Udah ada satu Minggu. Haruto sama Jeongwoo ga komunikasi atau hanya sekedar bertegur sapa. Jujur Jeongwoo ga terbiasa sama sikap haruto yang kaya gini. Bayangin aja, dari awal mereka satu kelas haruto udah perhatian terus ke Jeongwoo. Sekarang jeongwoo baru ngerasain penyesalan. Jeongwoo terlalu ngutamain gengsi sama perasaannya sendiri.Seperti biasanya, setelah Jeongwoo Dateng ke kelas dia langsung duduk di bangkunya tanpa ngebales sapaan temen temennya. Temen temennya ngerti Jeongwoo lagi badmood. Tapi masa sih sampe satu minggu.
"Woo?" Jinwoo ngeberaniin diri buat nanya ke Jeongwoo.
"Hmmmm"
"Kamu kenapa, cerita yu ke aku. Siapa tau aku bisa bantu, masa kamu gamau cerita sih sama temen sebangku sendiri"
"Aku gapapa ko nuu" Jeongwoo senyum.
"Nah gitu dong senyum kan adem liatnya ah" Jinwoo senyum lega.
Selama seminggu ini Jeongwoo suka ke rooftop waktu jam istirahat. Selalu ke rooftop, walaupun tanpa haruto. Selama satu Minggu ini haruto ga pernah ke rooftop lagi. Mungkin dia menghindari Jeongwoo.
Jeongwoo selalu berusaha lupain haruto. Tapi pikirannya ga mendukung, ada aja hal yang tiba tiba muncul di pikirannya. Entah itu dari sikap perhatian haruto atau dari haruto yang selalu sabar ngadepin sikap haruto. Bahkan Minggu ini Jeongwoo ngabisin beberapa pack rokok, lebih banyak dari biasanya. Yang biasanya ngabisin cuma satu pack rokok, ini dia ngabisin beberapa pack rokok mungkin 3 pack lebih. Gila untung masih idup.
Jeongwoo ga merduliin pola makannya, ga peduli seberapa banyak rokok yang dia habisin. Emang rokok itu yang terbaik saat Jeongwoo lagi ada dalam masalah. Setidaknya ikut menentukan perasaannya.
°°°
Waktu jam pulang Jeongwoo langsung ke parkiran. Di parkiran ada hal yang paling Jeongwoo gasuka, apa? Jeongwoo liat haruto sama junkyu lagi. Entah sejak kapan Jeongwoo gasuka liat mereka berduaan.
'Oh jadi udah ada dia ya to' Jeongwoo ngomong di dalem hatinya.
Jeongwoo cepet cepet pulang aja ke rumah. Panas liat mereka. Jeongwoo sengaja ngebutin motornya di depan mereka.
Waktu sampe rumah Jeongwoo gakuat pengen cepet cepet mandi, gerah gara gara liat haruto sama junkyu tadi.
Jeongwoo paket jeans item, Hoodie item dan sepatu putih. Emang udah ada janji buat nongki di basecamp. Waktu dirasa Jeongwoo udah siap, Jeongwoo tancep gas pergi ke basecamp.
Waktu sampe basecamp ternyata semuanya udah ada di basecamp.
"Woy woo!, Cepet mabar" yoonbin
"Mabar apa njir gue gasuka game"
"Ohiya gue lupa"
"Serah"
Ada setengah jam Jeongwoo di anggurin gara gara mereka sibuk sama game.
"YAUDAH GUE PULANG!" Jeongwoo udah berdiri.
"Buset woo baru juga bentar" Junghwan
"Ya abisnya gue kaya orang bego cengo sendiri, kalian nganggep gue ada ga sih bngst!"
"Utututu sayang sini jangan marah marah" Jaehyuk ngerangkul Jeongwoo.
"Najis!. Anter gue beli bir sekarang! Gamau tau harus ada yang mau"
"Ada masalah apa lagi sih woo, sampe Lo pengen minum lagi?" Tanya Yoonbin.
"Gue lagi mumet bin, gue butuh penenang. Ayo Anter gue"
"Gue bisa jadi penenang lo, tapi Lo gapernah mau cerita sama gue"
"Ga gitu bin, yaudah jadi Lo mau nganter gue ga?"
"Gausah beli. Gue punya satu botol, buat Lo aja" Ini Jeno yang bilang.
"Tumben baik lo, mana sini cepet gue gakuat"
"Yeuu bngst"
Akhirnya Jeongwoo bisa ngerasain bir lagi. Minum terus terusan sampe kesadarannya ilang, bukan mati loh ya. Jeongwoo nelungkupin muka di kedua lipatan tangannya.
"Gue ga tega liat Jeongwoo yang hancur terus" Junghwan tiba tiba ngomong gitu.
"Gue juga, gue harap Jeongwoo bisa berubah. Semoga kehidupannya bisa jadi lebih baik" Timpal Jaemin.
"Apalagi gue" timpal jaehyuk sama Jeno barengan.
"Yaudah gue nganter Jeongwoo dulu ya. Kebetulan gue bawa mobil."
"Mau gue anterin ga?" Tawar Jaehyuk
"Gausah, gue mau sekalian pulang."
"Ohyaudah"
"Hati hati!" Ucap mereka barengan.
Yoonbin ngedeketin ke Jeongwoo. Berusaha ngebangunin Jeongwoo.
"Woo?"
Gaada Jawaban.
"Woo?"
Masih belum ada.
"Woooooo"
"Uugghh, Haruto"
Temen temennya saling tatap satu sama lain.Haruto?
°Mi280920
KAMU SEDANG MEMBACA
Violent' || Hajeongwoo (End)
Fanfiction"Gausah ganggu gue lagi" Jeongwoo. "Gausah bikin gue khawatir lagi." Haruto. "paan sih Lo, gajelas." °060920 °251020.