21

1.2K 196 43
                                    


Yoonbin nganterin Jeongwoo ke rumahnya. Di jalan Jeongwoo terus terusan nyebut nama haruto, sampe ada kalimat yang bikin yoonbin nyesek.

"Haru, gue suka sama Lo. Kenapa Lo ngejauhin gue"

Yoonbin nyesek dengernya. Ga nyangka Jeongwoo bisa suka sama haruto. Karena dulu yoonbin yakin banget kalo Jeongwoo ga bakal pernah suka sama haruto.

Yang bikin yoonbin bingung kenapa haruto ngejauhin Jeongwoo. Yang lebih parahnya lagi Jeongwoo mabuk karena haruto?. Ini bener bener di luar logika.

Ga lama Jeongwoo ngomong lagi.

"Lo lebih suka junkyu ya daripada gue, gue bakal berubah demi Lo too. Gue janji, tolong balik lagi kaya dulu. Gue butuh Lo hiks"

Jeongwoo nangis, nangis waktu dia lagi mabuk? Itu jarang banget. Artinya Jeongwoo bener bener sakit hati. Yoonbin gabisa ngebiarin ini gitu aja. Haruto harus ngebales rasa sakit yang Jeongwoo rasain.

"Woo, maaffin gue. Gue masih belum bisa jagain Lo" ucap yoonbin sambil ngusap tangan Jeongwoo.

Waktu sampe di rumah Jeongwoo yoonbin buru buru masuk ke rumah Jeongwoo. Eh ngetik dulu loh ya.

'tok tok tok'

"Ko lama sih? Berat ini si Jeongwoo"

Setelah beberapa lama yoonbin nunggu, dia baru sadar kalo rumah Jeongwoo ada bel nya. Kan rumah Jeongwoo gede, mana kedenger kalo ngetuk pintu doang mah. Lagi keadaan gini juga bego nya kumat heran.
Waktu udah sadar yoonbin langsung neken bel rumah Jeongwoo beberapa kali.

Ga lama ada pembantu Jeongwoo keluar.

"Eehhh? Den Jeongwoo kenapa?"

"Ini biasa Jeongwoo ketiduran. Saya mau nidurin Jeongwoo ya bi, gapapa?"

"Hah? Nidurin? Janganlah den kan sama sama cowok"

"Ya ampun bukan gitu bi, ini nganter Jeongwoo ke kasur maksudnya"

"Oohh hehe maaf den, silahkan masuk"

"Oke makasih bi"

Yoonbin pergi ke kamar Jeongwoo, cuma nidurin, lepasin sepatu Jeongwoo, nyelimutin Jeongwoo terus pergi lagi ke bawah.

"Bi, saya pulang dulu ya. Permisi"

"Ohiyaa den makasih ya den"

Yoonbin senyum.

Di jalan yoonbin kesel banget gatau kenapa. Jadi yoonbin mampir dulu ke bar, buat nenangin pikirannya. Nyebat doang ga cukup buat kali ini.











°°°











'BUGGHH BUGGHH BUGGHH'

Haruto di bogem 3 kali sama yoonbin. Tadi waktu jam istirahat Yoonbin ngajak haruto ke rooftop. Di rooftop tanpa basa basi yoonbin ngebogem haruto dengan rasa kesal yang udah gabisa dibendung lagi.

"Akh, bin Lo kenapa sih bngst!" Haruto ngelap darah yang keluar dari ujung bibirnya.

"Gausah pura pura gatau lo!. Lo apain Jeongwoo sampe dia mabuk parah hah?!"

"Hah? Gajelas banget Lo. Gue ga ngapa"in dia juga"

"Terus kenapa Jeongwoo nyebut nama Lo waktu dia mabuk?"

Haruto diem. Mencerna semua perkataan yoonbin tadi. Jeongwoo mabuk gara gara haruto?.

"Kenapa Lo diem?!!"

Haruto tetep diem. Kayanya haruto udah ngerti Jeongwoo kenapa.

"Kalo emang Lo ga sayang sama Jeongwoo seengganya Lo gausah ngasih perhatian berlebihan ke dia?! Lo tau ga sih? Dia mabuk parah, jadi sering banget ngerokok belakangan ini. Lo pernah mikir ga gimana kalo Jeongwoo kenapa kenapa?! Dia suka sama Lo, Lo harus tanggung jawab"

Yoonbin balik badan, tapi balik lagi ke haruto.

"Satu lagi. Gue sayang sama Jeongwoo, gue mohon sama Lo jangan sakitin dia. Kalo sampe gue liat Jeongwoo berantakan lagi gara gara Lo. Gue gabakal ngebiarin tubuh Lo idup lagi"

Setelah ngomong gitu yoonbin bener bener pergi. Sedangkan haruto masih ngelamun. Haruto mikirin Jeongwoo, ternyata Jeongwoo udah bener bener buka hatinya buat haruto. Tapi haruto malah bersikap kaya kemarin.

Haruto ngeluarin rokoknya, dia nyebat dulu buat nenangin pikirannya. Haruto ga nyangka kalo Jeongwoo bisa punya perasaan ke haruto. Haruto seneng, tapi di sisi lain haruto bingung karena kemarin junkyu baru aja nyatain perasaannya ke haruto.





°Mi290920.

Violent' || Hajeongwoo (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang