3

2.5K 325 61
                                    


Malem ini jadwal Jeongwoo nongkrong sama temen temen brandalnya. Bukan berandal sih, lebih ke anak brokenhome. Mereka sama sama kesepian, ngerasa gaada yang merhatiin dan berujung dengan sikap mereka yang suka seenaknya.

"Yoo bro kemana aja Lo" sapa Jaehyuk waktu Jeongwoo Dateng ke basecamp mereka. Btw, temen tongkrongan Jeongwoo ada Jaehyuk, yoonbin, Jaemin, Jeno, Junghwan. Junghwan? Ya dia juga suka nongkrong bareng Jeongwoo buat sekedar ngisep rokok ditambah nge-game bareng. Emang orangnya pada kalem. Kecuali Jeongwoo yang emosian, dan sensitif banget  orangnya. Hatinya juga kali. Yaiyalah orang sensitif kan apa apa suka main di masukkin ke hati ga dicerna dulu ke otak ya?.

"Ck orang gue suka Dateng juga" jawab Jeongwoo.

"Kemarin Lo ga Dateng"

"Emang Lo Dateng?"

"Nggalah kan emang jadwal kita 2 hari sekali bego" Jaehyuk ngeselin ya.

"Bacot" Jeongwoo udah sering di goda gitu sih jadi biasa aja ga emosian kalo sama mereka.

"Beli bir kuy" ajak Jeongwoo.

"Sshh ada masalah apa Lo woo tumben ngajak, biasanya anti" yoonbin heran

"Gua ga salah denger?" Tanya Junghwan yang kaget juga.

"Woho, Ade gue nakal" Jaemin riweuh

"Yoo lah gue juga lagi mumet nih" timpal Jeno.

"Ck, cepet gue lagi pengen" Jeongwoo malah narik tangan yoonbin buat nganter Jeongwoo beli bir.

Jeongwoo yang bawa motor sih. Dia kebut kebutan, namanya juga mantan pembalap ya udah biasalah kalo kebut kebutan di jalan.

"Woo sante aja Napa, gaakan keabisan tenang aja" yoonbin ngeri lama lama di bonceng Jeongwoo.

"Lemah lo dibawa ngebut segitu doang"

"Gue masih pengen idup bngst"

"Gue udah ngga"

"Sekali lagi ngomong gitu gue tampol bibir Lo"

Jeongwoo ga ngejawab. Jeongwoo emang suka gitu, ngomong seenaknya. Tapi itu suka bener bener keluar dari hatinya. Jeongwoo pengen mabok sekarang karena dia stress waktu kemarin denger orangtuanya mau cerai. Plis di rumah aja
Jarang ada orang kecuali pembantu sama supir pribadinya.

Jeongwoo emang punya semuanya, dia bisa beli apa aja yang dia mau. Tapi yang di mau sebenernya cuman kasih sayang dari orangtuanya. Bayangin dari orok aja Jeongwoo di urus sama babysiternya yang sekarang jadi tukang masak di rumah Jeongwoo. Orangtuanya kemana sih? Biasa, mereka sibuk ngurusin bisnis. Niat mereka emang baik pengen bikin Jeongwoo bahagia dengan ketercukupan ekonomi. Tapi salah, Jeongwoo ga pengen itu.

Waktu sampe di tempat beli bir, Jeongwoo sempet ngajak yoonbin minum di tempat itu aja. Tapi yoonbin nolak, yoonbin takut Jeongwoo mabuk parah. Mana cuma bawa motor lagi.

"5 botol cukup ga?" Tanya Jeongwoo

"Buset, 2 botol aja udah banyak woo. Lo kalo mau mati gausah ngajak ngajak yang lain"

"Gue lagi pengen minum banyak"

"Ga. 2 botol aja buat semuanya. Lo masih dibawah umur, harusnya Lo gaboleh minum apalagi sampe diluar batas. Gue ga bakal ngizinin."

Jeongwoo nurut sama yoonbin. Di antara kakak kakak di grupnya emang yoonbin paling care sama Jeongwoo. Jeongwoo sama Junghwan bungsunya mereka.

°°°

Jeongwoo sama yoonbin udah balik lagi ke basecamp mereka. Lagi pada main hp, tapi waktu bir Dateng mereka langsung nyimpen hp nya masing masing.

Jeongwoo terus terusan neguk. Udh abis 5 gelas, kalian tau kan gelas kecil yang biasa dipake mabuk di korea. Terus neguk sampe pikirannya ngelayang.

Junghwan, yoonbin gaikut mabuk. Mereka bertugas ngejagain temen temen mereka yang mabuk. Emang sih gaakan parah kalo sedikit. Mereka jaga jaga aja.

Jeongwoo abis 6 gelas. Udh itu dia nelungkupin mukanya di meja. Udah di bawah sadar. Entah kenapa Jeongwoo ngerasa enak kalo ngelampiasin semuanya dengan cara ini. Tapi ga sering ko.

Sekarang udah jam 11 malem. Waktunya mereka pulang. Jaemin ga terlalu mabuk jadi dia nyetir mobil bawa temen temen yang mabuk Jeno sama jaehyuk. Junghwan pulang sendiri karena dia bawa motor. Jeongwoo di Anter yoonbin pake mobilnya. Motor Jeongwoo, jaehyuk, Jeno, jaemin di simpen di basecamp dulu.

Jeongwoo di tuntun sama yoonbin buat masuk ke rumahnya. Yoonbin neken bel

'Ting nong'

Ga lama ada perempuan kira kira usia 40 an  bukain pintu.

"Siap- ehh! Jeongwoo kenapa?!" Tanya ibu Jeongwoo khawatir

"Jeongwoo mabuk tante, maaf saya gabisa jagain Jeongwoo  Tante" ucap yoonbin dengan raut wajah menyesal. Emang Jeongwoo tu batu orangnya. Kalo mau sesuatu ya tetep mau dan harus bisa, ga peduli berapa banyak orang yang ngelarang dan nasehatin.

"Aigoo, yasudah tolong bantu Jeongwoo ke kamarnya ya. Ibu mau bikin teh manis dulu"

"Gausah bikin teh manis Tante, saya mau langsung pulang" tahan yoonbin.

"Loh, Tante mau bikin teh manis buat Jeongwoo ko"

"Oh iya hehehehe" Fix yoonbin malu.









°Ide aku mentok. Mau dilanjut yang ini dulu atau bikin yang baru?:(

Violent' || Hajeongwoo (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang