Haruto yang ga liat jeongwoo di kelas berpikiran kalo jeongwoo pergi ke rooftop. yaudah haruto cek dulu ke rooftop deh karena kebetulan kelasnya lagi jam kosong.
Ternyata bener dugaan haruto. Di rooftop ada jeongwoo lagi nyebat kaya biasanya. Haruto nyamperin jeongwoo.
"Gue kira lo udah berhenti ngerokok karena suka sama gue" Haruto.
Jeongwoo diem.
"Ternyata lo belum berubah woo" Haruto tiba tiba duduk di sebelah jeong woo yang lagi nikmatin sebatang rokoknya.
Jeong woo ga nyaut, dia nyuekin Haruto. Padahal dalem hatinya jeongwoo bilang. 'Gue udah berubah, perasaan gue juga. Yang belum berubah sikap gengsi gue to. '
"Woo, maafin gue"
"Maaf? Kenapa lo tiba tiba minta maaf"
"Maaf gue suka ganggu lo, gue bakal berhenti gangguin lo kali ini"
"Hah?! Jangan ngadi ngadi lo! "
"Loh ko lo marah? "
Eh ko? Jeongwoo juga gatau kenapa dia reflek kaya gitu.
"Terserah lo" Jeongwoo ngalihin topik pembicaraan.
"Jaga diri lo baik baik, gue pengennya sih lo jadi pacar gue terus gue yang jagain lo"
"Gue cowo, gue bisa jaga diri gue
Sendiri. Tapi gue ga bisa jaga perasaan gue" Jeongwoo keceplosan."Hah? Apa woo? Perasaan? " Tanya Haruto yang salfok sama omongan jeongwoo tadi.
"Ga. Lo ngapain kesini, sana ke kelas"
"Males, gue masih mau deketan sama lo"
"Katanya gabakal ganggu gue lagi? "
"Gue mulainya besok. Hari ini tolong izinin gue buat bikin memori sama lo woo"
"Caranya? "
"Pulang sekolah kita ke Timezone fix! "
"Dih males. Mending ke bar gue mh daripada ke tempat kaya gitu"
"Ayolah woo, sekali doang. Gue ga bakal ganggu lo lagi"
'Tapi sekarang gue jadi suka di ganggu sama lo to' ucap jeongwoo dalem hati.
"Kenapa lo mau berhenti gangguin gue?" Tanya jeongwoo.
"Gue gamau gangguin lo lagi, gue tau lo risih"
"Ga, lo gatau."
"Kalo emang lo gabisa bales perasaan gue. Gue bakal ngalah woo, gue bakal bales perasaan orang lain yang suka sama gue. Siapa tau ntar gue balik suka sama dia."
Jleb. Kaya ada beda pisau tajem yang nusuk hatinya seketika. Nyesek.
"Jadi lo mau nyerah gitu aja?"
"Bukan nyerah. Gue cuma menerima kenyataan aja"
"Terus kalo gue suatu saat ngebales perasaan lo, tapi lo udah pacaran sama orang yang suka sama lo gimana?"
"Tanpa mikir dua kali gue bakal langsung balik lagi ke lo"
"Bngst. Lo gabisa mainin perasaan dia! Kalo gue liat dia nangis gara gara lo awas aja gue bogem lo!"
"Emang lo tau siapa dia?"
"Kaga."
Haruto terkekeh liat tingkah laku jeongwoo yang tetep gemes dimatanya.
"Yaudah yu ke kelas" Jeongwoo ngajak haruto sambil ngebuang puntung rokoknya.
"Kita bolos sampe pulang sekolah aja ya? Sehari ini doang. Gue kangen nyebat bareng"
"Banyak mau lo" Jeongwoo nurut, dia ngambil rokoknya terus nyalain lagi. Haruto juga sama.
"Woo, setiap gue nyebat sama lo rasanya beda"
"Beda gimana"
"Rasanya jadi lebih nikmat"
"Halah"
"Gue serius. Makanya gue suka banget kalo lagi nyebat disini bareng lo walaupun emang dulu kita jauhan karena lo gamau deket deket sama gue"
"Yaudah lo ajak gue aja kalo lagi pengen"
"Tapi gue gamau liat lo nyebat. Masa orang seimut lo nyebat, lo pantesnya manja manja ke gue"
"Serah lo bngst." Muka jeongwoo merah.
Untung haruto ga liat, kalo haruto sampe liat mungkin wajah jeongwoo udah meledak.Hi! I'm back:)
Temen temen seriusan maaffin author yaa T.T
HP author yang dulu error terus waktu masuk wp, udah dicoba ratusan kali pun gabisa. Padahal udah kangen banget sama kalian. Alhamdulillah sekarang udah bisa ngelanjutin ceritanya lagi!
Semoga kalian ga marah ya T.T
Pada nungguin ga nih? T.T°Mi1710
KAMU SEDANG MEMBACA
Violent' || Hajeongwoo (End)
Fanfiction"Gausah ganggu gue lagi" Jeongwoo. "Gausah bikin gue khawatir lagi." Haruto. "paan sih Lo, gajelas." °060920 °251020.