29

1.2K 193 93
                                    


"Hallo woo?" Haruto membuka suara pertama.

"Hmmm?"

"Woo lo kenapa ko ga sekolah?"

"Males"

"Jangan bohong woo, gue tau lo sakit"

"Lah kalo tau kenapa lo masih nanya tono?!"

"Ya basa basi doang"

"Udah?"

"Nanti gue jenguk lo ya, get well son. Istirahat yang cukup"

"Thanks"

"Oke bye"

'Tiiittt'

Jeongwoo senyam senyum sendiri setelah nerima telpon dari haruto.
Pengen cepet cepet sore aja rasanya.

Biar waktunya ga kerasa Jeongwoo main game. Hari ini dia bakal ngusahain ga nyebat dulu, berhasil sih sampe sekarang udah jam 4 sore dia belum nyebat. HAH? jam 4? Buset bentar lagi haruto dateng dong. Mana belum mandi lagi, kan galucu doi ngejenguk tapi jeongwoonya kucel.

Akhirnya jeongwoo mandi dulu, ga lama ko cuma 15 menit. 15 menit lama ga sih menurut kalian?

Udah selesai mandi terus dibaju kan ya, ngaca, benerin rambut, pake skincare pake farfume.

'Tok tok tok'

Jeongwoo kaget. Itu haruto bukan sih? Huft untung aja udah mandi.

Waktu Jeongwoo buka pintu kamarnya.
1
2
3
JLEB.

Haruto dateng ke kamar jeongwoo bareng junkyu? Apa maksudnya?. Kalo tau gini mending jeongwoo gausah di jenguk seriusan. Lagian ini bukan sakit raga ko jeongwoonya. Jeongwoo ga sekolah karena sakit jiwa, yang butuh istirahat dari pemandangan kedekatan harukyu. Eh bentar deh sakit jiwa? Gila dong.g

Jeongwoo mematung. Berusaha bersikap biasa aja padahal badannya udah lemes banget pengen bersandar di pundak haruto.g

"Woo? Lo gaakan nyuruh kita buat masuk gitu?" Junkyu tiba tiba buka suara.

"Eee-eehh yu masuk"

Mereka masuk dan duduk di sofa yang ada di kamar jeongwoo.

"Ummm woo, lo gapapa kan?" Tanya haruto yang berhasil bikin jeongwoo sadar dari lamunannya.

"Gapapa ko, gue ga sakit"

"Mata lo nunjukkin kalo lo lagi sakit woo. Jangan bohong sama gue" Haruto natep jeongwoo dalem.

'Iya woo gue lagi sakit. Sakit liat lo bareng sama junkyu lagi' jawab jeongwoo dalem hati. Masa iya di jawab beneran.

"Bawa apa lo?" Tanya jeongwoo yang liat sesuatu di tangan haruto.

"Bawa gueee^^" Junkyu tiba tiba nimbrung terus senyum kaya orang gaada dosa.

Jeongwoo senyum kikuk menahan hasrat untuk mentotor bibir junkyu.

"Sttt kyu. Ini woo gue bawa buah buahan buat lo. Ada vitamin juga, di makan ya terus vitaminnya jangan lupa di minum" Haruto senyum.

"Oke thanks to" Jeongwoo senyum.

"Umm ke gue gaakan bilang makasih gitu?"

Junkyu aga panas sih liat mereka.

"Eh iya makasih yaa"

"Yaudah gue sama junkyu pulang dulu ya woo. Bye"

"Eh, ko bentar?"

"Gue masih ada urusan sama junkyu"

"Iya woo kita mau ke Timezone dulu"

JLEB.

"Oh okee hati hati"

Haruto sama junkyu senyum terus keluar dari kamar jeongwoo.

"Aarrghhhh kenapa sih!?" Jeongwoo kesel banget sumpah rasa ingin loncat dari gedung bergejolak.

Jeongwoo ga tahan, dia ngambil rokok di lacinya. Nyebat, ga peduli sama rencana yang dia buat untuk berhenti nyebat.

"Persetan dengan semuanya, gue bakal ngejar lo balik to."

°°°

Hari ini. Sesuai apa yang udah jeongwoo rencanain kemarin. Jeongwoo mau ngejar haruto balik. Kebetulan  waktu jeongwoo sampe parkiran disana ada haruto juga yang baru nyampe, tapi ada yang aneh. Ko haruto ga bareng sama junkyu sih? Bodo lah bagus kalo gitu.

"Too" Jeongwoo nyamperin jeongwoo.

Tapi haruto tiba tiba pergi tanpa nyaut jeongwoo yang berharap ada jawaban di pinggirnya.

WHAT? Haruto nyuekin jeongwoo?. Terus apa maksud dari sikap dia yang kemarin?. Jadi itu mau lo ya too. Oke gue ikutin alurnya, jeongwoo senyum ketir.

°Mi2110.

Violent' || Hajeongwoo (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang