4

2.2K 308 61
                                    


Hnngghh' desah Jeongwoo waktu bangun tidur. Kepala nya pusing banget karena kebanyakan minum semalem. Waktu dia liat jam, hah?! Udah jam 9 pagi?! Ko bibi ga bangunin Jeongwoo sih kan jadinya Jeongwoo ga sekolah.

Clek. Anggep aja bunyi pintu di buka.

"Woo ini sarapannya di makan dulu ya. Terus nanti kamu minum vitaminnya"

"Bibi ko ga bangunin Jeongwoo sih kan hari ini Jeongwoo sekolah" Jeongwoo aga kesel

"Badan kamu panas woo, bibi tau kamu lagi ga sehat. Kata nyonya juga kamu istirahat di rumah dulu aja, udah di izinin ko ke sekolah"

"Ck yaudah deh makasih bi"

Bibi senyum.

Kalo di suruh milih sekolah atau diem di rumah Jeongwoo lebih suka sekolah sih. Dia paling suka belajar hal hal baru, dia juga suka sekolah karena di perhatiin sama temen temennya:)

Di rumah juga di perhatiin ko sama bibi. Tapi rasanya tetep beda. Yaudahlah sekarang jeongwoo makan aja dulu terus minum vitamin biar besok bisa sekolah lagi.

"Sial kenapa kepala gue sakit banget" grutu Jeongwoo sambil makan.

"Mana motor gue di basecamp lagi, males ngambil gue. Gue suruh pak Parto aja deh" pa parto itu supirnya ya.

"Ngapain pake mabuk segala dah gue ga guna"

"Toh ga ngubah kehidupan gue juga"

"Atauu gue coba bunuh diri aja ya? Biar gue hidup di kehidupan selanjutnya. Siapa tau gue lahir di keluarga harmonis, dan terlahir dari orang yang ga emosian kaya gue"

"Yaudahlah gue bakal coba bunuh diri ntar. Eh tapi pake cara apa ya yang enak? Makan pil biar overdosis? Nyayat urat nadi? Nyalain setrum di bathtub terus gue masuk? Atau nenggelemin diri ya?, Ck pusing gue"

Jeongwoo kenapa dah ngomong sendiri.



°°°

Di sekolah.

"Nu, Jeongwoo mana?" Tanya Inhong

"Ohiyaa bener ko Jeongwoo belum Dateng sih?" Timpal yeongue

"Aku juga gatau, tadi di PC dianya off. Mana ini udah jam 9, udah pelajaran matematika tapi ibunya ko belum Dateng Dateng sih" jawab jinwoo

"Jeongwoo sakit kayanya" Junghwan ngomong

"Hah?! Sakit apa?" Tanya Jinwoo sama yeongue barengan

"Semalem dia ma- eh makan seblak pedes banget sampe merah kaya warna merah" sampe merah kaya warna merah? Jadi gimana?. Dahlah

"Iihhh pasti Jeongwoo sakit diare ya? Kamu ko ga ngelarang Jeongwoo sih Hwan. Harusnya kamu jagain dia kan dia temen kamu gimana sih!" Omel yeongue yang bikin mukanya tambah imut.

"Ck gausah imut imut Gyu, ntar gue suka" Junghwan

"EKHEM ADUH KESELEK BUAYA EKHEM" Inhong ngode gais.

Btw Junghwan sama Inhong udah pacaran dari masa mpls. Udah lama.

"Eehhh sayang, bercanda ko" Junghwan cungar cengir.

Jinwoo sama yeongue diem. Diem itu adalah emas sip.

 

°°°

'BRaK!' haruto ngegebrak meja Jinwoo.

"EOMMA!" Jinwoo yang lagi ngerjain tugas kaget.

"Iihh paan sih haruto ga sopan. Kalo jantung aku copot kamu mau tanggung jawab emang?!"

"Mau"

"Gimana caranya?"

"Gue pasangin lagi jantung Lo, ntar juga Lo idup lagi" dahlah galucu.

"Oh" Jinwoo.

"Ck, Jeongwoo mana?"

"Ga sekolah"

"Why?"

"PC AJA JEONGWOONYA IH AKU LAGI NGERJAIN TUGAS MATEMATIKA. TUHKAN AKU JADI LUPA APA ISINYA TADI" sip Jinwoo marah.

"Dih marah marah Lo, ntar muka Lo cepet tua. Udah tua tambah tua"

Plak
Jinwoo ngelemoar pulpen tepat ke bibir haruto.

Haruto manyun. Untung ganteng.

Dia nurutin saran Jinwoo. PC ada Jeongwoonya. Oke dia PC Jeongwoo sekarang juga

Bolokotono.
WOI BNGST!

09:25


JEONGWOO.

Read.

09:35

Bolokotono.
Ck, woo ko Lo ga sekolah?

09:39

JEONGWOO.
Kepo.

09:45

Bolokotono.
Buset ngartis bet calon gue. Serius gue nanya

09:45

JEONGWOO.
Calon palalu
Sakit katanya.

09:47

Bolokotono.
Calon babu mksd gue.
Bisa sakit juga Lo? Yaudah ntar gue ke rumah Lo ya bawa makanan

09:48

JEONGWOO.
Mau mati ya Lo?
Gausah gue ga Nerima tamu sorry.

09:51

Bolokotono.
:)

09:51

JEONGWOO.

read.

"Ck Lo lucu banget sih woo. Kenapa Lo harus jadi brandal coba, padahal jadi uke gue cocok deh. Kapan coba Lo bisa berubah. Gue harap secepatnya." ucap haruto dalem hati.

Konon katanya omongan adalah doa kan? Oke kita kabulin kemauan haruto.







°^^

Violent' || Hajeongwoo (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang