•flashback•
Hari itu, junkyu minta tolong di Anter jemput lagi sama haruto. Katanya motor junkyu masih di bengkel. Karena haruto baik hati dan tidak sombong jadi haruto mau mau aja. Tapi junkyu salah mengartikan kebaikan haruto. Junkyu malah ngira haruto juga punya perasaan yang sama ke dia. Padahal ga gitu. Emang ya junkyu Baperan kaya cewe.
Waktu udah pulang sekolah junkyu buru buru ke parkiran. Eh ternyata udah ada haruto.
"Haruto, maaf ya lama" Junkyu
"Ngga ko" haruto ngasih helm
Junkyu senyum. Junkyu ga sengaja liat Jeongwoo di sebelah sana, junkyu ngira haruto udah mulai ngejauhin Jeongwoo dan buka hatinya buat junkyu deh. Kayanya ini waktu yang pas buat junkyu nyatain perasaannya ke haruto.
"To, kita mampir dulu ke caffe ya?"
"Hah? Mau ngapain?"
"Gue mau ngomong"
"Oke" haruto tancep gas, menuju caffeyang biasa dia datengin.
Waktu udah sampe junkyu ngajak haruto duduk di pojok, aga sepi soalnya.
'prok prok'
Junkyu ngeprokin tangannya buat manggil pelayan.
Haruto kaget ini caffe biasa woy bukan restoran bintang 5 yang bakal di datengin pelayan waktu pembeli ngeprokin tangannya. Haruto buru buru megang tangan junkyu biar berhenti keprok keprok tangan.
"Sstttt kyu, disini kalo mau persen Dateng ke baristanya"
"Lah bngst malu gue" Junkyu nelungkupin mukanya ke kedua lipatan tangannya.
"Apalagi gue, ada ada aja Lo" haruto pergi ke barista buat mesen kopi sama kue. Eh tapi lupa ga nanya ke junkyu dia mau pesen apa, yaudahlah samain aja.
Galama haruto Dateng lagi ke Junkyu.
'puk puk'
"Kyu Lo mau sampe kapan nelungkupin muka Lo kaya gitu"
"Sampe caffe nya sepi"
"Gila Lo, jam 12 malem baru sepi. Cepet mau ngomong apa, gue mau pulang"
"Baru juga bentar"
"Iya cepet mau ngomong apa"
"Jadi, gue tu sebenernya~"
Lama banget.
"Apa? Lama bener"
"Itu to, gue tu sebenernya ......"
"Hmmmm?"
"Deg"an jantung gue"
"Ah lama gue pulang nih"
"Ee-ehh gue tu sebenernya su-"
"Permisi, ini pesanannya" salah satu barista kopi nganterin pesanan haruto tadi. Ganggu aja.
"Ohiyaa terimakasih" ucap haruto.
Barista tadi senyum terus pergi.
"Gimana kyu?"
"Gue suka sama Lo to"
'Uhukkk- haruto keselek kopi yang baru aja dia minum.'
"Eehh to, Lo gapapa?"
"Ga salah denger gue?"
"Nggalah, kalo salah denger berarti Lo gudeg"
"Budeg, gudeg mh makanan"
"Ohiyaa gue lupa. Jadi gimana to?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Violent' || Hajeongwoo (End)
Fanfiction"Gausah ganggu gue lagi" Jeongwoo. "Gausah bikin gue khawatir lagi." Haruto. "paan sih Lo, gajelas." °060920 °251020.