25

1.2K 202 77
                                    


Sekarang, haruto sama jeongwoo udah sampe Timezone paling terkenal di daerahnya. Jujur jeongwoo belum pernah ke tempat kaya gini. Kalo ke bar baru jeongwoo udah kenal setiap seluk beluk isi bar.

"To, ngapain kesini sih. Berisik, mending ke caffe atau bar kek"

"Lo bego apa gimana sih sayang. Bar lebih berisik sama musik dugem, mana banyak yang nyosor nyosor lagi"

"Sayang?"

"Iya kenapa sayang?"

"Bngst" Dan lagi lagi muka jeongwoo merah karena sikap haruto yang gada akhlak.

Haruto terkekeh.

"Yaudah cepet, lo mau main apa woo?"

"Dih mana gue tau, gue gapernah kesini juga. Serasa orang bego gue disini"

"Nanti sama AA di ajarin ko, yu" Haruto ngegandeng tangan jeongwoo.

Jeongwoo mh bengong, nurut aja tangannya ditarik.

Haruto narik jeongwoo ke mesin permainan Maximum Tune. Awalnya jeongwoo cengo aja ngeliatin haruto yang asik main sendiri. Tapi waktu haruto selesai sama permainan yang pertama, haruto langsung nyuruh jeongwoo buat duduk di kursinya yang tadi.

"Duduk, gue ajarin"

"Gausah, gue mau nyari cappuccino aja. Lo lanjut main"

"Gada gada, kan niatnya gue have fun sama lo. Masa gue jadi have fun sendiri kaya orang gila"

"Lah, emang kan?"

"Ayolah woo gue mohon"

Jeongwoo kasian liat haruto melas gitu. Yaudah deh jeongwoo ngalah.

"Yaudah ajarin gue yang bener"

Haruto ngajarin jeongwoo, sampe jeo jeongwoo jadi asik sendiri, sesekali mereka ketawa bareng waktu mereka menang. Mereka udah akrab hanya dengan satu permainan.

Setelah ngerasa bosen sama permainan itu. Haruto ngajak ke permainan selanjutnya. Pump It Up, seru bukan? Mereka ketawa bareng, greget bareng. Udah kek gada beban idup.

"Hhhhh, gue cape to. Pulang kuy ah"

"Dih baru 2 permainan ga seru ah. Ayo lanjut!"

Haruto ngajak jeongwoo ke Street Basketball. Kalo ini mh jeongwoo bisa mainnya. Jeongwoo semangat kalo masalah basket.

Gila bola nya masuk terus. Haruto yang takjub langsung nyemangatin jeongwoo.

"AYO WOO MASUKKIN SEMUA!"

Jeongwoo fokus.

"TARIK SIST, SEMONGKO!"

"Berisik bet lo tono!. Dahlah bosen gue bola nya masuk terus"

"Hmm."

"Woo, lo mau boneka kaga? Gue jago dapetinnya"

"Kaga, makasih"

"Harus mau, kuy!"

"Dih lepasin!"

Haruto tetep narik tangan jeongwoo.
Dan yeay! Cuma dalam waktu semenit haruto dapet bonekanya. Haruto sengaja dapetin boneka sinchan, karena haruto suka aja.

"Nih" Haruto nyodorin boneka hasil jerih payahnya ke jeongwoo.

"Dih gue bukan cewek yang suka dikasih boneka ya!"

"Bacot, sini" Haruto ngebalik badan jeongwoo terus masukkin bonekanya ke tas jeongwoo. Jeongwoo pasrah aja deh.

"Yaudah yu pulang"

"Yakin mau sekarang?"

"Kenapa emang?"

"Berapa kali gue bilang? Ini yang terakhir ki gue ganggu lo woo?" Tatapan mata haruto berubah jadi dalem banget kek Palung Mariana.

"Kalo itu mau lo yaudah to. Kita mau kemana lagi sekarang?"

"Ke hotel-"

"HAH? ngapain?"

"Ngambil kembalian"

"Kembalian apaan gajelas lo!"

"Gue belum selesai ngomong woo"

"Oh sok ath mangga di lanjut"

"Ke hotel, tapi gajadi deh. Kita ke caffe pinggir hotel aja, disitu caffe nya enak"

"Ck. Serah"

"Marah marah mulu lo. Udah di traktir juga"

"Dih kalo ga ikhlas gue ganti nih" Jeongwoo ngeluarin blackcard nya.

"Bukan gitu woo, dahlah gue pulang" Haruto balik badan.

"Dih tono! Gasopan banget lo. Terus gue pulang sama siapa?!"

"Bareng jodoh lo"

"Gue belum tau jodoh gue siapa"

"Gue." Haruto narik tangan jeongwoo.

Mereka pulang. Karena ini udah malem dan udah mau ujan. Haruto gajadi ngajak ke caffe.

"Woo, kita ngebungkus toppoki aja ya di tempat yang paling lo suka. Ini udah mau ujan, gue gamau liat lo sakit apalagi gara-gara gue"

"Ummm oke gue ngikut"

Ga lama mereka beli toppoki terus langsung pulang aja karena takut keburu ujan. Sebelum masuk rumah jeongwoo pamitan dulu ke haruto. Eh kebalik deh.

"To/woo" Mereka manggil nama satu sama lain barengan.

"Lo duluan" Kata jeongwoo.

"Ga, lo duluan"

"Ck. Thanks buat hari ini to" Jeongwoo senyum.

"Haha sama sama" Ucap harutosambil ngacak ngacak rambut jeongwoo.

Jeongwoo cuman mempoutkan bibirnya kesel.

"Ko lo jadi bersikap manis gini sih ke gue woo. Kan gue jadi berat mau mundurnya. Thanks woo, sorry. Bye, gue pulang ya. Dimakan toppoki nya, jangan lupa besok sekolah"

"Iyaa, bye" Jeongwoo ngelambain tangannya.

Waktu haruto udah ga keliatan lagi.
Jeongwoo senyum miris. Sakit, entah kenapa.

°Mi1810.

Violent' || Hajeongwoo (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang