'kriiinggg kriinggg kriiinggg'Alarm Jeongwoo bunyi. Mau gamau Jeongwoo harus bangun dan matiin alarmnya. Huft, ga biasanya Jeongwoo males kaya gini. Dia ngelamun dulu buat ngumpulin nyawa. Setelah beberapa menit dia baru inget kalo hari ini dia punya rencana ngajak haru ke rooftop waktu jam istirahat. Oke Jeongwoo semangat lagi.
Waktu Jeongwoo udah selesai siap siap dia ngambil satu bungkus rokok terus dia masukkin ke tas nya. Ga lama setelah itu haruto nelpon Jeongwoo.
'Tetereteteretetetererertrtttttttt.'
"HALLO WOO"
"Monyong!, Kaget. Kenapa haru ko ngegas?!" Jeongwoo hampir aja ngelempar hp nya karena kaget.
"Woo sorry gue gabisa jemput Lo, gue bareng sama junkyu. Kasian"
"Loh haru ko gitu sih?, Terus aku sama siapa dong? Oh jadi ke aku ga kasian?"
"Bukan gitu, tadi tuh- tutt"
Telpon di matiin Jeongwoo.
"Tau ah sebel, aku telpon yoonbin aja deh"
'tut Tut Tut, tit'
"Hallo bin?"
"Kenapa woo"
"Ke sekolah bareng aku ya pliss"
"Loh tumben, okee ini gue mau otw"
"Hehe, makasiihh yoonbin!"
"Okee say- uhuk woo" naon sih.
Tut. Telepon mati.
Setelah Jeongwoo minta bareng sama yoonbin dia buru buru pergi ke meja makan buat sarapan. Takutnya yoonbin nanti nunggu lama jadi dia cepet cepet sarapan. Mamahnya lagi gaada di rumah, kemarin mamahnya udah bilang ko kalo besok dia gabakal ada di rumah, Jeongwoo mh iya iya aja toh dia juga canggung kalo ada mamahnya.
Oke. Sekarang jeongwoo udah beres sarapan. Ga lupa dia pamit sama pembantu di rumahnya, sopan bet ya. Waktu Jeongwoo keluar ternyata udah ada yoonbin, baru nyampe deh kayanya.
"Maaf ya lama" Jeongwoo
"Ngga ko, gue baru aja nyamper wkwk"
Hmmmm.
"Yuk"
"Ga akan pake helm Lo?"
"Helm aku di buang sama mamah, katanya udah rusak"
"Ohiya gue lupa, yaudah kita beli dulu ya" Holkay.
"Mana ada tukang helm buka jam segini, udah gapapa ko. Ayo nanti kesiangan!"
"Ohiyaiya ko gue bego." Yoonbin mikir mikir ko dia jadi bego belakangan ini, sambil ngelajuin motornya.
°°°
Di sekolah.
"UWUUUU!" Teriak yeongue waktu liat Jeongwoo di koridor sekolah.
"Sstttt yaampun berisik Gyu" ucap Jeongwoo sambil ngusap ngusap telinganya.
"Hehehehe yamaap"
Baru aja mereka maju 2 langkah, Jeongwoo tiba tiba berhenti yang otomatis yeongue juga ikut berhenti.
"Loh kenapa berhenti woo?" Tanya Yeongue heran.
Jeongwoo ga ngejawab, dia fokus ngeliatin sesuatu. Yeongue ngikutin arah penglihatan Jeongwoo dan ternyata yeongue lagi liat haruto yang lagi ngobrol sama junkyu di depan kelas junkyu, terus waktu haruto mau pergi junkyu dadah dadah bahagia gitu ke haruto. Bentar deh. Ini ko Jeongwoo aga nyesek ya.
"Wooo?"
"Eehh, maaf gyu"
"Gapapa, kamu kenapa woo?"
"Itu Gyu tadi yang ngobrol sama haru siapa ya, ko lucu banget"
"Ohhh itu junkyu"
"Junkyu?"
"Iya temen sebangku yoonbin"
"Loh kok aku gatau sih"
"Kan kamu amnesia uwuu sayang, udah yu ke kelas. Udah mau bel nih"
Jeongwoo nurut aja pergi ke kelas. Tapi dia jadi badmood males liat haruto. Jeongwoo kenapa sih? Jeongwoo bingung.
Waktu masuk kelas Jeongwoo langsung nyuruntul ke bangkunya. Biasanya Jeongwoo suka nyapa haruto.
Haruto ga ngeuh, dia biasa aja.
Jeongwoo ko jadi gini sih, Jeongwoo ngerasa ga rela liat haruto sama yang lain?. Soalnya selama Jeongwoo amnesia Jeongwoo belum pernah liat haruto ngobrol sama orang lain. Ah Dahlah Jeongwoo gaakan mikirin lagi. Jeongwoo milih tidur, karena barusan dia dapet kabar kalo hari ini guru dapat sampe jam istirahat.
'KRIINGGGGG'
Bel istirahat bunyi.
"Lah? Udah istirahat lagi?" Tanya Jeongwoo yang baru bangun tidur.
"Iihh woo usap dulu tuh Iler:(" Jinwoo mau ngakak tapi kasian.
Jeongwoo buru buru ngusap ilernya. Kalo haruto liat kan gawat ntar bisa ilpil.
"Iihh masa aku ngiler, mana serasa baru tidur bentar lagi."
"Bentar darimana woo, ini udah istirahat. Ayooo ke kantin" Ajak yeongue.
"Aku gaakan aku males" ini Jeongwoo yang ngomong.
"Loh tumben, beneran? Mau nitip ga?" Tanya Jinwoo
"Ngga makasih"
"Oke deh dahhh" pamit Jinwoo.
Jeongwoo nelungkupin kepalanya lagi, mau tidur lagi rencananya. Tapi ga lama ada tangan nepuk pundaknya. Mau gamau Jeongwoo bangun lagi.
"Hmmmm?"
"Lo kenapa ga istirahat" tanya haruto. Ternyata itu haruto.
"Males"
"Dih tumben"
Jeongwoo ga jawab.
"Yaudah yu ke rooftop, udah lama ga kesana"
Jeongwoo auto inget kalo dia punya rencana mau ngajak haruto ke rooftop.
Jeongwoo buru buru buka tas nya, ngambil rokok terus dia masukkin ke saku celananya. Haruto kaget, ko? Jeongwoo bawa rokok, jangan jangan dia udah sembuh?."Yu" Jeongwoo jalan duluan. Ninggalin haruto yang mematung.
°Mi240920.
KAMU SEDANG MEMBACA
Violent' || Hajeongwoo (End)
Fanfiction"Gausah ganggu gue lagi" Jeongwoo. "Gausah bikin gue khawatir lagi." Haruto. "paan sih Lo, gajelas." °060920 °251020.