"Haru, ko diem aja? Ga ngerokok?" Tanya Jeongwoo.Yaa sekarang Haruto sama Jeongwoo lagi ada di rooftop. Niat haruto sih cuma mau ngadem aja ngajak Jeongwoo, gaada niatan ngajak ke rooftop buat nyebat.
"Lah ko Lo tau gue suka nyebat, Lo kan amnesia"
"Aku udah inget semuanya ko"
"HAH? SERIUSAN LO?"
"Ngga"
"Ck galucu woo"
Hening.
"Haru aku mau nyoba nyebat biar aku bisa cepet cepet sembuh lagi. Ini cara nyalainnya gimana?"
"Gada gada"
"Dih ko gitu sih, kan aku pengen cepet sembuh!"
"Gue ga bawa pematik"
"Pematik? Buat apa ih"
"Buat nyalain rokok lah masa buat bakar mulut lo"
"Haru kasar ya"
"Lo lebih kasar kalo Lo sembuh"
Jeongwoo berusaha mencerna perkataan haruto. Jeongwoo ngeluarin rokoknya, ngambil satu batang rokok terus di selipin di belah bibirnya. Jeongwoo merem dan bener aja Jeongwoo dapet memori lagi sama kaya sebelum"nya yang temponya cepet banget sampe Jeongwoo gabisa nyimpulin dengan jelas. Yang bisa dia simpulin, kalo dia sama haruto suka nyebat bareng disini dulu.
"Ugh kepala aku pusing haru"
"Lah woo ngapain Lo nyelipin rokok di bibir Lo, mana jadi basah gini lagi. Di jilatin ya Lo? Jorok banget sih ah" Kemana aja si Tono baru nyadar.
"Haru, aku pengen nyoba nyebat. Plis haru aku minjem pematik punya kamu manaa"
"Ga"
"Haruu, katanya temen. Temen harusnya bantuin temennya lagi dong"
"Ga"
"Haruuu. Ko kamu jahat sih sama temen sendiri?!"
"Asal Lo tau woo. Kalo Lo sembuh, kita gabakal kaya gini lagi. Lo bakal benci sama gue tanpa alasan, mana ada Lo nganggep gue temen. Kalo gue boleh jujur, gue lebih milih Lo yang amnesia daripada Lo yang dulu. Maaffin gue woo, gue emang egois buat hal ini. Tapi gue sayang sama Lo."
"Hah? Tapi kan haru-"
Haruto nempelin bibir di bibir Jeongwoo. Eh salah maaf. Haruto nempelin jari telunjuknya di bibir Jeongwoo.
"Sekarang Lo buang rokoknya. Suatu saat nanti Lo bakal sembuh, percaya sama gue. Sekarang kasih waktu buat gue bisa lebih Deket sama Lo" Ucap haruto sambil natap Jeongwoo penuh harapan.
Jeongwoo ga ngerti apa sebenernya yang lagi diomongin haruto. Masa Jeongwoo bego sih, ngga ko. Jeongwoo kan lagi amnesia jadi wajarlah jadi linglung, pikirnya.
"Haruu"
"Hmmmm"
"Maaffin aku"
"Ga ko Lo ga salah. Gue yang salah, maaffin gue yang egois. Yang gamau Lo cepet cepet sembuh walaupun ujungnya Lo juga bakal sembuh dan beda lagi sama Jeongwoo yang sekarang"
"Haruu, kalo kamu mau aku amnesia terus yaudah deh aku bakal amnesia terus buat haru. Biar haru ga sedih kaya gini"
"Oke lakuin buat gue"
"Okee!" Jeongwoo ngangkat jempol sambil senyum.
"Lo tetep lucu" ucap haruto sambil ngusak rambut Jeongwoo.
Jeongwoo membeku. Ngerasain hal aneh di dadanya. Jantungnya jadi lebih cepet berdetak dari biasannya. Tapi dia suka, nyaman. Nyaman waktu Deket sama haruto.
°°°
D
i kelas Jeongwoo ngelamun terus. Gaada yang lagi Jeongwoo pikirin ko, Jeongwoo cuma ngelamun kosong aja. Nikmat katanya.
"Woo?"
Gaada jawaban.
"Woo?"
Masih gqada jawaban.
"PARK JEONGWOO"
Jeongwoo kaget, dia noleh ke jinwoo yang dari tadi manggil manggil tapi ga di saut.
"Apa jinuu"
"Kamu lagi ngelamunin apa sih?, Dari waktu masuk istirahat sampe sekarang udah jam pulang kamu ngelamun terus. Tuh liat ini kelas udah mau kosong, kamu gaakan pulang?"
"Seriusan?!, Ya ampun maaf jinu aku ga nyadar. Loh haruto mana? Dia udah pulang?"
"Iyaa dia udah pulang tadi sama Junkyu"
Jleb.
Jeongwoo diem.
"Kenapa woo? Kamu pulang bareng aku aja yu. Nanti aku dijemput supir aku biar sekalian"
"Gausah jinu makasih
"Aku maksa ya ini, ga bercanda ga Nerima penolakan!"
"Utututu temenku yang satu ini cute banget"
"Dih ga ngaca!"
"Hehe"
"Yaudah ayok!"
Jinwoo narik tangan Jeongwoo ke depan gerbang. Sempet nunggu beberapa menit. Tapi ga lama ada motor CBR berhenti di pinggir Jeongwoo sama Jinwoo. Jeongwoo sama Jinwoo noleh.
"Woo Lo di jemput?" Tanya orang yang naik motor.
"Loh? Yoonbin?"
"Iya masa Lo ga kenal motor temen Lo"
"Yamaap. Ngga bin, aku mau bareng sama Jinwoo aja, ini lagi nunggu supirnya"
"Lo bareng sama gue aja cepet"
"Tapi kasian jinu ntar sendiri"
Jinu nyimak.
"Cepet, ntar gue bantuin Lo supaya ingatan Lo cepet balik lagi"
"WAH AH SERIUSAN?! YAUDAH HAIYUK!" Bentar deh. Jeongwoo lupa sama perkataan dia tadi di rooftop ke haruto? Dahlah.
Jeongwoo naik ke motor yoonbin terus mereka pergi tanpa pamitan. Kayanya Jeongwoo lupa kalo disitu juga ada Jinwoo.
Jinwoo ngusap dada liat kelakuan temennya yang gada akhlak.
Seru ga sih ini? aku bingung sama cerita ini ga PD T_T
°Mi250920.
KAMU SEDANG MEMBACA
Violent' || Hajeongwoo (End)
Fanfiction"Gausah ganggu gue lagi" Jeongwoo. "Gausah bikin gue khawatir lagi." Haruto. "paan sih Lo, gajelas." °060920 °251020.