadi haruto diemin aja karena suka liat jeongwoo marah.
"Boleh gabung ga kak?" Perempuan tadi dateng lagi, siapa lagi kalo bukan wonyoung sama temennya. Ohiya nama temennya yujin.
Rencananya book ini bakal cepet cepet aku tamatin. Tapi menurut kalian gimana? Mending cepet cepet aja kan ya. Ohiya maaf ya kemarin ga up soalnya author lagi sibuk. Maaf juga kalo banyak typo, Semoga suka walaupun biasa aja ^^
°Mi2410.
KAMU SEDANG MEMBACA
Violent' || Hajeongwoo (End)
Fanfiction"Gausah ganggu gue lagi" Jeongwoo. "Gausah bikin gue khawatir lagi." Haruto. "paan sih Lo, gajelas." °060920 °251020.