Chapter 1

10.9K 712 12
                                    

~~~ Happy Reading ~~~

Beberapa tahun kemudian, (Y/n) tumbuh menjadi ninja wanita yang kuat dan sekarang berada di dalam pengawasan hokage kelima, yaitu Tsunade Senju. (Y/n) sudah menjadi chunnin dan dia sudah bisa mengendalikan elemen jutsunya termasuk kekkei genkai miliknya. Saat berlatih dengan Tsunade, (Y/n) tidak sengaja mengeluarkan elemen kayu yang sama seperti elemen milik hokage pertama. Bakatnya yang berasal dari dunia sebelumnya juga menghilang kecuali, bakat ketiganya yaitu telekinesnya.

(Y/n) sekarang berada dalam perjalanan setelah melakukan misinya di desa yang berada di wilayah Kirigakure. Saat gadis Uchiha itu tiba di Konohagakure dan masuk ke dalam ruangan kantor hokage. Dia melihat kearah orang-orang yang berada di dalam kantor hokage dan mata hitamnya (pas kalian pulang ke dunia ninja lagi, wujud kalian kembali seperti dulu meskipun di ujung rambut kalian berwarna putih) melihat pemuda pirang dan memiliki 3 kumis seperti kumis kucing di pipinya.

"Hei (Y/n)! Sudah 3 tahun kita tidak bertemu ya!"

"Naruto? Aku tidak menyangka kalau kau banyak berubah ya saat kau pulang dari latihan bersama dengan paman Jiraiya selama 3 tahun."

"Tentu saja aku banyak berubah dan aku juga bertambah tinggi!"

"Syukurlah kalau kau bertambah tinggi, mengingat kau yang pendek di tim kami."

"(Y/n) jahat! Seharusnya kau tidak perlu mengingatkanku tentang itu."

Nona Tsunade lalu menatap kearah (Y/n).

"Jadi (Y/n), bagaimana dengan misi yang kau jalani?" tanya Tsunade.

"Saya sudah menangkap semua bandit yang ada di desa itu dan memberikannya kepada pemimpin Kirigakure yang akan menangani mereka." lapor (Y/n) mengenai misinya.

Tsunade memberitahukan kepada mereka bertiga yaitu Naruto akan melawan seseorang. Tidak lama setelah itu, Shikamaru datang di dampingi oleh Temari.

"Hei!" sapa Shikamaru yang baru masuk ke kantor hokage

"Shikamaru, Temari, lihat! Coba tebak siapa dia?" tanya Sakura lalu menunjuk kearah Naruto.

Shikamaru maupun Temari terkejut melihatnya.

"Naruto, hei! Dia pasti Naruto!" - (Shikamaru)

"Shikamaru!" - (Naruto)

'Apa dia anak kecil itu?' - (Temari)

"Jadi kau sudah kembali." - (Shikamaru)

"Ya, baru pagi ini." - (Naruto)

"Kau tidak terlihat seperti orang bodoh lagi, bagaimana mengatakannya ya? Kau sudah berubah!" - (Shikamaru)

"Tidak, dia tidak berubah!" - (Sakura)

"Sesuai dugaanku." - (Shikamaru)

"Sakura." - (Naruto)

Tsunade juga Shizune hanya tertawa melihat Naruto.

"Jadi, lawanku adalah Shikamaru?" - (Naruto)

"Lawan? Apa maksudmu? Aku kesini hanya untuk mengambil dokumen." - (Shikamaru)

"Jadi bukan Shikamaru ya? Lalu, siapa kau?" - (Naruto)

"Apa kau tak ingat?" - (Temari)

"Naruto! Mereka berdua bukan lawanmu, lawanmu ada disana!" - (Tsunade)

Tsunade menunjuk kearah jendela kantornya, Naruto kemudian berjalan kearah jendela dan membuka jendela tersebut. Pemuda Uzumaki melihat ke kanan juga ke kiri dan menemukan guru pembimbing mereka yaitu Kakashi, sedang duduk di atas atap atap disamping jendela.

"Kau tumbuh besar, Naruto! Hei!"

"Guru Kakashi!"

(Y/n) berjalan kearah jendela tempat dimana Naruto berdiri sedangkan Naruto sendiri keluar dari ruangan kantor hokage lewat jendela, lalu berjalan menghampiri Kakashi.

"Guru, kau tak berubah sedikit pun! Ah, benar!" Naruto mengeluarkan sesuatu dari dalam kantong ninjanya, "Lihat ini, lihat ini! Aku punya hadiah untukmu, guru Kakashi!"

Sakura berdiri di sampingnya (Y/n) untuk melihat apa yang dilakukan oleh Naruto bersama dengan Sasuke, disusul dengan Tsunade yang juga berdiri di sampingnya Sakura.

"Situasi yang mengingatkan masa lalu, bukan?" - (Tsunade)

"Hn." - (Y/n)

"Ya." - (Sakura)

"Apa? K-kau i-ini." - (Kakashi)

"Kau lihat, ini adalah buku baru dari seri Make Out Paradise dalam 3 tahun! Ini membosankan, tapi suka ini kan, guru?" - (Naruto)

'Bodoh! Anak nakal seperti dia harusnya bisa mengerti bagaimana menariknya buku itu! Dan buku itu belum pernah disiarkan!' - (Jiraiya)

"Baik! Berhentilah membuang-buang waktu, Kakashi!" - (Tsunade)

"Tidak mungkin! Lawanku adalah." - (Naruto)

"Belum tentu." - (Kakashi)

Kakashi lalu berjalan kearah jendela yang terbuka, dimana (Y/n) juga Sakura berada.

"Oh! Sudah lama tak jumpa dengan kalian berdua, Sakura, (Y/n)!" - (Kakashi)

"Hn." - (Y/n)

"Itu benar, guru Kakashi!" - (Sakura)

"Dan aku akan jadi lawan bagi Sakura, (Y/n) dan Naruto, kalian berdua." - (Kakashi)

Ketiga orang tersebut terkejut mendengar ucapannya Kakashi, yang mengatakan kalau dia akan mereka bertiga.

"Guru Kakashi adalah lawan kami?!" - (Naruto)

"Sejaug mana kalian dapat bertarung dengan Kakashi! Alu akan tentukan kelanjutan hasil kalian berdasarkan hasilnya." - (Tsunade)

"Kelanjutan mereka yah?" - (Shikamaru)

"(Y/n), Sakura, kalian tidak hanya menghabiskan waktu saja saat berlatih denganku." - (Tsunade)

"Itu benar." - (Sakura)

"Ya." (Y/n)

"Jadi, apa kita bisa mulai sekarang? Hanya itu yang ingin aku katakan, Naruto mungkin baru saja pulang dan (Y/n) baru saja pulang menjalankan misi, istirahatlah sebentar!" - (Kakashi)

"Aku tidak begitu lelah!" - (Naruto)

"Aku juga, guru Kakashi." - (Y/n)

"Aku akan menemui kalian di Lapangan Latihan Ketiga, sampai jumpa!" - (Kakashi)

~~~ Bersambung ~~~

Little Bijuu 3✔(Naruto Shippuden x Reader) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang