24

1.2K 211 48
                                    


"Jam pulang masih lama Tono, gue bosen. Kita ke kelas aja dulu gue mau belajar" Anak pinter beda.

"Sehari ini aja woo, cepet nyebat aja lagi napa. Gue nyaman deket sama lo walaupun lo orangnya kasar"

"Ngerdus aja terus sampe bibir lo monyong!" Jeongwoo kesel

"Paling monyong buat nyium lo"

"Dih najis"

Haruto terkekeh.

Mereka sibuk sama pikirannya masing masing. Haruto sibuk mikirin mau tetep ngejar jeongwoo atau berhenti dan bales perasaan junkyu.
Jeongwoo yang sibuk nanya sama diri sendiri, bener ga sih jeongwoo suka sama haruto?. Soalnya waktu di kerdusin muka jeongwoo suka merah. Di liatin jadi deg"an kek mau copot jantungnya.

Waktu haruto noleh ke jeongwoo, jeongwoo lagi meremin matanya.

"Hmmmm manis" Ucap haruto setelah liat jeongwoo tidur terus poninya kena angin. Ngerti lah ya:v

Haruto terus merhatiin jeongwoo sampe ga ngedip ngedip sejam. Ga sejam sih, 2 menitan. Lama lama kepala jeongwoo jadi miring ke arah haruto. Haruto yang kena langsung nyiapin bahunya buat jeongwoo bersandar. Haruto mh seneng seneng aja ga ngerasa keberatan.

Lama lama haruto juga ngantuk. Haruto ketiduran juga.

Bayangin aja. Liat 2 orang manusia yang lagi tidur dengan posisi sweet kaya gitu terus rambutnya beterbangan. Eh bukan beterbangan, apa deh. Tersisir angin.

Ada 3 jam an mereka tidur. Gila nyenyak banget. Jeongwoo yang bangun duluan, reaksi jeongwoo gimana? Kaget pasti karena bangun bangun  dia lagi nye der di pundak haruto. Mukanya merah lagi, untung haruto lagi tidur.

Setelah ngerasa mukanya udah normal lagi. Jeongwoo ngebangunin haruto.

"To"

Gaada jawaban.

"To" Sambil nepuk pipinya.

Masih belum ada jawaban.

"Haruto" Sambil nepuk pipinya kenceng.

MSuh belum nyaut.

"Gajadi ke Timezone nya? Yaudah gue duluan ya" Jeongwoo berdiri.

Haruto narik tangan jeongwoo, otomatis jarak mereka jadi deket banget karena tadi jeongwoo belum sempat nyeimbangin badannya.

"Jadi, gue pengen punya waktu indah bareng lo" Haruto nge bisikin ini ke telinga jeongwoo. Yaiyalah ke telinga masa ke idung, apalagi bibir. Yang ngetiknya siapa sih.

Jeongwoo mematung. Jeongwoo gabisa ngedeskripsiin perasaannya sekarang.

"Yu" Haruto narik jeongwoo yang lagi mematung.

Mau gamau jeongwoo nurut. Mereka pergi ke kelas dulu ngambil tas, disana udah gaada orang karena jam pulang udah lewat 30 menit tadi.

Haruto narik jeongwoo lagi ke parkiran dan ngajak jeongwoo pergi ke motornya.

"Lah, terus motor gue gimana?" Tanya jeongwoo heran.

"Simpen aja disini, besok lo gue jemput terus pulangnya lo bawa motor lo. Atau lo minta supir lo buat ngambil. Jan bego jadi orang"

"Dih bngst gue gajadi pergi sama lo" Jeongwoo udah balik kanan. Tapi dengan sigap haruto nahan tangan jeongwoo.

"Yaampun sorry woo jangan marah napa kan gue udah bilang ini hari terakhir."

Jeongwoo berusaha ngelepasin pegangan tangan haruto. Kenapa? Karena jeongwoo sebenernya gamau haruto jadi beda nanti.

"Woo, liat deh nata gue"

Gatau kenapa jeongwoo langsung nurut.
Jleb. Nyesek liat tatapan haruto.

"Gue bakal ngejar lo balik kalo lo mau" Jeongwoo bergumam.

"Hah apa? Lo ngomong apa barusan woo? Lo ko ngomong kaya ngebisikin"

"Ga, cepet"

"Ciee mau cepet cepet have fun sama gue"

Jeongwoo diem. Haruto terkekeh heu.

"Pegangan, takutnya lo jatuh terus amnesia lagi kan bahaya"

Jeongwoo nurut. Tapi dalem hatinya dia bilang

'Gue lebih suka waktu gue amnesia yang gapunya rasa gengsi to.'








°Mi1710

Violent' || Hajeongwoo (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang